Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Kolam Renang Samarinda yang perlu Anda coba

Aktivitas sehari hari yang padat membuat kebanyakan orang mulai mencari tempat untuk bisa menghilangkan penat. Karena aktivitas yang melelahkan dalam kehidupan sehari – hari seperti bekerja, bersekolah dan lain sebagainya. Nah, Khususnya buat sobat yang punya hobi berenang,  salah satu altenatif untuk berlibur dan bersenang- senang bersama keluarga, kerabat, sahabat dan teman adalah berlibur ke sarana wisata kolam renang yang ada di kota Anda.

Berbagai kota besar telah banyak menyediakan tempat- tempat kolam renang yang menarik dan unik sebagai salah satu tempat hiburan bagi Anda sekeluarga. Termasuk di Kota Samarinda, Setidaknya ada 5 Tempat wisata kolam renang terbaik  yang perlu Anda coba. Bagi warga kota Samarinda, pasti sudah gak asing lagi dengan nama tempat kolam renang yang menarik ini. Namun, beberapa diantaranya masih ada yang bingung mau pilih untuk berlibur di di wisata kolam renang yang mana nih?

Nah, buat Anda sekalian yang mau berlibur ke wisata kolam renang tapi masing bimbang, jangan khawatir. Melalui 5 Nama tempat wisata kolam renang di Samarinda yang unik recommended banget buat Anda pilih sebagai daftar rencana berlibur Anda. Mau tahu dong pastinya. Langsung saja simak yuk uraiannya pada pembahasan 5 Tempat Kolam Renang Samarinda Yang Perlu Anda Coba.

5 Tempat Kolam Renang Samarinda Yang Perlu Anda Coba

1. CitraLand City Samarinda

Salah satu tempat wisata kolam renang yang memiliki kepopuleran bagi warga pecinta berenang  di kota Samarinda adalah CitraLand City. Banyak hal menarik yang di tawarkan wisata kolam renang ini. Ada berbagai sarana permainan air yang keren dan selalu ada di waterpark misalnya ada Perosotan, Water Bucket, Sampai semprotan air dengan aliran yang cukup deras. Yang lebih menarik untuk sarana perosotan tidak hanya satu bahkan terdiri dari beberapa yang memberikan tantangan yang berbeda.

2. Kolam Renang Ulin Arya

Bagi Anda yang ingin menikmati kolam renang dengan nuansa mirip Bali, jangan segan untuk datang ke tempat wisata kolam renang ini yakni Kolam Renang Ulin Arya.  Sangat pas dan cocok sekali bagi Anda yang sudah puas menikmati Indahnya  tempat ini, karena Rumah Ulin Arya selain menawarkan Kolam renang yang menarik juga berbagai wisata pemandangan dan permainan yang wajib di coba.

3. Jungle Water World Samarinda
https://www.mastimon.com/2018/07/5-tempat-wisata-di-papua-yang-terkenal.html

Sarana Wisata kolam renang yang terkenal lainnya adalah Jungle Water World Samarinda. Karena letaknya  di Poros Samarinda –Bontang KM 24, Gantunglai, Samarinda maka, sangat dekat dengan pusat kota.Tempat wisata kolam renang ini cocok untuk anda berlibur karena fasilitasnya mewah namun harganya bersahabat. Tempat wisata kolam renang ini juga merupakan Wahana kolam Menarik yang bisa pacu Adrenalin mu.

4. Pemandian Serayu Lestari Samarinda

Objek Wisata Pemandian kolam renang Terfavorit di kota samarinda ini juga gak kalah sama wisata kolam renang yang lainnya. Wisata kolam renang ini terletak di kawasan Tanah Merah, Kota Samarinda. Yang memudahkannya untuk para pengunjung adalah lokasi kolam renang yang mudah di jangkau dengan kendaraan roda 4 maupun roda 2, lalu di sediakan lahan parkir yang cukup luas. Dari segi kebersihan jangan ditanya, karena tempat ini terkenal bersih dan terdapat wahana kolam renang untuk dewasa dan juga anak –anak yang cukup besar.

5. Kolam renang Salma Shofa Samarinda

Kolam Renang Salma Shofa merupakan salah satu Objek wisata kolam renang menarik yang wajib dikunjungi.  Dimana Objek kolam renang ini tentunya menawarkan kepada Anda dan sanak keluarga fasilitas yang seru dan menyenangkan. Selain itu, pemandangan di sekitar Kolam renang Salma Shofa ini sangat indah. Objek kolam renang ini terletak di Mugirejo, KM 4,5 di Desa Lubuk Sawa, Kota Samarinda.

Uraian diatas merupakan 5 Nama Tempat Kolam Renang yang menarik dan unik yang telah dijadikan sebagai tempat wisata di kota Samarinda Yang Perlu Anda Coba bersama keluarga, saudara, kerabat, sahabat, teman dan lain lain. Dari ke- 5 tempat tersebut memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan daya tarik yang berbedaa beda.

Mana kah yang lebih menarik bagi Anda untuk dijadikan tempat berlibur? Semoga dengan informasi tempat wisata berlibur di kota Samarinda yang menarik ini khususnya Tempat wisata kolam renang dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda untuk menentukan pilihan sarana berlibur Kolam renang yang asik. Selamat menikmati dan Terima kasih!