Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement

Mastimon.Com - Content Placement adalah sebuah kesepakatan dalam kerjasama antara dua blog untuk memberikan keuntungan yang sama. Disini sang pemilik blog yang memiliki trafik pengunjung atau visitor tinggi yang menerima artikel tersebut untuk dipublish di blognya. Sedangkan sang pemasang backlink membayar sejumlah uang tertentu berdasarkan kesepakatan.

Awalnya saya tidak memahami apa itu Content Placement dan bagaimana cara kerjasamanya. Ada situs atau website besar yang menyediakan hosting dan domain mengirim Email untuk melakukan penawaran kerjasama. Imbalannya ada sejumlah uang yang sudah ditentukan oleh Perusahaan Tersebut. Tidak sedikit menurut saya karena rata rata harganya 250 ribu sampai dengan 350 ribu.

Jika blog anda sudah memiliki trafik yang tinggi dan sebagian besar dari search enggine Google maka siap siap saja akan ada penawaran kerjasama. Anda bisa menentukan harga sesuai hati dan berapa jumlah backlink yang dipasang. Disini tidak ada yang dirugikan karena masing masing memiliki keuntungan yang sama.


Baca Juga : 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah

Pemilik blog mendapatkan uang sedangkan pemasang artikel content placement mendapatkan trafik dari blog tersebut. Disini coba saya buatkan artikelnya karena banyak yang menanyakan bagaimana cara kerjasamanya. Nah buat anda yang memiliki blog tetapi tidak kunjung ramai maka bisa mencoba kerja sama dengan blog mastimon.com ini.

Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement

1. Trafik blog mastimon.com

Page View di daskboard blogger berkisar antara 70.000 s/d 150.000. Saat ada artikel yang Trending bisa mencapai 300.000. Visitor 80% dari perangkat Andoid, 15% perangkat komputer dan sisanya 5% dari tablet dan perangkat lainnya. Trafik akan bertambah setiap harinya karena artikel terus diupdate oleh admin setiap hari

2. Syarat dan ketentuan

Untuk anda yang berminat kontak melalui Email : timon_adiyoso@yahoo.com atau no HP : 0823-5086-8244 (WA Only). Artikel saya siapkan 700 kata yang disesuaikan Nice Blog kalian seperti : Kesehatan, Android, Teknologi, Wisata, Masakan, Media Sosial, Tutorial, Internet, Hosting dan Informasi lainnya. Bisa juga mengajukan kategori lain tetapi ajukan Judulnya terlebih dahulu melalu WhatsApp saya.

3. Harga yang di tawarkan

Harga yang saya tentukan tidak mahal tetapi tidak etis jika saya sebutkan disini karena nanti dianggap menjatuhkan pasaran. Buat anda yang tertarik silahkan langsung SMS, Chat WA atau melalui messenger Facebook saya : Timon Adiyoso. Sebelum harganya naik buruan ajukan blog anda karena masih harga Promosi.

4. Keuntungan kirim Content Placement

Banyak keuntungan yang anda dapatkan dari kerjasama yang saya tawarkan ini. Selain memiliki waktu yang tidak terbatas (Seumur Hidup), blog anda juga bisa kebanjiran Visitor. Yang lebih keren lagi dengan cara ini bisa memancing artikel anda dapat dengan mudah bersaing di beranda Google. Berbeda jika anda pasang Banner ada batas waktunya.

5. Lain lain

Jika anda percaya dengan saya maka artikel bisa saya buatkan berdasarkan nice blog anda tetapi ada biaya pembuatan artikel. Tidak mahal karena sepaket dengan harga backlinknya. Anda bisa lihat beberapa artikel Content Placement buatan saya yang sudah terpublish. Lihat pada gambar itu adalah salah satu artikel hasil buatan saya sendiri.

Baca Juga : Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya

Bagaimana apakah anda berminat dengan penawaran Content Placement di blog mastimon.com. Untuk waktu pengajuannya tidak saya batasi tetapi Harga Promo tidak setiap saat karena saya harus membatasi supaya tidak terlalu banyak. Backlink boleh ke Home Page ataupun mengarah ke salah satu artikel dan terakhir saya tunggu kerjasamanya.