Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata ucapan hari Selasa terbaru dan terbaik

Hari selasa adalah setelah hari Senin dan sebelum hari Rabu. Setiap hari semua pemilik akun media sosial Facebook, Instagram dan WhatsApp selalu menganti status dengan kata kata ucapan ataupun membuat sebuah Pantun yang lucu. Membuat sebuah puisi yang romantis ataupun membuat kata kata bijak dan kata kata mutiara untuk memotivasi dalam Pekerjaan.


Bagi yang masih di bangku sekolah aktifitas di hari selasa biasanya memiliki jam pelajaran yang cukup padat sampai hari kamis. Sedangkan bagi yang sudah bekerja di sebuah Perusahaan Swasta ataupun menjadi PNS (Pegawai Negri Sipil) dihari selasa merupakan aktivitas terberat setelah hari senin. Dibutuhkan dorongan motivasi dan semangat kerja melalui sebuah ungkapan di status medsos.

Bagi sahabat yang inggin memberikan dukungan dan motivasi semangat di hari selasa bisa mengambil beberapa contoh ucapan dibawah ini. Lebih unik lagi jika sobat membuat status sendiri menggunakan kata kata yang sesuai dengan kondisi. Bisa juga membuat sebuah cerita lucu untuk membantu teman untuk tersenyum disaat menghadapi pekerjaan yang berat.

Kumpulan kata kata ucapan hari Selasa terbaru

Jangan melakukan apapun dengan terpaksa supaya hasilnya tidak kecewa, Selamat hari Selasa dan Selamat Bekerja kawan !!!

Tetap semangat menghadapi hari selasa setelah menjalani hari Senin yang melelahkan. Sukses selalu dan terus berkarya.

Cintailah pekerjaanmu supaya kamu memperoleh kedamaian dengan apapun permasalahan yang di hadapi hari ini. Selamat hari selasa.
https://www.mastimon.com/

Cinta butuh pengorbanan setiap hari dan setiap waktu. Selamat Hari Selasa dan Selamat Berjuang.

Hari ini baru menginjak di hari selasa, saya kira sudah hari sabtu hehehehe...

Saat anda jatuh di hari ini oleh karna apapun, inggatlah masih ada esok hari untuk dapat bangkit kembali !!! Selamat Hari Selasa.

Hari Selasa tengah minggu
Pergi kerja seperti biasa
Ikut nasihat ayah dan ibu
Pasti senang pasti berjaya

Hari berganti bulan berlalu
Hari Selasa datang dan pergi
Ceria menanti bahagia menunggu
Rajin bekerja mencari rezeki

Indahnya pagi tak seindah saat memandang Wajahmu sayang ! Selamat hari Selasa semoga hari ini menyenangkan di Tempat Kerjanya ya ?

Sahabat sejati tidak akan pernah meninggalkan atas apapun yang terjadi. Dia bisa menjadi Saudara terbaik yang pernah kita Miliki. Selamat hari Selasa semoga Persahabatan ini Tetap terjalin.

Baca juga : Kumpulan GAMBAR dan kata kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren.

Bagaimana dengan kata kata motivasi serta pantun hari selasa di atas sudah cukup atau ada yang inggin menambahkan. Hari selasa merupakan hari yang melelahkan karena untuk mencapai akhir pekan masih panjang tetapi dengan kata kata di atas bisa membantu sahabat untuk lebih bersemangat dalam belajar ataupun bekerja. Selamat hari selasa dan semoga sukses selalu.

Baca Juga :

Pencarian hari Selasa
  • Kata kata hari selasa cinta
  • Kata kata hari selasa lucu
  • Kata kata hari selasa buat gebetan
  • Ucapan hari selasa untuk pacar
  • Selamat hari selasa untuk kamu yang
  • Caption hari selasa lucu
  • Kata kata selamat hari selasa buat kamu
  • Pantun hari selasa