Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ucapan hari Rabu untuk membangkitkan Semangat

Kata ucapan selamat hari Rabu yang dibuat dan dibagikan kepada teman teman media sosial bisa membangkitkan semangat kerja kembali. Dipertengahan minggu ini banyak sekali yang sudah mulai loyo saat akan berangkat bekerja. Anak anak sudah mulai malas bangun pagi untuk berangkat ke sekolah. Diperukan kata kata penyemangat supaya dapat mengakhiri minggu ini dengan baik.


Dipertengahan hari rabu ini pekerjaan sudah mulai berkurang dan tidak sesibuk saat bekerja di hari senin dan selasa. Tetapi rasa malas menghantui karena tubuh sudah mulai terasa letih setelah memasuki hari hari yang berat. Dukungan dan motivasi dari teman teman bisa menambah amunisi untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun kegiatan pelajaran di sekolah hari ini.

Bukan hanya kata kata ucapan selamat hari rabu tetapi sobat bisa membuat sebuah pantun lucu dan puisi yang romantis untuk pacara. Pacara adalah seseorang yang spesial dan memberikan semangat yang cukup berpengaruh. Bukan hanya pemuda dan pemudi yang sudah bekerja saja memiliki kekasih atau pacara tetapi anak anak sekolahpun sudah memiliki pasangan.

Kata kata bijak ataupun kata kata mutiara bisa juga menyentuh hati seseorang. Buatlah yang sesuai dengan kondisi sobat saat ini, apabila kondisi saat ini dalam kelemahan tubuh (sakit) dengan mengungkapkan kata kata semnagat juga mempengaruhi mental sobat. Jangan ragu karena selain memberikan semangat untuk diri sendiri sobat juga mempengaruhi sahabat lainnya untuk tetap semangat.

Baca Juga :

Selain kata kata ucapan kita juga bisa berbagi berbagai macam bentuk kartu ucapan hari rabu. Kartu yang dibuat tersebut dalam bentuk gambar JPG, PNG atau Gambar bergerak (GIF). Sobat bisa membuatnya menggunakan software atau aplikasi Photo Shop dan Corel Draw. Jika tidak bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut sobat bisa menggunakan aplikasi Ms. Publisher.

Kumpulan kata kata ucapan hari Rabu

Sahabat yang terbaik adalah ketika rasa sedihmu tiada lain dia bersamamu. Sahabat semu ketika rasa senangmu dia bersamamu dan ketika rasa sedihmu dia menjauhimu. Selamat Hari Rabu, Selamat hari Persahabatan.

Rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu. Selamat pagi dan selamat hari rabu

Hidup selalu melewati rasa senang sedih, bahagia derita, semangat down, kuat lemah, sulit mudah, pasang surut dan naik turun. Setiap kehidupan ada didalmnya yang namanya positip dan negatip, yang terpenting adalah mensikapinya setiap waktu. Selamat hari Rabu.

Semangat untuk berangkat menjalankan aktifitas. Selamat hari RABU (Rasanya Aku Butuh Kamu).

Lihat juga : Kumpulan GAMBAR dan kata kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren

Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti. Selamat hari Rabu dan berikan Senyumu yang manis !!!

Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia bisa mendunia. Selamat hari Rabu dan selamat beraktivitas.

Hari RABU = saat tepat Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha dan berkarya.

Kesombongan selama perjalanan sampai kapan pun tidak akan membantu selama perjalanan... selamat menjalani hari Rabu nya ya, semoga kuat sampai sore hari.

Pantun hari Rabu

Hari rabu 
Rasa jumat 
Ibarat rindu 
Yang belum juga tamat

Hari ini hari rabu
Ukir senyum semanis madu
Tanam semangat ingin maju
Semoga hidup sukses selalu.


Kepanjangan hari Rabu
  • RABU : Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU
  • RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.
  • RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang
  • RABU : Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU
  • RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU

Bagaimana dengan kata kata ucapan hari rabu ini. cukup unik bukan !!! Sobat bisa mengcopy dan membagikannya ke media sosial Facebook, Twitter, Instagram ataupun Whats App. Apabila sobat memiliki kata ucapan hari rabu yang lebih unik bisa berbagi di kolom komentar agar semangat dan keseruan aktivitas kita di hari rabu semakin terasa. Selamat hari Rabu dan selamat beraktifitas.

Pencarian hari Rabu :
  • Ucapan hari rabu buat pacar
  • Kata hari rabu lucu
  • Ucapan hari rabu islami
  • Caption hari rabu buat pacar
  • Pantun hari rabu
  • Caption hari rabu lucu
  • Ucapan selamat hari rabu buat pacar
  • Gombalan hari rabu