Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ucapan hari Kamis untuk menambah Motivasi bekerja

Kata ucapan hari Kamis terbaru dan terbaik adalah jika kita buat dengan rasa semangat dan penuh keyakinan. Jangan biarkan hari dipertengahan minggu ini membawa kita ke dalam jurang kemalasan karena untuk menemukan hari libur masih tersisa beberapa hari lagi. Dengan kata kata ucapan hari Kamis ini diharapkan dapat menambah motivasi bekerja teman teman.

Ada banyak yang bisa anda lakukan supaya terhindar dari kemalasan dan loyo saat bekerja itu aktiflah selalu dalam setiap pekerjaan yang diberikan. Jangan suka menunda pekerjaan dan membiarkannya menumpuk dimeja. Dengan kata kata hari Kamis ini semoga anda menyelesaikan setiap pekerjaan. Saat anda menunda dan menumpuk pekerjaan maka saat itulah rasa malas datang.

Kata kata ucapan hari Kamis bisa anda buat bisa menjadi baik saat Rasa semangat itu muncul. Buatlah dengan kata kata yang mudah dipahami dan buat itu di status Facebook atau bisa juga status di Instagram yang langsung terkoneksi ke beranda FB anda. Group WhatsApp kumpulan teman atau rekan dalam Pekerjaan bisa juga menjadi tempat mencurahkan isi hati anda.

Jika anda kurang yakin dengan kata kata yang dibuat maka beberapa rangkain kata dibawah ini bisa menjadi contoh untuk anda merangkainya. Supaya lebih unik dan menarik buatlah status Facebook menggunakan Backgroun warna warni atau menggunakan Background gambar sendiri. Selain itu anda juga bisa menggunakan Background warna status FB secara langsung.

Bagaimana anda sudah siap membuat kata kata ucapan di hari Kamis. Selain kata kata ucapan anda juga bisa membuat sebuah Pantun unik yang lucu atau membuat sebuah Puisi yang menyentuh hati. Berikut adalah beberapa contoh ungkapan yang bisa anda ambil secara Gratis di hari Kamis ini. Selain untuk memberikan semangat ke teman teman, cara ini juga bisa membangkitkan semangat anda.

Kata kata ucapan hari Kamis

Hari ini hari Kamis dimana rasa malas dipertengahan minggu yang selalu datang menghampiri. Tetap semangat teman teman dalam bekerja dan Berkarya. Terus berjuang dan Merdeka !!!

Sebelum melakukan aktifitas Bekerja di hari Kamis ini, jangan lupa berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Minta pertolonganNya supaya kita selamat mulai awal sampai kita kembali kerumah, Amin.

Lakukan pekerjaan di hari ini dengan senyuman yang manis. Senyuman anda membawa semangat buat teman teman yang sedang loyo. Terlebih lagi mendapatkan senyuman dari cewek cantik hehehe...

Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak akan tercapai tujuan sebuah perjuangan, hari Kamis hari yang pas mengingat motivasi dan penyelesaian misi sampai akhir minggu untuk mencapai kesuksesan.

Mengevaluasi setiap kegiatan pekerjaan adalah penting, terlebih lagi di hari kamis ini merupakan poin penting untuk beraksi agar Pekerjaan dihari hari berikutnya menjadi Ringan.

Sebuah kesuksesan dapat dicapai dengan Penuh Perjuangan dan air mata bukan dengan kemudahan seperti yang anda pikirkan.

Selamat Hari Kamis, Untuk Wanita Manis, Tanpa Pensil Alis, Dapet Salam Manis, Dari Cowok Manis Berkumis Tipis dan Hitam Manis kwkwkw

Selamat hari Kamis Buat kamu gadis beralis tipis, jalani harimu dengan optimis. Untukmu ku berusaha romantis, semoga kelak kita jadi keluarga harmonis.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Berani melamar dahulu baru nikah kemudian. Selamat hari Kamis

Ada hujan ada kemarau. Ada panas ada dingin. Ada bumi ada langit. Ada usaha ada hasil. Ada perjungan ada kenikmatan. Selamat Hari Kamis

Pantun Hari Kamis

Hari ini hari kamis
Jangan lupa minum teh manis
Di hari kamis tersenyum lebar manis
Agar hidup terasa harmonis nan romantis

Itulan kata kata ucapan dan pantun hari Kamis untuk lebih lagi memotivasi dalam pekerjaan. Apapun pekerjaan anda baik di Perusahaan Swasta, PNS ataupun bekerja di media Internet jika dilakukan dengan sungguh sungguh maka akan menghasilkan yang baik. Dunia bisnis saat ini kejam jadi tetaplah bersyukur dan berserah kepada Tuhan.

Dengan kata kata ucapan hari kamis yang dibuat mastimon.com diharapkan dapat menambah keyakinan anda untuk mencapai Sukses. Banyak pekerjaan yang sudah menanti anda, bangunlah dan kerjakan sekarang, jangan tunggu karna esok hari ada pekerjaan yang baru. Selamat hari kamis dan selamat berkarya buat teman teman sekalian, Salam Sukses.