Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat status Facebook keren dengan background Warna Warni

Facebook di tahun 2017 ini membuat kejutan kembali, jika dulu di tahun 2016 Facebook memanjakan para pengemarnya dengan mudah membuat status Facebook dengan ukuran Font besar seperti artikel mastimon.com yaitu Cara membuat Tulisan BESAR di Facebook dengan mudah. Pada tahun ini Facebook kembali dengan gaya barunya yaitu para penggunanya bisa membuat status di beranda Facebook dengan Ukuran besar dan Backround warna warni sesuai dengan selera, bagaimana caranya !!! yuk ikuti berikut tutorial yang berhasil mastimon buat.

Membuat tulisan status di Facebook dengan background atau latar warna warni atau sesuai dengan pilihat sahabat sangatlah mudah. Yang utama adalah pastikan bahwa Handphone sahabat sudah Android dan menyala untuk dapat di Gunakan. Kedua pastikan bahwa kuota internet sahabat masih ada, kenapa !!! Apabila kuota internet sahabat habis maka sudah pasti sahabat tidak dapat membuat status di Facebook. Terakhir Fikirkan status apa yang akan sahabat tulis, jika menulis status dengan unsur sara atau pornogrfi maka tunggu saja akun sahabat kena blokir hehehe.

Cara membuat status Facebook dengan Background warna warni sesuai keingginan :
  • Masuk di situs Facebook.com
  • Klik buat kiriman di beranda Facebook sahabat
  • Tuliskan status Sahabat di handphone Android
  • Lihat di bawah Tulisan ada bundar/ buat dalam bentuk warna warni itu adalah pilihan Warna Background, silahkan di Klik untuk memilihnya
  • Klik Kirim
Berikut adalah contoh saat saya membuat status di Facebook dengan Handphone Android Samsung J3 (Pamer hehehe) :

Cukup mudah bukan cara membuat status di Fcebook dengan background warna warni, cara ini berlaku pada handphone Android yang sudah berwarna, bagi HP sahabat yang masih hitam putih mohon maaf di buang saja kwkwkw (bercanda). Cara ini tidak berlaku pada Facebook di laptop / Desktop, kurang mengerti kenapa tidak bisa, karena sudah saya coba di Laptop tidak ada pilihan warna warni bulat yang di sediakan.