Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ucapan hari Jumat untuk status Facebook

Kata ucapan hari jumat terbaru dan terbaik yang bisa anda bagikan di media sosial Facebook dan Instagram. Saat akan berangkat bekerja ada banyak diantara kita membuat status di medsos dulu, tulisan dibuat untuk memberikan motivasi dalam semangat bekerja. Ada juga yang hanya menyampaikan "Selamat Hari Jumat dan Selamat Bekerja".

Bagi yang beragama muslim pada hari jumat juga ada kegiatan ibadah jumatan. Ibadah di masjid atau langgar ini dilakukan jam 12 siang oleh kaum laki laki. Selain kata kata ucapan selamat hari jumat di pagi hari, ada juga yang membuat ajakan beribadah. Dengan kata kata yang sefikit menyindir supaya kaum adam beranglat ke masjid dan ada pula yang membuat status dengan gambar lucu ajakan untuk ikut sholat jumat.

Kata ucapan hari jumat ini mastimon.com buat supaya dapat berbagi dengan anda sekalian yang susah dalam merangkai kata kata. Waktu di jari jumat cukup singkat jadi untuk anda yang inggin menggurus surat surat di kantor pemerintaham bisa datang lebih pagi. Bisa di pastikan pada pukul 11.00 siang mereka sudah istirahat untuk melaksanakan sholat jumat. Baca juga : 100 Kata kata ucapan hari Kamis untuk menambah Motivasi bekerja.

Selain kata kata hari jumat, anda juga bisa membuat sebuah kartu ucapan yang lucu dan unik. Penggunaan aplikasi corel draw dan photoshop saya jamin hasilnya lebih ok. Bisa juga menggunakan Ms.Publisher dengan mengambil gambar di google dan diberi tulisan yang saya bagikan ini. Gambar dengan file JPG, PNG ataupun format GIF (Bergerak) bisa anda buat dengan mudah.

Kembali lagi ke pokok judul artikel ini tentang kata kata ucapan untuk hari jumat terbaru. Anda bisa memilih dari dua kelompok kata kata yaitu kata kata ucapan hari jumat di pagi hari dan kata kata untuk mengajak sholat jumat. Beberpa kata kata dibawah ini saya ambil dari beberapa sumber yang sudah saya edit lagi dan lebih memudahkan anda membacanya.

Kata kata hari Jumat di pagi hari

Selamat Pagi, Selamat Hari Jumat. Tetaplah Bersyukur Karena Hari Ini Masih Diberi Rezeki, Nikmat Sehat dan kelancaran untuk bekerja.

Hari Jumat, hari yang paling mulia dari semua hari dan pergunakan hari ini dengan baik. 

Pengendara yang hebat salah satunya adalah mematuhi rambu lalu lintas danselalu memberi jalan kepada pejalan kaki yang lewat. Selamat hari Jumat.

Selamat Hari Jumat, saatnya bersiap untuk jalan jalan dan meninggalkan sejenak rutinitas kerja karna hari ini saya CUTI !!!

Motivasi pekerja metropolitan ditentukan oleh seberapa banyak cicilannya hehehe. Selamat Hari Jumat!

Selamat menikmati hari jumat, tebar senyum dan manfaat kasih plus dengan sedekah biar berkah untuk dunia dan akhirat.

Selamat hari Jumat. Yuk keluar dari zona nyaman dan mulai berani untuk hadapi tantangan supaya kita mendapat kesuksesan.

Hari Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, Selamat hari Jumat !

Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan. Itu adalah sedekah bagimu untuk hari ini dan terus lakukan. Selamat hari Jumat berkah.

Selamat hari jumat broo.. Semoga hari ini banyak barokah dari Allah dan Sehat Selalu.

Selamat hari Jumat. Perlu berapa kali diselingkuhi pacar agar kita kuat menghadapi patah hati yang sakitnya sedemikian sangat?

Kata kata hari Jumat ajakan Sholat ke Masjid

Kalo buat orang lain SHOLAT JUMAT itu biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi sholeh. Maaf banget nih, kalo masalah GANTENG udah dari lahir.

Dear cowok, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para cewek jadi pada yakin kalo kamu CALON IMAN yang baik. Selamat hari Jumat.

Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi imannya KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat…

Gak ada hubungannya lo Sholat Jumat abis itu lo jadi ganteng. Itu mesjid, bukan salon. Kalo lo mau sholat, ya sholat aja yangg khusyuk!

SHOLAT JUM’AT-nya yang ikhlas ya… Karena cuma orang jelek aja yang Sholat Jum’at-nya biar dibilang GANTENG.

Kalau kamu takut kiamat, marilah kita sholat jumat. Selamat menunaikan ibadah sholat jumat.

Tips agar sendal tidak hilang ketika sholat Jumat adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalau pun hilang, kan sepatunya… bukan sendalnya.

NEWS: Seorang JOMBLO percaya bahwa sholat JUMAT bisa bikin GANTENG. Akibatnya JOMBLO tersebut nekat Sholat Jumat setiap hari.

Orang jaman sekarang, apa-apa update “sholat jumat dulu ah biar ganteng”. Ga sekalian “sholat jenazah dulu ah biar cepet nyusul”.

Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat. Tinggalkanlah semua maksiat, Mari kita sholat Jum’at.

Sholat Jum’at, Cowo Sholeh: Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS…

Inget, sholat jumat itu buat nyari amal, bukan tuker sendal. Inget!

Nah itulah kumpulan kata kata ucapan di hari jumat yang menyentuh hati, penyejuk jiwa dan Gokil tentunya. Kata kata di atas bisa juga anda jadikan kata kata mutiara, kata kata bijak ataupun kata kata memotivasi sesama. Semakin sering anda membuat kata kata ucapan yang baik di FB maka semakin banyak yang like dan komentar status anda. Lihat juga : 100 Kata kata ajakan Sholat Jumat lengkap dengan gambar Unik.

Selamat hari jumat dan selamat berkarya untuk hari ini. Jadwal saya di pagi ini adalah ke kantor Samsat untuk memperpanjang STNK Motor. Bagaimana dengan kegiatan anda hari ini, Bekerja di Perusahaan, Bisnis Online, Mainan Handphone atau masih di tempat tidur !!!. Silahkan berikan komentar anda !!!