Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ajakan Sholat Jumat lengkap dengan gambar Unik

Selamat hari jum'at sobat sekalian dan selamat beraktivitas dalam pekerjaan. Blog mastimon.com dibuat untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Kata kata ucapan apapun ada di blog ini dan hampir semua Agama yang ada di indonesia. Islam, Kristen, Hindu dan Budha. Nah kali ini saya buat kumpulan kata kata unik ajakan sholat jumat lebgkap dengan gambar lucu.

Banyak sekali status facebook bersliweran tentang ajakan sholat jumat bagi umat Islam. Kata kata ataupun gambar ajakan tersebut tidak secara formal tetapi cukup lucu dan memancing orang lain untuk berkomentar. Sholat jumat bagi umat Islam di khususkan dilakukan kaum laki laki. Jam sholat tersebut yang biasa saya lihat mulai pukul 12.00 Wita sampai dengan 13.30 Wita.

Status media sosial facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan BBM dibuat sekitar pukul 10.00 sd 11.30. Cukup ramai dan menjadi viral karena status yang mereka buat ada yang bersifat serius dan ada yang isinya candaan yang lucu. Beberapa kata kata ajakan sholat jumat ini saya dapatkan dari beberapa sumber jika ada yang kurang berkenan silahkan sobat sampaikan di kolom komentar.

Kata kata ajakan Sholat Jumat Lucu

Loe Shalat Jumat biar Ganteng, Kalo Gue Shalat Jumat biar Soleh, Loe kira Masjid itu Camera 360.

Dear cowok, perlu kamu tau, sholat jumat memang gak buat kamu Ganteng tapi buat para cewek jadi yakin kalau kamu Calon Imam yang baik.

Solat Jumat nya yang Iklas ya... karna cuma orang yang ngerasa jelek aja yang solat jumat biar dibilang Ganteng.

Lupakan aktivitas sejenak, sekarang waktunya menghadap kiblat, Les't Go Shalat Jum'at Bro! Takut Allah marah udah mah shalat 5 waktu bolong bolong aja masa shalat seminggu sekali aja susah.

Stop Aktifitas, waktunya menjalankan Sholat Jumat.

Yang gak juma'tan tititnya kecil hehehe

Cowok hebat yang sholat jumat

Ping Me!!! Buat Cowok yang ngak sholat jumat saya masu kasih hadiah tanktop dan G-String.

Abang abang semua jangan lupa sembahyang jumaat ya... Jangan asek ingat malam jumaat aja tau...

Kata kata dan gambar kartu ucapan ajakan sholat jumat ini tidak sampai 100 karna nanti jika admin dapatkan yang lebih unik dan lucu bisa di tambahkan. buat sobat yang punya kata kata unik di hari jumat ini bisa tuliskan di kolom komentar atau bisa juga mengirim gambar lucu baik format JPG, PNG ataupun GIF (Gambar Bergerak). Lihat juga : 100 Kata kata ucapan hari Jumat untuk status Facebook.

Mohon maaf jika ada yang salah dengan kata kata dan gambar di atas karena admin mastimon.com beragama Kristen. Artikel ini saya bagikan untuk sobat sekalian supaya saling mengingatkan walaupun kita berbeda keyakinan. Dengan ketekunan dan rajin beribadah menurut agama masing masing maka Kedaiaman antar umat beragama di Indonesia tetap terjaga.