Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ucapan menyambut pagi saat pertama Bekerja di hari Senin

Bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga adalah wajib hukumnya sebagai umat manusia. Bermalas malasan di tempat tidur atau tiak mau bekerja adalah sesuatu yang tidak baik. Kata kata penyemangat saat dimulainya bekerja bisa menjadi motivasi tersendiri buat teman teman yang pemalas. Hari senin adalah dimana hari dimulainya kita bekerja setelah menikmati libur di hari minggu.

Kata kata ucapan menyambut hari baru untuk pekerjaan setelah libur ini sengaja mastimon.com buat untuk memberikan semangat buat anda sekalian. Ada banyak pekerjaan di dunia ini baik secara nyata bekerja di sebuah perusahaan ataupun secara tidak nyata (melalui media internet). Saya adalah salah satu dari jutaan orang yang bekerja melalui media internet.

Baca juga : Kumpulan GAMBAR dan kata kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren

Semangat dan kesungguhan saya dalam bekerja di rumah sama dengan saat saya bekerja di Perusahaan Swasta milik orang lain. Bedanya saat ini sudah tidak ada aturan waktu yang dibuat perusahaan untuk mengikat saya. Waktu saya buat dan atur sedemikian baik supaya antara Pekerjaan dan kepentingan Pribadi dapat berjalan bersama sama.

Hari senin merupakan hari yang paling mempengaruhi semangat kerja di hari hari berikutnya. Tidak sedikit para pekerja menjadi lesu dan malas di hari senin karena masih terasa liburan di hari sebelumnya. Ada juga saat pertama masuk bekerja semangatnya luar biasa tetapi di beberapa hari berikutnya menjadi kendor dan putus asa. Inilah yang membuat anda susah untuk berhasil !!!

Baca juga : 20 Kartu ucapan Selamat Hari Minggu terbaru dan terbaik

Kata kata bijak dan kata kata mutiara di hari senin ini sudah saya lengkapi dengan gambar. Ada beberapa Pantun dan Puisi untuk lebih lagi membakar semangat teman teman dalam bekerja. Bagikan kata kata ucapan ini di media sosial Facebook, Group WhatsApp dan Instagram supaya kita saling memberikan dorongan yang baik utuk teman teman.

Kumpulan kata kata Semangat Bekerja Pertama

Selamat pagi alam semesta, Permudahkanlah mereka untuk mengais rezeki, dan menahan malas di hari ini supaya keberhasilan menghampiri.

Hari ini hanyalah pengingat bahwa akhir pekan terakhir telah berakhir dan hanya beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya terjadi.

Mentari pagi kembali menyinari semangat membara dari dalam hati. Yuk mulai hari ini semangat terus semanggat untuk masa depan.

Sambutlah mentari pagi dengan senyum gembira di wajah karena itu tentu lebih manis dari mengerutkan dahi kepesimisan. Selamat hari Senin dan terus berjuang untuk Keluarga.

Selamat Hari Senin. Mari mulai langkah baru untuk tidak tau dan mencari tau tentang semua hal !

Hadapi hari ini dengan semangat, yg ngampus, sekolah atau kerja harus tetap semangat untuk mencapai cita cita.

Hari senin adalah hari terbukanya pintu rezeki yang baru, keep going jangan malas berangkat kerja dan terus kobarkan semangat untuk mencapai tujuan.

Hari liburan hanyalah berhak bagi orang orang yang penuh didedikasi dan berani yang muncul bekerja pada hari Senin dengan penuh semangat.

Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas napasmu di hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi? selamat hari senin dan selamat beraktivitas.

Bagian terburuk dari hari ini saya adalah mendengarkan kamu mengeluh tentang hari ini, jadi berhenti mengeluh dan semangat terus berkarya!

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan, selamat hari senin dan selamat beraktifitas.

Pantun di hari Senin saat Pertama Bekerja

Awali hari dengan ceria
Agar waktu dipenuhi berkah
Jika ingin hidup bahagia
Tebarkan salam sebagai sedekah

Hari senin pun datang lagi
Waktunya untuk memulai kerja
Tetaplah hidup berhati-hati
Supaya jauh dari celaka

Kumpulan kata kata ucapan penyemangat di atas berlaku untuk semua keyakinan agama seperti Islam Kristen, Khatolik, Hinddu dan Budha. Silahkan anda tambahkan kata kata yang sesuai dengan Agam keyakinan anda tetapi jika supaya dapat diterima semua kalangan sudah cukup dengan kata kata ucapan di atas. Silahkan anda ambil secara gratis dan bagikan ke Sahabat, Saudara ataupun kekasih.

Itulah kata kata ucapan di hari Senin untuk memotivasi memberikan semangat buat anda sekalian. Kata kata yang mastimon.com buat tidak sampai 100, anda bisa menambahkannya di kolom komentar Disqus untuk berbagi dengan sahabat lainnya. Tetap semangat dan terus berkarya dalam bekerja baik itu di Perusahaan orang lain ataupun Perusahaan Sendiri, Semanggat !!!