Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kartu ucapan Selamat Hari Minggu Kristen terbaru dan terbaik

Kartu Selamat Hari Minggu Kristen yang biasa dibagikan pada saat minggu pagi. Media Sosial Facebook, Instagram dan WhatsApp adalah tempat yang tepat membagikan gambar ucapan tersebut. Seperti saat membuat status facebook disertai dengan gambar ucapan Happy Sunday dan Selamat Beribadah bersama Keluarga adalah kata kata yang paling banyak disebutkan.

Untuk mendapatkan gambar ucapan Hari Minggu dengan File PNG, JPG ataupun gambar bergerak dengan format GIF, sahabat bisa mendapatkannya di beranda Google. Pada artikel ini ada beberapa gambar yang saya ambil dari blog untuk bisa sahabat ambil dan bagikan ke medsos. Ungkapan kata kata ini ada yang disertai dengan Ayat Alkitab dan ada juga yang hanya ucapan Selamat Hari Minggu saja.

Untuk membuat kartu ucapan selamat hari minggu, sahabat bisa menggunakan aplikasi Corel Draw, Photoshop ataupun menggunakan Ms.Publisher. Pilih gambar background yang bagus di google dan gabungkan dengan Kata Kata ucapan hari Minggu yang sudah saya bagikan pada artikel sebelumnya. Selain itu sobat bisa juga menggunakan Foto Keluarga sebagai Backroundnya.

Kumpulan Kartu ucapan Selamat Hari Minggu

Selamat Hari Minggu, Selamat Beribadah. "tetapi kemuliaan, kehormatan dan damai sejahtera akan diperoleh semua orang yang berbuat baik. Pertama-tama orang Yahudi dan juga orang Yunani. Sebab Allah tidak memandang bulu. Tuhan Yesus Memberkati. 

Selamat Hari Minggu Teman teman, Selamat Beribadah dengan penuh Damai Sejahtera dan Sukacita. Haleluya ! Pujilah Allah dalam tempat kudus-Nya! Pujilah Dia dalam cakrawala-Nya yang kuat! "Mazmur 150:1". Tuhan Yesus Memberkati.

Beribadahlah kepada Tuhan dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan orak sorai! "Mazmur 100:2". 

Selamat hari Minggu, Selamat Beribadah. Kehidupan orang Kristen adalah seperti sebuah Jendela tembus pandang dimana orang lain bisa melihat Yesus lewat kehidupan kita setiap hari. Tuhan Yesus Memberkati.

Selamat Hari Minggu, Selamat Beribadah, Dalam tiap masalah, selalu tersimpan mutiara Iman yang Berharga. Tuhan Yesus Memberkati. 

Selamat Pagi teman teman, Tuhan Yesus Memberkati. Pagi adalah sebuah berkah yang Indah. Tak masalah Cerah atau Mendung, yang terpenting adalah Tuhan Yesus menyertai kita. Bersama Yesus segalanya menjadi Indah. 

Selamat Pagi Sahabat. Tuhan, Berikan kami : IMAN seperti Abraham, KETAATAN seperti Nuh, KESETIAAN seperti Ruth, KESALEHAN seperti Ayub, KEBERANIAN seperti Daud, SEMANGAT KERJA seperti Nehemia, RUTIN BERDOA seperti Daniel, KEAKRABAN DENGANMU seperti Henokh dan KASIH YANG BESAR seperti Yesus.

Itulah 7 kartu ucapan selamat hari minggu yang bisa mastimon.com bagikan. Untuk 13 karu ucapan lainnya masih dalam proses pembuatan sedangkan kartu dan kata kata ucapan hari minggu di atas saya dapatkan dari beberpa sumber. Silahkan sobat ambil untuk dibagikan ke kerabat, keluarga ataupun kekasih. Selamat Hari Minggu, Tuhan Yesus Memberkati.