Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Kata kata ucapan Selamat Hari Minggu Kristen lengkap dengan Ayat Alkitab

Hallo sobat blogger, selamat hari minggu dan selamat beraktivitas untuk datang ke Gereja pagi ini. Mungkin bagi seorang penulis blogger itu tidak ada hari libur seperti seseorang yang bekerja di sebuah perusahaan. Hari minggu tetap sama bekerja membuat sebuah tulisan. Salah satu tulisan di hari ini saya adalah "Kata kata ucapan selamat Hari Minggu Kristen lengkap dengan Ayat Alkitab".

Sudah menjadi kebiasaan media sosial menjadi tempat curhat dan menyampaikan sebuah pesan. Facebook, Instagram dan Group WhatsApp adalan medsos paling ramai digunakan selain Twitter dan BBM. Bagi orang Kristen hari minggu adalah waktu yang tepat membuat status ucapan Selamat Hari Minggu yang di sertai dengan Ayat Alkitab untuk menguatkan iman.

Kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata yang menguatkan iman kristen, puisi, pantun ataupun sebuah cerita pendek di sertai Ayat Alkitab dapat menambah kekuatan dan peringatan supaya tetap berharap kepada Tuhan. Penyampaian ucapan hari minggu ini biasanya di sertai dengan ucapan selamat datang ke Gereja atau Selamat bersekutu dengan Tuhan.

Selain memuji dan menyembah Tuhan di Gereja sebagai jemaat ada juga yang mendapatkan tugas Pelayanan pada hari minggu. Seperti menjadi Worshiep Lieder, menjadi Singger, menjadi pemain musik, menjadi pemain tambourine ataupun pelayanan menjadi operator infocus seperti yang saya lakukan. Bahkan ada yang membawa kantong kolekte, penerima tamu dan Berkhotbah.

Nah bagaimana ucapan kata kata yang baik untuk hari minggu supaya menguatkan iman kristen kita dan semua teman teman pengguna media sosial. Cukup buat kata kata sederhana yang menyentuh hati supaya teman teman yang malas datang ke Gereja dapat terketuk hatinya. Berikut adalah beberapa status ucapan hari minggu yang di sertai dengan Ayat Alkitab.

Kata kata ucapan Selamat Hari Minggu Kristen menggunakan Bahasa Indonesia

"Tuhan menanti-nantikan saatnya untuk menunjukkan kasih-Nya kepada kamu". Selamat Hari Mingu, Selamat Beribadah dan Tuhan Yesus Memberkati.

"Tuhan Yesus Menunggumu di Gereja".

Seorang malaikat tidak hanya satu set sayap, Tetapi juga satu set tangan tangan untuk membimbing anda melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. selamat hari Minggu yang bahagia.

Kecerahan hari ini adalah anugerah Tuhan,
Keindahan hari ini adalah pemberian Tuhan,
Kehidupan hari ini adalah Cinta Kasih Tuhan,
Semua yang kita rasakan adalah berkat Tuhan.
Selamat Hari Minggu...

Baca juga : Kumpulan Ayat ALKITAB Rohani Kristen untuk Hari Minggu

Kata kata ucapan Selamat Hari Minggu Kristen menggunakan Bahasa Inggris

A New Day In A New Way
With Sunday On Its Way.
It Is The Best Day To Cheer You Up,
And Relieve You From Your Tensions.
I Wish You Have A Beautiful Sunday.
Happy Sunday

WISH 4 U
GREAT START 4 SUNDAY
NO OBSTACLES 4 MONDAY
NO STRESS 4 TUESDAY
NO WORRY 4 WEDNESDAY
SMILE 4 THURSDAY
PARTY 4 FRIDAY
GREAT FUN 4 SATURDAY
‘HAVE A GREAT WEEK ALL THE BEST'.
Happy Sunday

Before the Sun rises today,
Let me decorate each of the rays with Success and Serenity for u & ur family.
Good Morning,. n don't forget to go to church. Happy sunday

An angel is not only a set of wings…
But also a set of hands to guide you through life.
May your Angel always be by your side!
especially in this special day. Happy Sunday

Sunday, The Best Day
To Have Fun With Your Friends And Family.
Go Out And Enjoy Yourself.
Take A Break And Shake A Leg.
Break The Rules And Energize Yourself.
Wish You An Amazing Sunday.
Happy Sunday

Baca juga : Kumpulan kata kata BIJAK untuk hari minggu agama Kristen

Kumpulan kata kata ucapan hari minggu lengkap dengan ayat Alkitab di atas belum lengkap karena admin baru mendapatkan beberapa ucapan dari beberapa sumber. Jika sahabat memiliki kata kata untuk hari minggu bisa berbagi di kolom Komentar nanti dengan cepat amin Posting pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan Selamat Hari Minggu, Tuhan Yesus Memberkati.