Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film terbaru Indonesia yang hadir Tahun 2019

Pada tahun 2019, ada berbagai film baru yang mulai ditayangkan di berbagai tempat nonton film atau bioskop terkenal di seluruh daerah di Indonesia. Kita tentunya, sebagai penikmat film Indonesia sangat menantikan film terbaru yang hadir tahun 2019 tersebut, nah untuk informasi lebih lanjut, bahwa pada tahun 2019 ada beberapa film terbaik dan populer yang hadir tahun 2019 wajib untuk kalian tonton.

Film apa saja kah itu? Kita akan cari tahu Film terbaik yang tayang pada tahun 2019. Film ini juga di bintangi dari berbagai artis papan atas yang sudah tidak diragukan lagi acting dan performance nya di layar perfilm-an Indonesia. Aktor dan aktris tersebut bahkan rata rata telah mendapatkan berbagai penghargaan karena apresiasi masyarakat terhadap film mereka. Kini mereka siap untuk mengguncang dunia perfilm-an Indonesia dengan Film yang keren Tahun 2019.

Buat kamu yang gak sabar untuk menunggu Film terbaik 2019 ini ditayangkan, ada baiknya kamu menentukan Film apa aja nih yang termasuk dalam kategori Film keren dan seru sehingga kamu gak akan nyesel untuk nonton film tersebut. Sebagai berikut adalah uraian singkat yang kasih tahu kita Film terfavorit dari berbagai genre yang seru dan akan segera ditayangkan. Mau tahu? Yukk kita simak pada ulasan dibawah ini.

5 Film terbaru Indonesia yang hadir Tahun 2019

1. Keluarga Cemara

Salah satu film yang akan tayang segera bulan januari 2019 ini, pastinya akan ikut meramaikan dunia film di Indonesia. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah sinetron terfavorit yaitu “Keluarga Cemara” Pada tahun 1990. Siapa sajah aktor dan aktris yang membintangi film ini? Yuup, kamu pasti mengenal Agus Ringgo Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT 48 dan juga si kecil Widuri Putri Sasono. Berbeda dengan film sebelumnya, Film ini dibuat dengan setting dan alurnya seperti zaman sekarang ini.

2. Lagi – lagi Ateng

Film Komedi yang siap mengocak perut Anda di Tahun 2019 adalah film dengan judul “Lagi –lagi Ateng”. Cerita ini diangkat dari Film legendaris yang menceritakan tentang Ateng dan Iskak pada era 1970-an. Untuk pemain dalam film ini adalah Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle dan Cathrine Wilson. Film “Lagi –lagi Ateng dijadwalkan akan mulai dirilis pada tanggal 10 Januari 2019. Jadi buat kalian yang suka Film bergenre komedi, cocok untuk menantikan film ini.

3. Dilan 1991

Film yang satu ini pastinya sudah gak asing lagi di telinga anak muda di Indonesia. Sebelumnya Film yang serupa yakni Dilan 1990 telah banyak menyita perhatian penonton. Maka, pada tahun 2019 para pecinta dilan dan milea akan diperhadapkan dengan Film “Dilan 1991”. Film ini akan menjadi kelanjutan dari kisah cinta Dilan dan Milea. Untuk jadwal penayangannya masih dirahasiakan oleh Falcon Picture, tapi tak ada salahnya kalau kamu mulai cek dan pantau di bioskop kesayangan kamu.

4. Preman Pensiun

Film layar lebar berikutnya yang akan dijadwalkan segera tayang pada tanggal 17 Januari 2019 adalah Film “Preman Pensiun”. Meskipun tidak ada tokoh utama pada film sebelumnya yakni “Didi Petet” di film layar lebar ini, alur ceritanya tetap akan dikemas secara menarik, sehingga para penonton tidak akan kecewa.  Film ini akan mulai ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

5. Mata Batin 2

Film terbaru “Mata Batin 2” Merupakan film sekuel dari Film Mata Batin pertama. Film dengan Genre Horor ini merupakan film yang akan diprediksikan akan menyusul kesuksesan film pertamanya yang telah berhasil meraih penghargaan Box Office dengan jumlah penontok sebanyak lebih dari 1,2 juta orang. Film ini telah dirancang dengan alur cerita yang lebih mencekam dari film yang pertama. Para pecinta Film Horor cocok sekali untuk mulai menantikan rilisnya film ini!

Film –Film diatas dapat segera kalian saksikan di bioskop kesayangan anda. Setelah menyimak secara garis besar informasi Update tentang Film seru dan keren yang tayang tahun 2019, kalian bisa pilih untuk mulai menonton yang mana dulu nih. Sudah penasaran dengan alur cerita yang diberikan, segera nantikan jadwalnya dengan pantau terus Jadwal nonton film di bioskop kesayangan anda.

Jangan lupa untuk ajak rekan – rekan lainnya, seperti sahabat, teman, kerabat, saudara, keluarga mu untuk nonton film bersama dan nikmati keseruannya nonton film terbaru 2019. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menonton!