Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs nonton Film Online subtitle indonesia terlengkap dan terbaik

Tempat untuk nonton film dengan subtitle Indonesia pastinya banyak dicari oleh para pecinta film luar negeri, bagi para penonton film luar di Indonesia. Mulai dari film yang bergenre action sampai ganre romantis. Film Drama, Hollywood, maupun Bollywood juga bisa Anda tonton dengan subtitle Indonesia. Selain itu ada juga yang mencari Anime dengan subtitle Indonesia.


Bukan hanya menonton secara Offline saja melalui Laptop dan Televisi tetapi secara Online kita dapat menyaksikan Film terbaru dengan cepat. Tidak sedikit situs yang menyediakan Film tersebut hanya sepotong dan akhirnya harus melakukan Download. Diperlukan jaringan yang kuat serta penggunaan kuota yang banyak karena kapasitasnya yang besar.

Baca Juga : 10 Film Barat Terbaru yang Akan Tayang 2019

Disini mastimon.com mencoba memberikan 5 situs rekomendasi yang bisa anda lihat untuk menonton Film terbaru dan terupdate. Selain lengkap anda juga sudah disediakan teks bahasa Indonesia jika Film tersebut berbahasa Inggris. Silahkan anda pilih dan coba satu persatu situs mana yang menyediakan lengkap dan memberikan fasilitas terbaik.

5 Situs nonton online film dengan subtitle Indonesia yang paling bagus dan terlengkap :

1. Bioskop Keren

Di Situs Bioskop Keren Anda bisa menonton berbagai film luar negeri maupun film dalam negeri. Situs Bioskop Keren juga menyedikan subtitle Indonesia untuk semua film luar yang ada di sini. Subtitle Indonesia di setiap film terjamin pas dan Anda pastinya akan puas selama menonton film secara online di Situs Bioskop Keren.

Berbagai kualitas film disediakan di Situs Bioskop Keren mulai dari yang paling rendah sampai yang HD sekalipun ada di sini. Selain itu situs ini, juga menyediakan film lengkap dengan berbagai kategori yang ada, film di tahun-tahun yang sudah lama pun  masih ada di Situs Bioskop Keren. Silahkan anda kunjungi ke situs bioskopkeren.xyz.

2. Dunia21 atau Layar kaca 21

Situs Dunia2 atau Layar kaca 21 juga menyediakan berbagai macam film yang bisa Anda tonton secara online. Situs ini, menyediakan berbagai film dengan genre yang lengkap dan kualitas HD maupun standar. Terdapat banyak film barat yang tersedia dan dapat Anda tonton di sini, film dari tahun terbaru maupun sebelumya juga tersedia semua di situs Layar kaca 21 atau bisa di sebut dengan dunia21 ini.

Disini anda bisa menemukan berbagai macam Film mulai dari Barat, Korea, Thailand, Film Action, Anime, Horror, Komedi, Romance, Mandarin, India, Jepang dan masih banyak lagi. Bukan hanya Film lama tetapi update juga fil terbaru dan terpopular. Buat anda yang penasaran silahkan berkunjung langsung ke situsnya yaitu dunia21.net.

3. Filmindo

Di sini, Anda bisa menonton dan mendownload berbagai film dengan resolusi HD maupun Bluray yang memanjakan mata. Subtitle yang Anda dapatkan juga sangat pas dan mudah untuk Anda baca tulisannya. Di situ ini, juga menyediakan berbagai varian film luar yang bisa langsung Anda tonton secara online, ataupun Anda download, untuk di tonton setelahnya. Di situs Filmindo ini, Anda bisa menonton berbagai film Luar seperti Asia, Eropa dan lain sebagainya bahkan film Indonesia pun juga disediakan di Situs Filmindo.

Baca Juga : Kumpulan Film Romantis sepanjang tahun 2018 | ada 18 Film yang paling Romantis

Meskipun banyak iklan yang terpasang pada situs Filmindo, namun tidak menganggu bagi para penonton film. Berbagai genre film ditempatkan sendiri-sendiri, jadi Anda tidak akan bingung saat akan menonton film dengan genre yang Anda sukai. Nah buat anda yang suka dengan Film Korea disini adalah situs terlengkapnya, silahkan berkunjung ke filmindo.net.

4. Indoxxi

Anda ingin menonton film luar negeri dengan subtitle Indonesia yang bagus dan sesuai dengan KBBI. Anda bisa menonton di situs Indoxxi ini, semua film terbaru dapat Anda tonton di situs Indoxxi. Situs ini, selalu update dengan cepat dan menyediakan banyak film-film luar yang bisa Anda tonton dengan puas.

Selain itu, kualitas dari film yang ada pada situs Indoxxi terjamin dan dapat Anda lihat dengan nyaman. Untuk iklan, meskipun di situs Indoxxi tetap ada, namun tidak menganggu para penonton saat sedang menonton secara online film yang mereka inginkan. Penasaran apa saja yang disajikan oleh situs tersebut silahkan lihat di indoxxi.in.

5. Gudang Movies 21

Situs yang menyediakan berbagai film, dengan konten yang Anda inginkan dan bisa Anda tonton dengan resolusi yang HD maupun Bluray. Terdapat banyak pilihan film yang bisa Anda tonton secara online di situs Gudang Movies 21 ini. Iklan pada situs ini, tidak terlalu banyak. Jadi tidak akan menganggu para penonton film.

Anda ingin menonton film, horor, romantis, action maupun film lainnya bisa Anda tonton di situs Gudang Movies 21. Anda bisa menonton banyak film luar negeri dengan nyaman di situs ini. Selain itu anda akan mendapatkan Film terbaru karena situs ini selalu update. Silahkan langsung ke TKP saja untuk mengecek film apa saja yang tersedia di gudangmovies21.cc.

Baca Juga : 25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kamu merinding dan ketakutan

Itulah lima situs Nonton Film Online yang sudah menyediakan Subtitle Indonesia terlengkap dan terbaik. Silahkan berikan komentar anda atas artikel yang kami sediakan di kolom komentar. Jika anda inggin lebih asik bisa berkunjung ke layarcinema.org. Selamat menikmati dan jangan lupa berkunjung kembali, Terimakasih.