Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara mencari Uang di Internet yang mudah dan Tanpa Modal

Internet menjadikan apa yang ada di dunia ini terasa sempit. Mulai dari hal – hal sepele dan hal besar ada di internet.  Salah satu hal yang menarik yang hadir di internet adalah usaha dibidang internet. Dengan adanya jaringan muncul berbagai ide bisnis baru dari internet. Bukan hal yang baru jika banyak orang mulai beralih dari Pekerjaan di Perusahaan menjadi Pembisnis Online.

Masalahnya untuk mulai menjadi pekerja Online membutuhkan tuntunan agar arah dari Tujuan dapat tercapai. Tidak heran jika banyak orang yang mencari uang di Internet rela mengeluarkan modal yang cukup besar untuk membeli sebuah Tutorial. Selain itu juga mengikuti Kursus Online yang disediakan oleh sebagian orang.

Baca Juga : Jualan Lewat Marketplace vs Buka Toko Online – Mana yang Terbaik dan Menguntungkan ?

Blog mastimon.com ini adalah salah satu mesin penghasil uang saya mulai awal tahun 2017 sampai saat ini. Penghasilannya tidak menentu karena setiap hari Visitor Blog dan Pengiklan memiliki variasi yang berbeda. Bagaimana dengan anda apakah tertarik untuk mencobanya. Berikut adalah daftar cara mencari uang di internet yang mudah dan modal yang sedikit atau bisa dibilang tanpa modal

1. Menjadi Dropshiper

Dropshiper adalah seseorang yang menjual barang orang lain di internet dan mendapatkan untung dari penjualan tersebut. Ini akan sangat mudah dilakukan karena pada dasarnya hany membutuhkan modal yang cukup sedikit atau bahkan gratis. Yakni sebuah ilmu penjualan atau pemasaran. Karena semuanya dari aspek produksi, pengemasan , dan pengiriman akan dilakukan oleh supplayer. Cukup dengan teknik marketing di berbagai media sosial misal facebook atau instagram dan di berbagai market place seperti shoppe, Bukalapak, dan lainnya.

2. ReksaDana Online

Cara kerja dari reksa dana adalah hanya dengan menginvestasikan uang yang kita punya untuk titipkan diperusahaan selama kurun waktu tertentu dan akan mendapatkan bonus sekian persen setelah waktu yang telah ditentukan. Cukup mudah karena hanya menanamkan modal dan otomatis tinggal tunggu saja. Namun, Anda harus hati – hati dalam melakukan reksa dana karena ada juga beberapa situs yang berisi penipuan reksa dana online, cukup dengan berhati – hati maka uang akan mengalir. Sekarang ini cukup banyak market place di Indonesia yang menyediakan fitur reksa dana bagi penggunanya. Dengan adanya fitur baru dalam market place ini maka kita akan dengan mudah memilih situs yang aman untuk transaksi reksa dana online.

Baca Juga : 5 Usaha dengan Modal Kecil tapi menguntungkan Besar

3. Menjadi seorang blogger

Blog siapa yang tidak kenal istilah ini. Ini merupakan situs yang menyediakan layanan simpan srtikel yang dapat dipublikasikan secara umum dan dapat pula disisi iklan di dalamnya. Awalnya mungkin akan sulit saat menjadi blogger. Namun, saat traffic blog yang Anda buat mulai lancar maka dengan mudah Anda mendapatkan uang bahkan saat Anda tertidur. Yang dibutuhkan hanyalah keyakinan, ketekunan, doa dan terus belajar. Belajar  yang dimaksud adalah belajar menggunakan SEO , belajar menulis artikel dsb.

4. Menjadi Youtuber

Ini hampir sama dengan blog bedanya hanyalah jika di Blog menggunakan media tulisan maka youtube menggunakan media video. Cukup upload konten yang menarik dan kreatif, lakukan promosi dan jika subscribe kamu telah mencapai 1000 subcriber dan jumlah tonton yang telah ditentukan maka kamu bisa mendaftarkan akun youtube kamu ke Google Adsense dan mendapatkan keuntungan darinya.

5. Menjadi Content Writer dan Menjadi pedesain grafis

Nah untuk yang satu ini dibutuhkan sebuah ide yang cemerlang dan ketekunan dalam menghasilkan karya. Jika kamu menjadi seorang Content Writer maka yang dibutuhkan adalah dengan membaca artikel yang digunakan sebagai referensi sebanyak- banyaknya dan bila sudah mengerti tentang isi artikel maka langkah selanjutnya adalah menuangkan dalam bentuk tulisan dengan bahasamu sendiri. Yang selanjutnya untuk menjadi pedesain grafis cukup asah kemampuanmu dalam menggunakan Corel Draw, Photoshop, dan lainnya jika sudah mulailah promosi dengan menampilkah hasil – hasil karya terbaik kamu.

Baca Juga : 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan

Itulah lima cara yang dapat dilakukan jika ingin mencari uang di internet dengan modal yang sedikit namun jika tekuni akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Semoga dapat memberi manfaat untuk para pembaca. Apabila anda memiliki pengalaman tersendiri tentang bagaimana mencari uang di Internet yang mudah bisa berbagi di kolom komentar.

Inggin mengetahui banyak tentang Media ilmu terbaik dan terlengkap anda bisa berkunjung ke situs Pasoyin.Com. Ada banyak Tips menjadi Programer, Bisnis di Internet, Informasi Wisata, Info Android dan masih banyak lagi.