Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs tempat Download Game PC Gratis dan terlengkap

Apabila Anda memiliki hobi bermain game Anda pasti akan mencari tempat dimana Anda bisa mendapatkan game yang Anda inginkan secara gratis. Dewasa ini banyak tempat untuk mendapatkan game secara gratis dan lengkap, salah satunya yaitu Internet. Apabila Anda berselancar di Internet, maka Anda akan menemukan berbagai situs penyedia game terlengkap yang memberikan keleluasan bagi Anda para gamers untuk mendownload game pada situs mereka secara gratis.


Bagi Anda para gamers PC pemula yang sedang mencari game yang Anda inginkan, Anda bisa memilih beberapa situs penyedia game PC berikut untuk mendownload game tersebut. Situs berikut dapat menjadi rekomendasi bagi Anda agar Anda tidak salah memilih situs untuk mendownload game, tentu pada saat mendownload game Anda menginginkan situs yang berisikan game PC terbaik serta populer, maka dari itu beberapa informasi mengenai situs untuk mendownload game PC tersebut.

Baca Juga : Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Banyak situs Doenload yang menyediakan aplikasi Game PC Gratis tetapi sedikit yang melakukan update. Disini mastimon.com mencoba mengumpulkan dari sekian banyak situs menjadi lima pilihan. Selain mudah cara Downloadnya, beberapa situs ini juga selalu update versi terbarunya. berikut ini yang bisa anda lihat diantaranya adalah :

1. RGames31

Situs download game PC RGames31 ini merupakan salah satu situs yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan game PC secara gratis dengan banyak genre yang bisa Anda pilih. Pada situs ini Anda bisa menjumpai berbagai genre game PC seperti Action, Adventure, FPS, Fighting, Horror, RPG, dan sebagainya. Genre game tersebut bisa Anda dapatkan pada sitemap yang ada di situs tersebut.

Sitemap pada setiap situs dapat memudahkan Anda untuk mencari game yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, pada halaman pertama situs ini, Anda akan menemukan kolom game PC yang sedang populer maupun game PC yang telah banyak diunduh oleh para gamers. Dengan begitu, Anda tidak akan tertinggal mengenai informasi game PC terbaru dan tengah populer dikalangan para pengguna PC. Penasaran silahkan berkunjung langsung ke rgames31.com.

2. Ocean of Games

Salah satu situs penyedia game PC terlengkap ini dilengkapi dengan informasi saat pengunduhan game dilakukan. Informasi tersebut berbasis systemrequirement dan video yang berisi cara menginstal game PC di laptop juga komputer. Pada halaman awal situs, Anda akan menjumpai klasifikasi game sesuai genre.

Baca Juga : Cara bermain Game Mobile Legend di Laptop dengan Stik

Pada situs ini juga penyedia jasa download game menyediakan kanal yang bertuliskan Games Not Appering in Search sehingga para pengguna game PC akan mengetahui infirmasi game yang sulit dicari dan merasakan kepuasan apabila telah berhasil menemukan game tersebut. Untuk melihatnya anda bisa berkunjung ke link ini : oceanofgames.com.

3. Game TOP.

Situs yang menyediakan berbagai macam game seperti game Puzzle, Hidden Object, Sim & Farm, Racing, Board & Cards, Action, dan juga Arcade ini merupakan salah satu situs download game PC terlengkap yang bisa Anda kunjungi. Selain itu situs download game ini juga menyediakan kanal khusus untuk mendownload game untuk MAC, game untuk Android, dan juga game untuk iOS.

Bagi para gamers sendiri, memiliki hobi bermain game merupakan salah satu hal yang dapat menyegarkan otak apabila Anda sedang merasakan penat yang berlebih. Akan tetapi untuk jenis game PC sendiri banyak dari para gamers yang mengatakan bahwa mereka sedikit kesulitan untuk mendapatkan game yang mereka inginkan karena rumitnya proses pengunduhan yang harus dilakukan.

Bahkan banyak dari para gamers yang menemukan situs penyedia layanan download game yang tidak mengupdate game yang ada pada situs mereka, sehingga game yang sudah tidak populer masih bertengger pada situs tersebut. Oleh karena itu, apabila Anda menemukan situs seperti itu, Anda bisa langsung skip saja dan mencari situs lain yang lebih terpercaya, atau menggunakan beberapa situs yang telah disebutkan diatas tadi.

Baca Juga : 10 Cara Mengatasi Game PC Lag Dengan Mudah

Itulah 3 situs rekomendasi mastimon untuk anda yang sedang mencari Software Game PC atau Komputer. Jika anda masih kesulitan boleh bertanya di kolom komentar atau jika punya situs rekomendasi yang baik juga bisa berbagi. Terimakasih sudah berkunjung ke sini, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.