Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Tencent buddy akhir-akhir ini memang lagi banyak dicari oleh para pecinta game. Umumnya mereka yang mencari apikasi ini adalah para pecinta game yang tidak puas hanya bermain lewat smartphone saja.

Dengan emulator ini, para pecinta game bisa lebih leluasa memainkan game lewat PC. Tentu bila memainkan game lewat PC pastinya akan lebih memuaskan bukan?

Lalu apa sebenarnya game yang mereka mainkan? Game yang mereka mainkan dengan emulator ini ialah game PUBG. Game ini bertema petualangan.

Bila kamu memainkan game ini, maka kamu akan serasa menjadi tentara yang sedang mendapatkan tugas untuk menumpas para penjahat. Dengan melewati beberapa medan seperti area perkotaan dan pegunungan.

Lalu mengapa banyak gamers yang betah memainkan game ini?

Gamers betah memainkan game ini karena tentu saja dari sisi gameplay saja sudah menarik. Selain itu, gamenya juga bisa dimainkan secara online. Bila kita bisa memainkan game secara online, maka tentu saja musuh-musuh yang kita hadapi juga berbeda bukan?

Tak hanya itu, game PUBG ini juga mempunyai grafis yang lumayan. Jadi tak heran bila banyak orang yang memainkannya bahkan bisa menyerap para pemain Battle Royal.

Apakah emulator tencent buddy ini hanya untuk game PUBG saja? Jawabanya tentu saja tidak. Selain untuk game PUBG , Tencent Buddy ini juga bisa kamu gunakan untuk bermain game yang tentu saja berasal dari perusahaan tencent. Seperti, Arena Of Valor,  dan Mobile Legend.

Siapa sih yang tidak kenal kedua game tersebut? Anak kecil saja sekarang bermain game tersebut. Dari mulai anak PAUD hingga dewasa saja banyak yang mengenalnya. Saking tenarnya, bahkan sering ada turnament dari kedua game tersebut.

Seperti game MOBA lainya, game PUBG ini juga banyak dimainkan orang dari luar indonesia. Khususnya di Amerika Serikat.

Dengan semakin banyaknya orang mencari dan menggunakan emulator ini, maka belum lama ini pihak PUBGM membuat regulasi baru. Yaitu tentang adanya kebijakan untuk mengantisipasi kecurangan bertemunya pemakai emulator dengan pengguna mobile.

Tentu saja bila hal itu terjadi akan sangat merugikan pemain PUBG mobile. Selain perbedaan layar, kenyamanan bermain versi mobile juga pasti berbeda. Bisa saja dengan tiba-tiba kita akan terkena tembakan dari belakang yang di lakukan oleh pemain PUBG versi emulator.

Bila dibandingkan antara pemain yang menggunakan emulator dan versi mobile, sebenarnya tak jauh beda. Bisa digambarkan bahwa pemain mobile ialah vesi PUBG yang kecil. Dari mulai semak yang terlihat kaku, area yang serasa sempit dan sebagainya.

Cara menginstalnya juga tak jauh beda dari emulator lainya. Seperti emulator PPSP.

Kita hanya cukup menginstal emulator tencent buddy di pc, lalu kita buka, dan akan dengan sendirinya mendownload data dari game PUBG tersebut. Setelah proses download selesai, mak kita bisa memainkan game PUBG via PC

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk bermain PUBG via PC? Jika iya maka tencent buddy inilah solusinya. Apalagi bagi kamu yang hanya mempunyai game dengan spesifikasi yang kurang mumpuni. Seperti internal kecil dan ram yang sedikit. Bila kamu mempunyai PC maka segeralah install emulator ini. Dan kamu bisa lekas memainkan game PUBG impian kamu.

Akan tetapi, meskipun dengan segala kemudahan bermain PUBG melalui keyboard dan mouse , masih saja ada yang komplain tentang emulator ini. Salah satunya ialah complain bahwasanya emulator ini hanya sanggup mencapai  30 fps saja.

Penulis : MiningGame29
Buka Komentar