5 Usaha dengan Modal Kecil tapi menguntungkan Besar

5 Usaha dengan Modal Kecil tapi menguntungkan Besar

5 Usaha dengan Modal Kecil tapi menguntungkan Besar

Usaha merupakan segala sesuatu yang dilakukan guna mencari keuntungan. Anda sebagai orang yang memiliki jiwa kreatif harus selalu berusaha menjadi yang terbaik. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang wirausaha. Namun, hal yang pertama kali dilakukan adalah mengubah mindset kita dalam berwirausaha.

Yang pertama harus diubah adalah bagimana mengatur diri Anda dengan masalah waktu. Seorang wirausaha harus bisa mengatur waktu yang ia gunakan. Ia harus dapat membagi waktu antara usaha, keluarga, dan kegiatan lainnya. Antara ketiga ini harus seimbang. Karena pada dasarnya setiap orang harus dapat membagi kepentingan mereka masing – masing.

Baca Juga : Peluang Usaha Cetak Stempel Flash dan Runaflek

Selanjutnya adalah usahakan dengan modal yang Anda miliki Anda dapat membangun usaha. Karena banyak orang yang memiliki modal banyak namun, tidak tahu bagaimana mengatur usaha dan berhasil dengan kegagalan. Untuk itu mulailah dengan modal yang Anda punya sekarang mulai dulu dari hal kecil. Perbanyak ilmu Anda jika usaha ini berjalan maka lanjutkan jika tidak maka belajar terlebih dahulu dengan ahlinya.

Berikut akan saya sajikan 5 Usaha dengan modal yang kecil namun menguntungkan besar

1. Usaha Kuliner

Makan merupakan kebutuhan primer mahluk hidup untuk itu usaha dalam bidang ini jika dicermati dan memanfaatkan peluang dengan baik maka akan memperoleh keuntungan yang tidak sedikit dan dalam waktu yang cepat. Modal yang diperlukan dalam usaha ini pun tidak terlalu banyak cukup dengan keahlian memasak dan beberapa bahan makanan Anda bisa menjadi seorang pelaku usaha kuliner. Namun, usaha ini juga memiliki resiko yang tidak gampang pula mulai dari barang dagangan tidak laku dan harus di buang serta banyak lagi resiko lainnya.

2. Jasa Cukur Rambut Pria

Pria biasanyatidak terlalu ribet saat cukur rambut mereka akan dengan mudahnya mengiyakan apa yang tukang cukur sajikan kepada mereka. Jika Anda memiliki kemampuan dalam cukur rambut Anda bisa mencoba bisnis yang satu ini. Cukup belajar bagaimana mencukur rambut yangbenar. Berikan service yang baik kepada pelanggan maka Anda akan dengan mudah mendapatkan pundi – pundi rupiah dan langganan.

3. Reseller Produk Fashion

Reseller artinya merestok produk dan menjualnya kembali dengan harga yanglebihbesar. Produk fashion merupakan produk yang tidak ada matinya. Artinya Anda tidak perlu memikirkan bagaimana jika produk ini tidak laku. Karena bisa Anda simpan dan dikeluarkan sat booming. Namun, biasanya dengan promosi yang cukup meyakinkan akan membuat produk yang Anda jual khususnya fashion akan dengan mudah mendapat pembeli. Kuncinya adalah bagaimana Anda dapat memasarkan produk anda dengan baik dan buat keputusan yang tepat dalam merestok produk. Jangan hanya main- main saja kuncinya adalah terus belajar dan selalu menganggap belajar itu penting.

4. Usaha Cutting atau Pembuatan Sticker

Saat ini siapa yang tidak mengenal sticker. Banyak event yang diadakan menggnakan sticker sebagai media untuk kenang- kenangan yang murah. Ada juga yang menggunakan sticker sebagai salah satu media untuk mengekpresikan diri. Maka dari itu sticker memiliki peluang yang besar. Karena hanya dengan modal kecil yakni sebuah printer dan kertas sticker Anda dapat memulai usaha ini.

5. Jualan Mainan Untuk Anak  Sekolah

Anak sekolah khususnya anak SD akan sangat tertarik saat melihat mainan yang ada di depannya. Bukan tidak mungkin dengan modal membeli mainan hanya beberapa ribu rupiah Anda bisa mendapatkan profit yang besar hingga 100 % di bisnis dengan tipe ini. Selain mudah mencari pembeli, kita juga dapat menentukan sekolahan mana yang menjadi target sasaran.

Itulah lima usaha yang hanya membutuhkan modal kecil tetapi menguntungkan besar. Semua usaha sekecil apapun jika kita lakukan dengan tekun maka kan menghasilkan dan berkembang menjadi besar. Tabung setiap keuntungan yang didapat untuk mengembangkan usaha atau membuka cabang di tempat lain.

Baca Juga : 10 Jenis Bisnis Modal Kecil yang berpotensi berhasil

Saat mulai merintis usaha dengan modal kecil mungkin di awal saat anda merintis keuntungannya belum seberapa. Perlu dilakukan riset pasar tentang barang yang laris, baru atau sesuatu yang sedang trending supaya banyak peminatnya. Dengan modal kecil di awal tidak menutup kemungkinan usaha anda akan berkembang menjadi besar.

Inggin tau tentang Info Peluang Usaha, Usaha Kreatif Rumahan dan Bisnis Sampingan silahkan anda berkunjung ke situs bisnis-apaya.com. Ada banyak Ide Bisnis, Mencari Peluang Usaha, Tips dan Trik dalam usaha dan Bisnis Online lainnya. Terimakasih sudah berkunjung disini, semoga info Usaha dengan Modal Kecil ini bermanfaat, Sekian dan Terimakasih.
Buka Komentar