Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Barat Terbaru yang Akan Tayang 2019

Kalian para pecinta film barat tentunya ingin selalu up to date untuk mengetahui film apa yang akan di pertontonkan pada waktu-waktu kedepan. Dimana tahun 2019 sendiri akan banyak film baru ataupun sequel dari film-film keren sebelumnya yang akan ditayangkan. Pergantian tahun juga akan menjadi angina segar untuk kalian yang ingin membuat list film yang ingin kalian tonton pada tahun 2019. Maka dari itu berikut merupakan sepuluh film barat yang akan ditayangkan pada tahun 2019.


1. How to Train Your Dragon: The Hidden World

Kalian para pecinta film animasi tentunya gak asing lagi dengan film yang menceritakan  aksi Hiccup bersama naganya yang lucu ini. Nah setelah sukses dengan film sebelumnya yaitu How to Train Your Dragon 2 yang dirilis tahun 2014, kalian dapat menjumpai sequel film tentang naga ini tahun 2019 mendatang. Pastinya kalian tidak akan kecewa menantikan film ini. Lihat juga : Daftar Film Romantis Drama Korea terbaru 2018 yang wajib anda lihat.

2. Toy Story 4

Anak-anak pada era 90-an tentunya tak asing lagi dengan film animasi Toy Story dimana hingga saat ini pun ada beberapa chanel tv Indonesia yang menayangkan film tersebut. Pada awalnya film ini rencana akan ditayangkan tahun 2018 namun diganti dengan rilisnya The Incridible 2. Para fans setia Toy Story tentunya sudah tak sabar lagi menunggu karena sejak rilisnya Toy Story 3 pada tahun 2010 lalu tentunya bukan penantian yang singkat selama 9 tahun. Namun dengan waktu selama itu pastinya film ini akan digarap matang dan tidak akan mengecewakan para penonton yang menunggu lama.

3. Fast & Furious 9

Para pecinta film action tentunya sudah tidak asing dengan film Fast & Forious yang telah memiliki sequel 1 hingga 8. Nah tentunya tak lengkap bukan jika kalian tidak nonton film yang ke 9 yang direncanakan akan tayang tahun 2019 mendatang. Bahkan trailernya pun juga telah  menyedot banyak orang untuk melihatnya. Salah satu film action terbaik ini tentunya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan.

4. John Wick: Parabellum

Nah film crime yang keren ini akan direncanakan rilis kembali tahun 2019. Setelah film sebelumnya yang tayang 2017 lalu, film ini mendapatkan banyak angin segar dari para kritikus perfilman. Dimana film sebelumnya juga telah mendapatkan rating yang cukup tinggi oleh para penonton. Maka dari itu pastikan kalian tidak melewatkan film ini dari list film kalian

5. Chaos Walking

Film yang kelima ini merupakan film yang baru akan dirilis tahun 2019. Dalam film ini memuat genre Sci-Fi yang tentunya akan memanjakan mata penonton ketika melihatnya. Dimana film ini berisi tentang kisah seorang bernama Dystopian yang di dunia ia tinggal waktu itu tidak ada wanita dan semua makhluk hidup dapat saling membaca pikiran. Film ini akan diperankan oleh Tom Hollad yang pernah memerankan Peter Parker pada Spider-Man: Homecoming.

6. X-Men: Dark Phoenix

Film yang memuat kisah Mutant ini akan berfokus menceritakan Mutant yang sering kita lihat dalam film X-Men. Nah dan untuk kalian para pecinta film X-Men maka kalian jangan sampai melewatkan sequel ini di 2019 mendatang. Dalam film ini para X-Men juga harus memuruskan apakah anggota tim lebih berharga dari semua orang di dunia.

7. Jumanji 2

Setelah sukses dari film yang dirilis sebelumnya, Jumanji 2 akan segera rilis pada Desember 2019 mendatang. Belum tahu pasti bagaimana kelanjutan cerita yang akan ditayangkan pada film ini. Namun kisah Spenver dan kawan-kawan tentunya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan.

8. Charlie’s Angels

Nah kalian mungkin pernah melihat judul film yang sama pada tahun 2000 lalu. Hal tersebut karena film ini merupakan reboot dari film dengan judul yang sama yang telah sukses waktu itu. Film ini akan mengisahkan 3 gadis cantik dan seksi yang berperan menjadi agen penyelamat dunia. Lihat juga : 25 Film Horror terbaik dari masa ke masa yang bikin kamu merinding dan ketakutan.

9. Transformer 7

Kalian yang belum terlalu mengikuti film Transformer mungkin heran kenapa tidak ada seri ke 6 dan langsung film ke 7.Sebenarnya Transformer seri ke 6 sendiri ada dan befokus seputar Bumbelbee jadi judulnya pun menjadi Bumblebee. Salah satu film Sci-Fi terbaik ini akan memanjakan visual untuk kalian yang menontonnya jadi pastikan kalian menunggu film ini.

10. Untitled Avengers Movie

Baru saja tahun lalu ada film Avengers, maka tahun 2019 mendatang akan menjadi tahun gembira untuk para fans superhero ini. Namun ada juga kabar yang mengharukan dimana film ini juga menjadi puncak Marvel Cinematic Universe. Inggin membaca Informasi tentang Film terbaru lainnya yuk berkunjung ke situs Kosongan.id

Itulah 10 Film terbaru yang akan hadir di tahun 2019. Sebagian film di atas sudah hadir di tahun 2018 ataupun bahkan 2017 jadi untuk melihat kisah selanjutnya patut kita tunggu kehadirannya. Ada kejutan apa setiap adegan dan cerita dalam Film Barat tersebut. Terimakasih buat anda sekalian yang sudah mampir ke blog sederhana ini, jangan lupa komentar ya !!!