Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jasa Pengiriman Barang Tercepat dan Terbaik

Jasa pengiriman sekarang ini sudah banyak sekali beriringan dengan meningkatnya kebutuhan setiap orang untuk mengirimkan barang dalam jarak yang cukup jauh.Maka dari itu jasa ini sangat penting untuk menghilangkan hambatan berupa jarak untuk setiap orang. Dan tentunya setiap agen jasa pengiriman memiliki berbagai pelayanan yang cukup berbeda satu dengan lainnya.


Maka dari itu tentunya ada orang yang kurang cocok untuk menggunakan suatu jasa pengiriman untuk mempercayakan barang mereka. Namun jangan khawatir disini kami akan mengulas 5 jasa pengirim paket terbaik yang dapat kalian percaya untuk mengirimkan paket kalian. Jadi silahkan simak baik baik dan pilih jasa terbaikmu untuk mengirim barang dengan cepat.

1. Pos Indonesia

Nah salah satu jasa pengiriman paket yang legendaris ini tentunya sudah tidak asing. Dimana dahulunya Pos Indonesia hanya populer untuk mengirimkan surat saja, namun karena sekarang minat orang mengirim surat tidak sebanyak dahulu maka Pos Indonesia juga ikut bertransformasi mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia yang juga sebagai jasa pengiriman paket.

Perusahaan milik pemerintah ini akan jadi pilihan terbaik jika kalian ingin mengirim barang yang beralamatkan di pelosok desa yang belum tentu jasa pengirim lain mampu menjangkaunya. Hal tersebut terjadi karena Pos Indonesia sendiri memiliki jaringan yang sangat luas layaknya Bank BRI yang telah terebar luas di seluruh Indonesia. Namun untuk segi kecepatan mungkin Pos Indonesia kalah dengan jasa paket yang lain, tetapi untuk kalian yang melihat dari sisi jangkauannya Pos Indonesia akan menjadi pilihan terbaik.

2. TIKI

Untuk kalian yang tak ingin repot berlama-lama mengirim paket maka TIKI adalah jawabannya. Karena tidak diragukan lagi jika TIKI merupakan jasa pengiriman dengan spesialis pengiriman kilat.Biasanya banyak perusahaan yang menggunakan TIKI untuk mengirimkan dokumen-dokumen penting dengan waktu yang super singkat.

Baca juga : Kumpulan cara mendapatkan Uang dari Internet yang terbukti berhasil

Nah tentunya karena kemampuannya tersebut TIKI juga memiliki harga sendiri untuk setiap jasa yang mereka sediakan. Walau sekarang ini banyak jasa pengiriman lain juga yang menyediakan jasa kilat namun TIKI tak juga memudar akan kelebihannya itu. Bagaimana tertarik untuk menggunakan jasanya, silahkan anda coba sendiri.

3. JNE

Mungkin belum banyak orang yang tahu kepanjangan JNE yaitu Jalu Nugraha Ekakurir. JNE juga menjadi jasa pengiriman yang sering digunakan untuk kalian yang sering membeli barang via online karena banyak faktor yang membuat JNE dipilih. Salah satunya yaitu dari segi ongkir atau ongkos kirim, yang JNE sendiri memiliki standar harga yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan jasa pengiriman yang lain.

Dan kelebihan lain JNE juga telah tersebar luas dan membuka gerai di banyak wilayah di Indonesia yang akan memudahkan kalian untuk menjangkaunya. Selain itu untuk keselamatan barang lebih terjamin dan dapat sampai tepat waktu. Yang lebih menarik lagi adalah para karyawan JNE juga ramah ramah mengantar barang sampai depan rumah.

4.  Pahala Kencana Express

Mungkin banyak orang yang lebih mengenal perusahaan ini untuk menyediakan jasa transportasi berupa bus bisnis antar provinsi.Tetapi seiring berjalannya waktu perusahaan ini juga menyediakan jasa pengiriman paket yang bisa kalian pilih. Dimana kelebihannya, jasa pengiriman ini memiliki kapasitas kirim yang cukup bersar dibandingakan dengan jasa kirim yang lain.

Selain itu harganya pun tidak jauh mahal dibandingkan jasa pengiriman lain walaupun pengirimannya dalam jumlah besar. Tetapi jika kalian mengirim ke alamat yang belum terjangkau PKE ini, kalian harus mengambilnya sendiri ke tempat agennya. Jadi mungkin sedikit ribet jika tidak di antar kerumah tetapi anda bisa melihatnya secara langsung apakah barang sudah datang atau belum.

5.  Indah Cargo

Jasa pengiriman yang terakhir ini juga spesialis untuk paket dalam jumlah besar. Kalian akan mendapatkan patokan harga yang sangat murah ketika kalian mengirim barang dalam kilogram yang besar sekalipun. Maka dari itu kalian tak perlu bingung atau takut akan membayar mahal untuk paket yang berat. Namun ketika kalian ingin mengirim paket melewati jasa ini lebih baik paket kalian memiliki berat lebih dari satu kilogram.

Baca juga : 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan

Itulah lima jasa pengiriman kilat, tercepat dan super aman yang paling banyak digunakan saat ini. Silahkan anda pilih dan bila perlu coba satu persatu untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Jika punya pengalaman pengiriman barang boleh ceritakan di kolom komentar. Inggin tau lebih jauh tentang alamat jasa Pengiriman Barang silahkan berkunjung ke Alamatkurir.Com.