Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Smartphone Terbaik di Dunia

Banyak sekali vendor smartphone yang mengakui jika smartphone yang mereka produksi memiliki berbagai keunggulan untuk banyak orang gunakan. Tentunya setiap smartphone yang diproduksi memiliki spesifikasi dan fitur yang akan memanjakan para pengguna ketika membelinya. Selain itu dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki akan membuktikan bagaimana kemampuan smartphone tersebut.


Setiap produk android selalu melakukan perbaikan dan mengupgrade dengan tampilan terbarunya. Selain itu penambahan kapasitas memori dan kualitas kamera juga semakin memperketat persaingan. Seperti saat ini yang paling banyak digemari di indonesia adalah Handphone android Xiaomi. Selain harganya yang murah (terjangkau) juga memiliki spesifikasi yang tinggi.

Baca juga : 10 Handphone Terbaik 2018 yang perlu anda ketahui !!!

Buat anda sekalian yang akan memilih Smartphone terbaik maka boleh melihat beberapa type Android dibawah ini. Semakin mahal harganya maka kualitas dan spesifikasi yang di tawarkan semakin mengiurkan dan lebih canggih. Berikut ini akan kami paparkan 10 smartphone terbaik di dunia yang mungkin dapat menjadi pilihan smartphone untuk kalian miliki.

1. Apple iPhone X

Vendor satu ini tentunya tidak diragukan lagi sebagai produsen smartphone terbaik di dunia. Bahkan CEO Apple sendiri mengatakan iPhone X merupakan loncatan terbesar dalam sejarah iPhone sendiri. Pemesanannya sendiri telah dibuka sejak Oktober 2017.Smartphone ini dibandrol seharga 13 juta yang sepadan dengan spesifikasinya yaitu salah satunya memori internal 64 GB atau 256 GB.

2. Apple iPhone 8 Plus

Apple iPhone 8 Plus menduduki peringkat setelag iPhone X. Dimana varian iPhone 8 plus sendiri hadir dengan layar yang cukup besar dan tentunya sistem dual kamera. Smartphone ini dibanderol mulai 10 jutaan atau USD 800. Tentunya harganya juga sepadan dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki.

3. Google Pixel 2 XL

Pixel 2XL yang hadir setelah nPixel 2 juga dibekali dengan fitur yang hampir sama. Namun dalam Pixel 2XL sendiri tampilannya lebih segar dan menawan dimana bezelnya tipis di sekeliling layar. Smartphone ini dibandrol mulai 11 jutaan.

4. Samsung Galaxy S8+

Smartphone Samsung satu ini dibekali layar sebesar 6,2 inchi yang terhitung lebih lebar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Performanya pun sama tangguhnya dengan Galaxy S8. Pastinya dengan memiliki layar yang cukup lebar akan memanjakan kalian yang menggunakannya untuk membaca, menonton video, maupun bermain game. Smartphone ini dijual mulai USD 720 atau Rp.9,3 jutaan.

5. Essential PH-1

Smartphone yang satu ini banyak sekali diperbincangkan ditahun 2017.Essential PH-1 sangat menarik dengan layar edge-to-edge yang lebih berani menyingkirkan bezel bagian atas dan sedikit tempat untuk meletakan kamera.Smartphone yang dibesut Andy Rubin ini memiliki tampilan yang sangat menawan dengan bahan sangat berkelas seperti keramik dan titanium. Kalian dapat mendapat smartphone ini dengan bandrolan harga sebesar Rp.9,1 jutaan.

6. OnePlus 5



Smartphone yang ini hadir dengan tampilan menawan dan juga simple. Namun jangan anggap remeh karena perfomanya yang tangguh akan jadi salah satu prioritas untuk kalian memilikinya sebagai Android terbaik yang pernah kalian miliki. Harganya dibandrol sekitar Rp.7,1 jutaan untuk semua fitur dan spesifikasi yang akan kalian dapatkan.

7. LG G6

Smartphone elit yang satu ini memiliki fitur anti air yang cukup tangguh. Dimana desainnya yang tipis dan juga menawan akan menjadikannya sangat menawan untuk kalian miliki. Fitur-fitur premium LG G6 bisa kalian miliki dengan bandrolan harga sekitar Rp.7,1 jutaan.

8. Apple iPhone SE

iPhone yang dirilis sekitar 2015 yang lalu ini memiliki performa yang mengagumkan dengan kamera hebat dan juga fitur Touch ID. iPhone ini juga dibandrol dengan harga yang tak terlalu tinggi dan akan menguras habis dompet kalian. Kalian dapat mendapatkan  Apple iPhone SE dengan harga sekitar Rp.4,5 jutaan

9. Motorola Moto Z2 Force

Motorola Moto Z2 Force merupakan smartphone yang dibekali layar Super AMOLED 5.5 inci yang tangguh dan lebih kuat menahan benturan.Selain itu prosesornya yang tangguh, bezel tipis, dan juga kamera menawan tentunya harus kalian pertimbangkan untuk kalian miliki. Kalian dapat mendapatkan Motorola Moto Z2 Force dengan harga Rp.9,3 jutaan.

10. BlackBerry KEYone



Menarik bukan BlackBerry merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini. Berbekal sistem operasi Android, pada produk BlackBerry ini kalian dapat menggunakan berbagai aplikasi Google dan akses menggunakan produk. BlackBerry KEYone dibandrol sekitar Rp.7,1 jutaan.

Baca juga : 10 Daftar harga HP Samsung terbaru dan terbaik 2018

Itulah daftar Smartphone terbaru dan terbaik di dunai menurut versi mastimon.com. Apakah kalian memiliki pilihan sendiri diluar nama nama di atas !!! Silahkan ceritakan di kolom komentar supaya kita dapat saling berbagi informasi. Inggin tau cara memilih Smartphone Berkualitas boleh baca artikel ini : 13 Tips Memilih Smartphone Berkualitas 2018-2019 (umplong.com).