Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya

Hallo sahabat blogger, bagaimana kabarnya pasti sehat bukan ?... Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Jasa edit Template Blogger menjadi SEO (Search Engine Optimization) supaya artikel sobat dapat dengan mudah bersaing di beranda google. Syarat utamanya adalah anda harus menggunakan Template Premium milik kang Adhy Suryadi (Kompi Ajaib.com) atau punya mas Sugeng (Sugeng.id).


Bukan tidak percaya dengan template blogger lain tetapi terbukti Template Premium dari kedua mastah tersebut cukup mudah bersaing di beranda Google. Sebut saja Template Kompi Flexibel yang digunakan mastimon.com, Template Minimalis yang digunakan oleh mastrigus.com dan Template Evomagz 4.8 milik mas Sugeng yang super responsive dan banyak digunakan termasuk blog saya racikanbumbu.com.

Saat ini yang paling trending digunakan adalah Template AMP (Accelerated Mobile Page) dimana loading templatenya super cepat hingga 99%. Untuk persaingan di halaman pertama beranda google juga cukup mudah karena beberapa situs barupun bisa bersaing dengan situs besar. Tetapi yang perlu di inggat adalah jika anda sudah menggunakan Template Blog Non AMP maka jangan pindahkan ke AMP.

Ada beberapa perbedaan antara Template AMP dan Non AMP, salah satunya adalah memberi setting file image, video agar bisa valid AMP. Jika anda lakukan peralihan maka seluruh postingan artikel sebelumnya harus anda edit ulang. Bayangkan saja jika artikelnya ada 1000 (wooww). Memang benar menggunakan Template AMP lebih banyak keunggulannya dan saran saya adalah gunakan Template AMP untuk blog baru anda.

Kembali lagi ke Jasa Template Blogger Premium supaya SEO oleh admin mastimon.com. Saya tidak akan mengambil dana besar dari sobat, jika berminat saya editkan silahkan kontak Whatsapp 085250104838 (Online 24 Jam). Ini berlaku bagi pemula yang belum banyak tau tentang SEO dan editing HTML blogger. Selain itu saya juga bisa bantu editkan tampilan dan posisi penempatan Iklan Adsense.

Contoh Tampilan Blog Template Premium Kompi Flexibel

Contoh Tampilan Blog Template Premium Evomagz Masugeng

Selain edit Template Premium saya juga membuka jasa pembuatan Blog baru mulai awal sampai editing tampilan blog selesai. Harganya juga cukup murah tetapi tidak saya tampilkan disini karena nanti dibilang menjatuhkan harga orang lain. Silahkan kontak WA saya saja karena saya orangnya Ramah, Baik Hati dan Tidak Sombong.

Mungkin dari sebagian mas dan mbak belum mengenal saya lebih dekat. Jika inggin mengenal saya silahkan konta Facebook saya atas nama "Timon Adiyoso". Itu akun FB saya asli dan ada foto keluarga, istri dan anak saya, saya tidak akan melakukan penipuan yang banyak dilakukan orang lain. Bagaimana apakah sobat tertarik dengan jasa yang saya tawarkan, silahkan berkomentar !!!