5 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

5 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

5 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

Bali adalah tempat Wisata di Indonesia yang cukup Popular dan menarik perhatian. Lihat saja banyak pendatang dari luar negri untuk berlibur menikmati panorama alam baik di darat maupun di tepi pantai. Bukan hanya Wisata Alam tetapi keunikan di Bali masih banyak yang bisa kita jumpai seperti berbagai macam ukiran seni yang cukup khas dan tidak ada di daerah bahkan di negara lain.

Buat anda yang banyak memiliki keuangan bisa menikmati keindahan di Bali tanpa harus memilih tempat yang Gratis atau Murah. Jangan kuatir bagi anda yang memiliki keuangan sedikit karena masih ada banyak fasilitas di bali yang bisa kita nikmati dengan harga terjangkau. Selain itu tempat yang disediakan juga cukup aman bagi anak anak.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Papua yang Terkenal dan Mendunia

Ada banyak sekali pilihan yang bisa anda tentukan saat akan berlibur ke Bali. Ada sekitar lebih dari 50 tempat wisata tetapi disini akan mastimon ringas menjadi 10 Tempat Wisata di Bali yang paling bagus untuk di kunjungi. Bukan hanya untuk merefresh pikiran tetapi anda bisa berfoto bersama keluarga dengan pemandangan yang indah.

10 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

1. Ladang Bunga Gemitir (Marigold) Desa Temukus

Siapa yang tidak suka bungga yang berwarna warni seperti di sebuah desa Temungkus. Dengan ladang bungga yang luas dan didominasi dengan warna Hijau-Jingga dan Kuning-Jingga. Untuk spot berfoto di tempat ini adalah tempat yang tepat. Bungga Marigold dimana warga Lokal menyebutnya dengan sebutan 'Gemitir'. Bagaimana tertarik untuk menggunjunginya silahkan berkunjung sebelum musim panen jadi anda bisa melihat hamparan bungga yang bermekaran.

2. Melihat Sunset di negeri langit (Pura Lempuyang Luhur)

Menyaksikan keindahan alam dan terasa di atas awan adalah sesuatu yang berbeda. Dengan berkunjung ke Pura Lempuyang Luhur anda bisa menyaksikan Sunset dengan jelas dan kita akan merasa berada di atas awan. Untuk menuju tempat tersebut kita harus menaiki anak tangga sekitar 20 menit. Udaranya segar dan jika suasana sedang cerah kita bisa melihat Pegunungan, Kota Amlapura, Gunung Agung dan Pantai Amed.

3. Air Terjun di antara tebing dan bebatuan di Desa Musi

Buat anda yang suka menjelajahi tempat wisata yang tersembunyi maka tempat ini paling cocok. Anda bisa mandi di air terjun yang terdapat tebing dan bebatuan yang curam. Tempat Wisata di bali ini terdapat di desa Musi, Gerokak, Buleleng, Bali. Disana bukan hanya menikmati keindahan alamnya saja tetapi kita bisa bercengkara dengan penduduk Lokal. Sebelum kesana silahkan persiapkan peralatan yang dibutuhkan karena tempatnya yang sedikit tersembunyi. Baca Juga : 3 Pantai Indonesia terbaik di Dunia yang perlu anda kunjungi.

4. Panorama indah Gunung Batur dilihat dari Desa Pinggan

Ada gunung berapi yang masih aktif di Bali yaitu Gunung Batur yang cukup indah dinikmati melalui desa Pinggan. Disini tempatnya sunyi dan paling cocok buat pasangan yang sedang menikmati waktu berdua. Selain Gunung kita bisa menikmati sebuah Desa dari atas dan juga kita bisa menyaksikan matahari terbit dan tenggelam. Bukan hanya siang saja bisa dinikmati tetapi pada malam haripun kita bisa menyaksikan Lampu lampu di desa.

5. Keindahan semburan Ombak ke udara di Waterblow Nusa Dua

Melihat besarnya ombak yang menghantam tebing dan menghasilkan air yang melambung ke udara sudah tentu membuat kita merasa takut. Berbeda jika anda berkunjung ke Waterblow Nusa Dua karena keindahannya tidak bisa dikatakan dengan kata kata. Suara deburan ombak semakin membuat denyut jantung kita bertambah kencang dan jangan terlalu dekat saat menyaksikannya karena anda akan dibuat basah.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Luar Negri yang Murah dan Bagus

Itulah 5 tempat Wisata terbaru yaang paling bagus anda Kunjungi. Masih banyak lagi tempat tempat lainnya seperti Kampung pengrajin aneka perhiasan perak:  Desa Celuk, Seni lukis klasik Bali yang melegenda: Desa Kamasan, Pohon misterius berusia 7 abad: Giant Banyan Tree (Pohon Banyan Raksasa), Melintasi batang pohon berlubang: Pohon Bunut Bolong, Surga rumput laut: Pantai Geger, Istana air nan megah dan anggun: Pura Taman Saraswati (Ubud Water Palace), Tetap memukau walau terbengkalai: Rumah Bambu Pengalon.

Bagaimana apakah anda punya pengalaman sendiri saat berkunjung ke Bali, silahkan berikan cerita anda di kolom komentar untuk berbagi informasi buat sobat lainnya. Inggin tau lebih Jauh tentang Bali dan berbagi keanekaragaman yang ada di sana boleh berkunjung ke Blog Payana Dewa. Ada banyak cerita dan ulasan tentang bali yang cukup lengkap dan terbaru.
Buka Komentar