Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Wisata Luar Negri yang Murah dan Bagus

Manusia membutuhkan sebuah tempat yang bisa membuat pikiran dan jiwa mereka kembali segar. Dalam hal ini, wisatalah yang mereka  butuhkan dalam hal ini. Berwisata tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak dan membuat uang yang kita miliki habis tak tersisakan.

Wisata Luar Negri Murah

Selain dapat merefresh otak, dengan berwisata ke Luar Negri juga dapat membuat kita awet muda. Selain itu bisa juga menjaga emosi kita tetap stabil dan tidak mudah kena penyakit. Anda bisa mengajak istri, anak, orang tua bahkan keluarga jika memiliki keuangan yang lebih banyak.

Wisata tidak harus dilakukan hanya di dalam negeri saja, bila Anda ingin berwisata ke luar negeri, maka lakukanlah selagi bisa. Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke luar negeri dengan biaya yang murah, berikut ini  akan dibahas 5 tempat wisata murah yang dapat Anda kunjungi di luar negeri.

1. Kamboja
Wisata murah Kamboja

Negara dengan view yang indah dan terdapat banyak wisata budaya yang dapat Anda kunjungi di sana. Bila ingin menginap Anda hanya perlu mengeluarkan biaya minimal sebesar 25.000,- rupiah saja untuk semalamnya, sedangkan untuk makanan dan minuman di kamboja juga murah dan tidak mahal. Dengan biaya yang sedikit Anda sudah bisa melakukan perjalanan wisata ke Kamboja. Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Papua yang Terkenal dan Mendunia.

2. Sri Langka

Di tempat yang dekat dengan Indonesia, ada negara Sri Langka. Di negara ini juga bisa digunakan untuk wisata murah dengan budget yang sedikit. Misalnya saja, untuk biaya menginap semalam biaya minimal ada yang hanya sebesar 200.000,- rupiah saja. Penginapan itu berada di pingir pantai dengan view yang memukau dan tempat yang nyaman. Sedangkan untuk makan dan minum Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak 20.000,- rupiah untuk sekali makan. Di Sri Langka ini terdapat banyak tempat wisata yang bagus di pantainya.

3. Turki

Negara dengan keindahan bangunan yang memukau dan memanjakan mata, juga tempat wisata balon yang tak kalah indahnya ini ternyata dapat dijangkau dengan biaya yang murah. Jika Anda ingin menginap dengan biaya paling murah. Anda cukup membayar sebanyak 80.000,- rupiah plus dengan sarapan, untuk satu malam dengan kamar yang berkapasitas 6 orang. Jika Anda ingin mencari kamar untuk sendiri Anda bisa mendapatkan harga sekitar 250.000,- rupiah untuk semalamnya. Untuk makanan, Anda pasti sudah mengenal makanan khas dari daerah ini, yaitu kebab. Di sana makanan juga murah dan terjangkau harganya.

4. Thailand

Negara yang banyak mengeluarkan film dalam bentuk series ini juga menjadi salah satu dari tempat yang dapat Anda kunjungi saat berwisata dengan biaya yang murah. Di Thailand untuk kuliner yang enak dan nikmat, bisa Anda dapatkan mulai dengan harga sekitar 5.000,- rupiah. Untuk penginapan, bisa didapatkan dengan biaya sebesar 40.000,- rupiah selama satu malam untuk kamar asrama. Jika Anda ingin mencari kamar sendiri (pribadi) berkisar 174.000,- rupiah atau dalam dolar 12 $, di The Cube Hostel. Di Thailand Anda dapat melakukan perjalanan wisata kuliner, alam, maupun budaya yang beragam dan menarik untuk dilihat juga disimak lebih dalam lagi.

5. Vietnam

Seperti negara-negara sebelumnya, di negara Vietnam ini Anda dapat melakukan wisata dengan biaya yang cukup di kantong. Dalam hal penginapan Anda dapat membayar mulai dari 70.000,- rupiah per malamnya. Sedangkan untuk makanan, Anda bisa mencari makanan di sekitar pingir jalan dengan harga mulai dari 20.000,- rupiah saja. Di Vietnam Anda bisa melakukan wisata di teluk Ha Long yang sangat indah dan menyegarkan mata. Selain itu Anda juga bisa berwisata di wisata alam lainnya yang ada di Vietnam.

Baca Juga : 3 Pantai Indonesia terbaik di Dunia yang perlu anda kunjungi

Itulah beberapa tempat wisata luar negeri murah yang dapat Anda kunjungi jika Anda hanya memiliki biaya yang sedikit. Sekali-kali cobalah untuk berwisata ke luar negeri, karena wisata ke luar negeri tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Pilihlah tempat yang cocok dan memiliki banyak tempat berkunjung yang menarik.

Bagaimana apakah anda memiliki pengalaman dalam melakukan kunjungan ke Luar Negri. Silahkan bagikan di kolom komentar tentang kesan apa saat anda berwisata ke Luar Negri. Selain beberapa tempat Wisata di atas ada banyak lagi tempat lainnya yang memiliki keindahan tersendiri. Berikut ini adalah kumpulan tempat Wisata yang bisa anda lihat melalui cuplikan vidio di situs traveloftheday.com.