5 Tempat Wisata di Lampung yang Unik dan murah

5 Tempat Wisata di Lampung yang Unik dan murah

5 Tempat Wisata di Lampung yang Unik dan murah

Berwisata sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang di kehidupan sekarang. Kenapa? Karena setiap manusia membutuhkan sebuah penyegaran bagi otak dan mata mereka dari kesibukan kehidupan yang dilaluinya. Dengan melakukan refresing berkunjung ke suatu daerah maka bisa membuat anda awet muda juga.

Banyak tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata di hari libur Anda. Di Indonesia banyak tempat wisata alam maupun buatan yang selalu diperbaharui dan menjadi tujuan wisata baik untuk wisata domestik maupun mancanegara yang mencoba suasana baru di negara lain. Di Indonesia sendiri banyak tempat tempat yang menarik dan hampir sama dengan di luar negri.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Luar Negri yang Murah dan Bagus

Di Lampung terdapat banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini akan ditampilkan 5 tempat wisata yang unik dan murah di Lampung yang bisa Anda kunjungi. Selain tempatnya yang nyaman dan bagus tempat wisata di Lampung ini terjangkau di kantong Anda. Tidak membutuhkan waktu lama dan anda sudah bisa menikmati panorama yang indah.

5 Tempat Wisata di Lampung yang Unik dan murah

1. Menara Siger Lampung

Di Menara Siger Lampung ini, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang terhampar luas dengan angin sepoi-sepoi dan menikmati pemandangan di mana banyak kapal-kapal yang berjalan di lautan sambil berfoto riya dengan siapa saja yang Anda ajak ke Menara Siger Lampung. Untuk harga tiket masuk ke Menara Siger Lampung sendiri Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak 5.000 rupiah saja setiap orangnya. Menara Siger Lampung buka selama 18 jam seharinya, yaitu mulai jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Menara Siger Lampung terletak di Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Tempat yang nyaman dan sangat murah bukan untuk dapat Anda kunjungi.

2. Danau Ranau

Wisata air yang satu ini terhitung cukup murah dalam masalah biaya. Karena, Anda hanya perlu memberikan akomodasi sebanyak 2.000 rupiah saja untuk tiket masuknya, sendangkan untuk biaya lain seperti sewa perahu, transportasi darat dan penginapan, pandai-pandailah Anda dalam memilih karena terdapat banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah jika Anda pandai dalam memilih. Wisata danau Ranau sendiri bertepatan di perbatasan antara Kabupaten Ogan Komering Ulu dan Kabupaten Lampung Barat, Sumatera Selatan.

Baca Juga : 962 Tempat Wisata di seluruh Indonesia lengkap berdasarkan Daerah

3. Taman Wisata Lembah Hijau

Untuk suasana yang hijau-hijau dan asri Anda bisa memilih tempat wisata yang berada di Tanjung Karang Barat, Sukadana Ham, Kota Bandar Lampung ini. Tempat wisata keluarga yang nyaman dan bisa anda jadikan tempat untuk menenangkan diri. Sedangkan untuk tiket masuk ke dalam taman wisata lembah hijau akan dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah per orangnya dan terdapat biaya parkir bagi kendaraan pribadi Anda. Terdapat wisata air dan alam yang bisa Anda dan keluarga nikmati di taman wisata lembah hijau.

4. Masjid Terapung Al-Aminah Lampung

Untuk para pecinta dan peminat wisata religi, masjid terapung ini, menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk tempat wisata religi. Selain tempat yang unik dan suasana yang nyaman, Anda hanya mengeluarkan biaya jika ingin berkeliling di perairan sekitar masjid dengan menggunakan perahu yang sudah disediakan oleh para nelayan di sekitar masjid terapung Al-Aminah. Masjid ini terletak di daerah pesawaran, kabupaten pesawaran, Lampung.

5. Taman Hutan Kota Talangindah Pringsewu

Wisata alam yang unik dan terletak di daerah Fajar Esuk, Pringsewu menjadi salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan biaya yang murah dan memanjakan mata Anda. Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar 10.000 rupiah saja per orangnya untuk bisa masuk ke dalam tempat wisata hutan kota Talangindah Pringsewu. Terdapat banyak tempat selfie yang bisa Anda abadikan bersama keluarga, sahabat, teman maupun pacar Anda. Dengan tempat yang sejuk, indah, nyaman dan masih asri ini, Anda bisa benar-benar menikmati segala pemandangan dan keunikan yang ada pada taman wisata kota Talangindah Pringsewu.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Bali yang paling Bagus dikunjungi dan harganya Murah

Itulah tempay Wisata di Lampung yang bisa anda kunjungi. Selain unik dan murah, anda juga bisa membawa seluruh keluarga ke sana. Jika anda inggin mengetahui banyak tentang Informasi seputar Lampung. Wisata, Bisnis, dan Kuliner bisa berkunjung ke blog INFOLPG.COM. Ada banyak jenis artikel yang bisa anda baca mulai Produk Asli Lampung, Kampus atau Universitas di Lampung, Madu Hutan asli Lampung dan masih banyak lagi.
Buka Komentar