5 Tempat Wisata Pemandian Air Panas terbaik di Indonesia

5 Tempat Wisata Pemandian Air Panas terbaik di Indonesia

5 Tempat Wisata Pemandian Air Panas terbaik di Indonesia

Berwisata di tempat pemandian air panas pasti menyenangkan terlebih lagi bersama Pasangan ataupun keluarga. Di Indonesia banyak sekali tempat pemandian yang cukup di faforitkan oleh para turis asing. Selain suasanya nyaman juga tempat tersebut cukup terkenal. Buat kalian yang inggin plesiran atau jalan jalan bisa mencoba salah satunya.

Bukan hanya di Pulau Jawa saja tetapi di daerah lain seperti Sulawesi, Sumatra dan bahkan di Kalimantan. Berlibur dan mandi di air pans tentunya dapat merilekskan seluruh tubuh setelah beberapa waktu terakhir bekerja. Sebelum melakukan kunjungan maka alangkah baiknya anda mensurvey atau mencari tau terlebih dahulu tempat Penginapan ataupun kondisi di sana.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Luar Negri yang Murah dan Bagus

Selain menikmati air yang hangat kita juga bisa melihat berbagai macam pemandangan yang indah. Kita bisa melihat air terjun, bebatuan bahkan sumber mata air yang mengeluarkan air panas. Kita bisa menikmati embun dan udara yang sejuk. Selain penduduk lokal, para wisatawan juga banyak yang mengunjungi tempat tempat Faforit tersebut.

5 Tempat Wisata Pemandian Air Panas terbaik di Indonesia

1. Tempat pemandian air panas Puncak Darajat di Garut

Ada banyak fasilita yang diberikan ditempat pemandian ini seperti Waterboom, Kolam Pemandian dan ada juga Ember besar Tumpah. Bagi keluarga bisa juga menikmati jalan jalan menggunakan Kuda dan naik ATV. Bagi yang suka olahraga Ekstrim bisa Flying Fox terpanjang yang ada di Garut.

2. Tempat pemandian air panas Goa Susu di Lombok Barat

Untuk mencapai tempat pemandian Goa Susu di Lombok kita perlu menempuh jarak sekitar 1 km dari Sagara Anak. Tempat tersebut disukai para wisatawan khususnya yang suka menaiki gunung Rinjani. Air panas tersebut mengandung belerang yang mengalir langsung dari goa.

3. Tempat pemandian air panas Ciater di Subang

Bandung adalah kota Faforit untuk dikunjungi. Ada banyak tempat wisata disana dimana salah satunya adalah Pemandian air panas Ciater. Air tersebut mengalir dari gunung Tangkuban Perahu yang tidak jauh dari Pemandian. Airnya kaya akan belerang yang baik untuk Kesehatan Kulit.

4. Tempat pemandian air panas Cangar di Batu

Tempat pemandian yang satu ini terletak di wilayah Taman Hutan Rakyat Raden Suryo. Untuk jaraknya dari kota Batu sekitar 20 Km. Ada banyak pemandangan yang unik dan indah yaitu Monyet yang bergelantungan di pohon. Ada juga tempat Wahana anak dan kita bisa menikmati Kuliner khas Tape Beras Ketan Hitam.

5. Tempat pemandian air panas Guci di Tegal

Tempat pemandian yang terakhir ini terletak di Kaki Gunung Slamet, dimana ketinggiannya sekitar 1.500 mdpl. Ada banyak fasilitas yang diberikan mulai dari Hotel, Villa, Kios Souvenir, Tempat Wisata alam dan Berkuda.


Itulah 5 tempat Wisata yang cukup Popular di Indonesia untuk pemandian air panas. Anda bisa juga mengunjungi tempat tempat lainnya seperti Tirta Sanita di Jawa Barat. Ada juga Angsari di Bali, Maribaya di Bandung, Gonoharjo di Kendal, Cisolok di Jawa Barat dan Tiris di Jawa Timur. Silahkan anda pilih mana yang terdekat dan cocok buat keluarga.

Ada banyak tempat Wisata lainnya yang bisa anda kunjungi, Silahkan lihat beberapa review atau pengalaman seseorang saat berkunjung ke sana. Blog GembellPlesir.Com adalah sebuah situs yang menyediakan informasi seputar Wisata mulai dari perjalanan sampai dengan tempat Kuliner dan Penginapan.
Buka Komentar