Aplikasi nonton streaming Gratis di Android tanpa Macet

Aplikasi nonton streaming Gratis di Android tanpa Macet

Aplikasi nonton streaming Gratis di Android tanpa Macet

Dunia teknologi semakin berkembang dan semakin memudahkan banyak manusia. Salah satu yang cukup membantu kita adalah menonton Siaran Langsung atau Streaming di internet. Bukan menggunakan Laptop atau Komputer tetapi cukup menggunakan Smartphone atau Android anda. Tidak harus pulang kerumah untuk menonton Televisi tetapi cukup membukan Handphone anda.

Saat di tempat Kerja, sedang dalam perjalanan, saat menunggu antrian Bank, saat ditempat wisata atapun saat ditempat warung kopi. Yang kita tonton biasanya terbanyak adalah tentang Pertandingan Sepak Bola, Tinju, Sinetron, Nonton Film, Berita ataupun acara TV lainnya. Sinetron yang bersambung biasanya yang membuat para ibu rela mengeluarkan Kuota Internet mereka untuk nonton Streaming.

Pernah suatu kali saya sedang di luar rumah dan pertandingan MotoGP sudah dilaksanakan maka saya perlu menontonya secara langsung. Jika perlombaan tersebut sudah selesai maka sensainya sudah pasti berbeda. Browsing di google dan menemukan sebuah situs yang menayangkan secara online tapi sayang sering macet ataupun lemot.

Baca Juga : Nonton streaming Film Drama KOREA Paling Romantis

Macet saat sedang Streaming ini di akibatkan oleh beberapa faktor seperti Kuota Internet akan habis, Jaringan internet sedang sudah. Ada juga karena yang menonton secara online di siaran tersebut sedang banyak (padat). Saya sering melihat sebuah situs menyediakan dua sampai tiga link Vidio nonton Streaming.

Asik nonton tiba tiba macet dan lemot, inilah yang membuat jengkel dan mencoba mencari Aplikasi di Play Store untuk Nonton Streaming. Bahnya aplikasi Streaming yang bisa anda download secara Gratis tetapi aplikasi manakah yang paling mudah, paling irit kuota bahkan bisa dibilang Grtis saat sedang siaran langsung.

Aplikasi nonton streaming Gratis di Android tanpa Macet :
  1. Langkah pertama silahkan masuk ke Play Store dan cari aplikasi dengan kata kunci "KPN TV" atau bisa mendownloadnya Disini.
  2. Sebelum menginstal silahkan Setting pada Android anda silahkan pilih Safety & Privacy. Ijinkan aplikasi tidak diketahui supaya dapat terinstal dengan cara klik ON dan ceklis pada Unknown Sources.
  3. Silahkan instal aplikasi smapai selesai dan Nikmati Nonton Streaming di berbagai Channel.

Jika terjadi masalah atau error maka ada beberapa kemungkinan yaitu anda belum melakukan pembersihan cache dan data terakhir. Cara membersihkan cukup mudah yaitu Pengaturan >> Aplikasi >> KPN TV >> Bersihkan Cache lalu Force Close. Selain itu karena menggunakan apliaksi versi lama jadi perlu di Update. Cara terakhir jika macet bisa melakukan restart pada smartphone anda.

Lihat Juga : Situs terbaik Donlowad dan Nonton Streaming Anime subtitle Bahasa Indonesia

Ada banyak Channel TV di seluruh dunia yang bisa anda saksikan seperti TV Malaysia, TV Thailand, TV India, TV Kids, TV Sports dan TV Indonesia tentunya. Dimenu cukup anda menombol untuk memilihnya maka akan tampil beberapa stasiun Televisi di samping kanan. Sebelum memutarnya silahkan periksa apakah jaringan internet anda baik atau tidak.

Aplikasi ini juga bisa membuka Film khusus Dewasa jadi saya sarankan jangan sampai anak anak ikut membukannya. Apabila inggin mendapatkan versi lainnya silahkan Download melalui link ini KPN TV. Terimakasih sudah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat dan anda bisa menonton acara Kesayangan tanpa terlewatkan, terimakasih.
Buka Komentar