10 Tempat Wisata Terbaru 2019 yang Keren

Negara kita menyimpan banyak keindahan, Karena keindahannya lah bisa membantu kita menghilangkan penat sejenak dari aktivitas bekerja, bersekolah dan lain sebagainya. Tak heran beberapa tempat di Indonesia di atur sedemikian rupa agar dapat menarik perhatian pengunjung. Tempat wisata unik di Indonesia banyak kita ketemui di kota besar atau bahkan daerah terpencil sekalipun. Maka, pada pembahasan kali ini kita akan bahas 10 Tempat Wisata Terbaru 2019 yang Keren di Indonesia.

Apabila anda berniat untuk berlibur dan berwisata bersama sanak keluarga, sahabat atau teman dan kekasih, disarankan untuk simak terlebih dahulu tempat- tempat popular tahun 2019 yang kini menjadi tempat wisata menarik yang  wajib di kunjungi  dan dikenal khususnya oleh kita sebagai orang Indonesia.

Kemungkinan, anda sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata ini, atau bahkan sudah pernah mengunjunginya. Namun, perlu anda ketahui akan ada hal-hal menarik yang di tambahkan pada tahun 2019 sehingga akan lebih menarik. Nah, langsung saja kita akan simak 10 Tempat Wisata Terbaru 2019 yang Keren.

10 Tempat Wisata Terbaru 2019 yang Keren

1. Kepulauan Seribu

Salah satu tempat menarik yang wajib dikunjungi pertama adalah Kepulauan seribu yang letaknya tidak terlalu jauh dari kota Jakarta. Kepulauan seribu dapat kalian jumpai setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam dengan speedboat. Suasana nya sangat recommended buat kamu yang suka dengan pemandangan air. Karena Kepulauan seribu dikenal dengan airnya yang jernih, sepoi-sepoinya angin dan lembutnya pasir pantai.

2. Arborek

Tempat wisata terkenal lainnya terdapat di provinsi Papua Barat. Pernah kah kalian mendengar atau bahkan berkunjung ke tempat wisata “Arborek”? Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat yang menawarkan keindahan bawah lautnya. Dimana ada berbagai biota laut, malah anda akan dipermudah dengan tidak perlu menyelam karena hanya snorkeling anda sudah bisa menikmati keindahan bawah laut bak bergaya raja ampat.

3. Pulau Labengki

Selain Arborek yang berada di Papua Barat. Keindahan bawah laut serupa bisa anda jumpai di pulau Labengki yang terletak di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun berbeda sajian dari Arborek, tempat wisata menarik ini ada banyak batuan yang tersusun dan membentuk pulau ini. Jika anda berniat untuk berkunjung, maka anda akan mengenal dua batuan karang yakni pulau labengki besar dan pulau labengki kecil.

4. Taman Wisata Alam Mangrove

Taman Wisata Alam Mangrove Merupakan salah satu tempat wisata favorit di DKI Jakarta. Kota metropolitan ini ternyata memiliki tempat wisata favorit  yang memungkinkan warga ibu kota untuk berlibur kala bosan dengan rutinitas dan kemacetan ibu kota. Taman wisata ini sabgat cocok untuk merilekskan diri sejenak karena tempatnya yang sangat ideal. Nuansa sejuk dan nyaman bakal bikin kamu merasa fresh kembali dan siap memulai aktivits kembali. Jika anda tertarik taman wisata ini terletak di Jalan Garden House, Jakarta Utara.

5. Pulo Cinta Eco Resort

Tempat wisata terkenal yaitu “Pulo Cinta Eco Resort” sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan private bersama sang kekasih. Dimana tempat wisata ini menawarkan sejuta kenyamanan salah satunya adalah keindahan moment matahari terbenam yang sangat cocok untuk foto seperti prewedding dan Selfi. Pulo Cinta Eco Resort terletak di Desa Patoameme, Gorontalo.

6. Taman Nasional Komodo

Ini dia, salah satu tempat paling popular dan dari namanya anda sudah bisa menebak dimana lokasinya. Ini adalah Taman Nasional Komodo yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bagi anda yang sangat suka dengan Hayati di Indonesia, Taman Nasional komodo menawarkan keanekaragaman hayati yang bagus banget dan keren untuk berfoto.

7. Jailolo

Jailolo, Tempat Wisata yang terletak di Provinsi Maluku Utara menawarkan banyak keindahan alam, yang recommended buat anda yang sangat suka menikmati pemandangan alam yang alami seperti air terjun dan pantai yang dimiliki Jailolo.

8. Danau Kaolin Air Bara

Pulau Bangka kini hadir menyuguhkan tempat wisata buat anda yakni Danau Kaolim Air bara. Apa saja yang ada di tempat wisata ini? Anda akan di buat takjub dengan batu putih bagaikan susu yang merupakan salah satu pemikatnya bagi pengunjung. Batu putih ini meneglilingi tempat tersebut yang memungkin anda berfoto dengan pemandangan yang keren banget.

9. Bukit Panguk Kediwung

Kota Jogja memang sudah dikenal dengan banyak tempat wisata. Namun, ada salah satu tempat wisata yang berhasil menarik banyak pengunjung yakni Bukit Panguk Kediwung. Bukit ini dilengkapi dengan lanskap indah. Dari ketinggian bukin, anda bisa mendapat deretan bukit dan juga hamparan sawah yang memungkinkan anda untuk berfoto dengan latar belakang yang sangat menarik.

10. Waingapu

Tidak ingin kalah dengan tempat wisata lainnya, Kota Waingapu yakni salah satu kota terbesar di Pulau Sumba Provinsi Nusa Tenggara Timur menyediakan pemandangan yang keren dimana pada satu titik anda bisa menyaksikan Berbagai macam wisata yaitu air terjun Tangedu, Bukit Wairinding, dan  Pantai Walakiri.

Uraian diatas merupakan 10 Tempat Wisata Terbaru 2019 yang Keren dan wajib untuk dikunjungi pada tahun 2019 ini. Kalian akan lebih menikmati wahana baru pada tahun 2019 di Tempat wisata paling popular dan terkenal. Mari ajak sanak keluarga, teman, sahabat, saudara dan lain-lain untuk menikmati wisata unik dan buat pengalaman mengesankan di tahun 2019.

Bagikan juga informasi yang positif dan menarik ini kepada teman lainnya. Anda bisa juga membaca beberapa informasi tentang Wisata yang lengkap dengan mengunjungi situs wisatadestinasi.com. Semoga article ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel