Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan

Apa yang kalian ketahui tentang seorang blogger?... Blogger sendiri sebenarnya merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita apalagi bagi orang  - orang yang bergelut di dunia internet. Namun, sayangnya beberapa orang masih bingung dan tidak mengerti apa itu blogger dan tidak familiar di telinga mereka.

Pada article ini kita akan bahas “Inilah Aplikasi Android Untuk Nulis Article di Blogger”. Namun sebelumnya, sebagai informasi tambahan, Ada Beberapa pendapat  bermunculan tentang seorang blogger, misalnya seorang blogger bisa menjadi seorang yang terkenal atau bahkan menghasilkan uang? Apa kah ini benar atau hanya sekedar berita kosong saja?

Nah, jawaban untuk pertanyaan diatas adalah bahwa benar sekali dengan menjadi blogger seorang bisa menjadi terkenal tapi yang lebih penting adalah bisa menghasilkan uang. Bahkan beberapa orang mulai memilih profesi ini untuk memenuhi kebutuhan hidup. Maka, apakah kalian tertarik menjadi seorang blogger?

Yupp, untuk menjadi blogger kalian bisa dipermudah dengan aplikasi android terbaik untuk nulis article. Jadi bagi kalian yang mau jadi blogger tapi gak mau repot repot menggunakan laptop, computer atau sejenisnya, kalian bisa gunakan android yaitu melalui Aplikasi Android keren di bawa ini Untuk Nulis Article di blog. Kita akan simak apa aja sih aplikasi android itu? Dan bagaimana kita bisa menggunakannya? Yukk simak uraian di bawah ini

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan

1. Tumblr

Apa itu Tumblr? Tumbrl ini merupakan salah satu layanan blogging tetapi dengan format yang mudah dan sederhana. Tumblr punya kemiripan dengan jejaring sosial seperti halnya twitter karena di dalamnya pengguna bisa saling mengikuti.  Yang menarik Tumblr dapat memudahkan pengguna  android untuk bisa mendapat ruang yang lebih leluasa untuk menuliskan buah pikirannya, mengatur tampilan dan konten sehingga Tumblr di golongkan ke dalam layanan blogging.

2. Wordpress

Wordpress merupakan salah satu aplikasi android untuk blogger yang terbaik karena banyak situs-situs yang popular di internet menggunakan aplikasi wordpress. Bagaimana tidak ? Wordpress merupakan manajemen konten yang paling banyak digunakan di dunia. Aplikasi android ini merupakan web aplikasi yang memperbolehkan penggunanya untuk mengelola website kemudian menerbitkan tanpa harus menguasai istilah bahasa pemrograman dahulu.

3. Blogger

Salah satu Platform ini adalah salah satu aplikasi terkenal di dalam dunia blogging. Platform yang di kembangkan oleh google ini sudah sangat banyak penggunanya. Maka, dengan menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah dan memperlancar pengguna untuk mengupdate tulisan di blog yang berbasis blogger di android.

4. Blogspot

Aplikasi blogspot memberikan kemudahan seperti menyediakan layanan youtube dan livejournal untuk mengembangkan blog. Dengan aplikasi android ini juga memudahkan dalam mengontrol, mengupdate blog dengan dua platform yang berbeda di satu aplikasi. Jika kamu memiliki blog platform Wordpress dan blogspot, bisa juga untuk coba menggunakan aplikasi untuk android ini.

5. Google Drive

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Aplikasi Google drive sangat mudah digunakan di android. Dimana aplikasi ini menyediakan penyimpanan untuk keperluan blogging.  Aplikasi Googledrive memudahkan pengguna nya untuk menyimpan  Ms. Word, Video dan foto dengan kapasitas memori yang mencapai kurang lebih 5GB Untuk keperluan blogging di android.

6. Evernote

Salah satu aplikasi android lainnya yang terbaik adalah Evernote. Dimana dengan menggunakannya dapat membantu para blogger untuk membuat dan menyimpan ide yang tiba-tiba-tiba muncul dan akan di masukkan dalam blogging. Evernote juga memudahkan pengguna android untuk membuat to-do list.

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan. Dengan menggunakan aplikasi- aplikasi pada uraian diatas kalian akan semakin dipermudah untuk menjadi seorang blogger yang handal. Kalian tidak perlu khawatir, sekarang kalian bisa menggunakan android lebih efektif untuk dunia blogging.

Mari bagikan informasi yang positif dan menarik ini kepada teman, kerabat, saudara, kerabat, atau bahkan pacar kamu yang berminat pada dunia blogging dan menggunakan Aplikasi untuk Android yang mudah dan terjangkau untuk semua orang.  Anda bisa juga membaca Cara membuat Blog Pakai HP Android. Semoga article ini bermanfaat dan terima kasih.