Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB murah, berkualitas dan terpercaya

Menulis di sebuah situs adalah pekerjaan yang tidak mudah. Dibutuhkan ketekunan dan pemikiran merangkai kata supaya menjadi kalimat yang mudah dipahami. Ada banyak pemilik Blog/WEB Profesional lebih memilih menggunakan jasa orang lain untuk mengisi update blog mereka. Bukan karena tidak bisa menulis tetapi menggunakan jasa orang lain yang sudah Profesional bisa mendongkrak performa blog lebih baik.


Saya sendiri sampai saat ini masih mampu menulis artikel di blog mastimon.com dan beberapa blog saya lainnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan suatu saat menggunakan jasa orang lain yang lebih baik tata cara penulisannya. Seperti judul yang saya buat yaitu Jasa ketik penulisan artikel Blog/WEB yang murah, berkualitas dan terpercaya.

Saya memiliki tiga orang staff penulis artikel yang sudah saya ajarin bagaimana Cara menulis artikel yang SEO. Dua orang wanita dan satu orang laki-laki dimana mereka sudah menulis lebih dari 200 artikel pesanan dari pelanggan saya. Jika ketiga staff saya tidak sanggup karena kebanyakan orderan terkadang saya juga ikut terjun menulis.

Disini artikel yang kami buat bukanlah artikel murni hasil pemikiran sendiri tetapi hasil rewrite. Rewrite artikel yang saya maksud adalah menulis ulang artikel orang lain tetapi menggunakan gaya bahasa sendiri. Dengan begitu artikel tidak akan terdeteksi sebagai hasil copy paste atau plagiat. Artikel yang saya berikan 100% Unique jika dicek melalui situs smallseotools.com.

Bagaimana cara pemesanan artikel di blog mastimon.com dan berapa harga yang di tawarkan... Selain itu nice atau jenis artikel apa saja yang boleh dipesan... Jika sobat penasaran silahkan ikuti tata cara pemesanan dibawah ini dan jangan lupa baca pelan pelan. Budayakan membaca baru bertanya supaya kita tidak membuang waktu.

Jenis artikel yang diterima :
1. Teknologi
2. Kesehatan
3. Android
4. Game
5. Lain lain silahkan kontak WA

Harga per Artikel :
- Rp. 12.000 untuk 300 kata
- Rp. 15.000 untuk 500 kata
- Rp. 18.000 untuk 700 kata
- Rp. 22.000 untuk 1000 kata

Cara Pemesanan artikel :
- Kontak WA : 0852-5010-4838
- Email : timon_adiyoso@yahoo.com
- Facebook : Timon Adiyoso
- Kirim daftar judul atau nice Artikel
- Transfer Dana ke Rekening

No Rekening Transfer Dana :
- Nama Bank : Mandiri
- No Rekening : 148-000-5691-624
- Atas Nama : Timon Adiyoso

Waktu pengerjaan Penulisan artikel :
- 30 Artikel untuk satu minggu (tercepat)
- 30 Artikel untuk satu bulan (terlama)

Minimal order Artikel :
- 10 Artikel (Jika padat kami tolak)
- 30 Artikel (Prioritas)

Untuk testimoni pemesanan artikel silahkan baca pada kolom komentar artikel ini. Untuk jenis artikel Tutorial dan tentang Agama mohon maaf saya tidak terima karena banyak pertimbangan dan waktu pengerjaan. Gambar mewakili artikel akan saya bantu ambilkan di situs pixabay.com tetapi jika sobat inggin mencari sendiri kami persilahkan.

Sebenarnya artikel ini sudah saya buat tetapi ada yang mencari di Google tidak menemukannya karena judulnya : Inilah Daftar Situs penulis artikel Blog Murah dan Berkualitas. Bagaimana sudah cukup jelas ya data informasi yang saya berikan di atas. Jika masih ada pertanyaan silahkan kontak saya di Whatsapp ke no HP di atas (aktif 24 jam).