Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Situs penulis artikel Blog Murah dan Berkualitas

Selamat pagi menjelang siang sobat blogger sekalian... Sudah mulai binggung mau buat artikel apa di situs sobat hari ini. Bagi saya saat ini menulis adalah kebutuhan Pokok yang wajib saya kerjakan setiap hari. Ada banyak cara untuk mendapatkan Ide Menulis di Blog/WEB supaya artikel update setiap hari. Dan sampai hari ini saya belum berniat untuk membeli artikel dari orang lain.

Ada beberapa orang yang menyarankan untuk membeli artikel saja daripada kebinggungan menulis sendiri. Bagi sobat yang masih bekerja di sebuah Perusahaan maka cara ini cukup baik. Mungkin awalnya harus mengeluarkan dana sebelum menghasilkan tetapi berjalannya waktu hasil tulisan yang sobat beli bisa menganti itu semua. Lalu situs mana yang bisa menulis artikel Blog Murah dan Berkualitas.

Beberapa minggu yang lalu saya melakukan chat dengan Mas Dian Umbara (Pendiri Sekte Karungan). Beliau menyarankan saya untuk membuat sebuah situs dengan jangkauan dunia (Menggunakan Bahasa Inggris). Karna Bahasa Inggris saya buruk maka beliau menyarankan untuk membeli artikel dan dananya dari Blog Indo saya (mastimon.com).

Mas Dian menyarankan untuk membeli artikel Bahasa Inggris di situs iWriter.com. Saran tersebut saya sambut dengan baik dan ini adalah ide yang cukup bagus karena dengan membuat situs Bahasa Inggris jangkauan visitor kita lebih luas dan banyak. Yang pasti CPC/BPK Adsense lebih tinggi di bandingkan CPC dalam negri.

Buat sobat yang inggin membeli di situs tersebut saya persilahkan tetapi saran saya bangunlah Blog Indo dulu baru hasilnya untuk membeli artikel bule. Jadi keduanya bisa jalan secara bersamaan yaitu sobat terus mengupdate artikel menggunakan bahasa Indonesia dan setiap hari juga memesan artikel Bahasa Inggris. Saat dua situs ini menghasilkan secara bersama sama maka siap siap saja jadi Koloran hasil Karungan.

Situs Penulis artikel Blog yang Murah dan Berkualitas sebenarnya dulu banyak tetapi saat ini sudah mulai ternoda dengan kecurangan. Blog maxmanroe.com saja sebelumnya selalu membeli artikel dari jasa penulis tetapi saat ini lebih memilih menulis sendiri. Itu saya ketahui juga pernah sharing di messenger facebook dengan beliau.

Untuk daftar situs Penulis artikel dengan Bahasa Indonesia saat ini tidak ada yang saya rekomendasikan tetapi situs mastimon.com membuka kesempatan untuk mendapatkan artikel dari sini. Saya tidak bekerja sendiri karena ada TIM khusus membuat artikel yang sudah saya arahkan cara penulisannya. Penulisan artikel ini adalah Rewriter (Menulis Ulang) dengan bahasa sendiri.

Artikel yang di sediakan di situs mastimon.com :
  1. Artikel SEO Friendly dan Berkualitas
  2. Penulisan artikel menggunakan Bahasa Indonesia
  3. Gambar di ambil dari situs pixabay.com
  4. Kata dalam tulisan minimal 500 dan bisa lebih.
  5. Pemesanan di tentukan judulnya Rp.10.000 (1 artikel)
  6. Pemesanan tetapi kami yang tentukan judul Rp.12.000 (1 artikel)
  7. Sistem kerjasama minimal 1 bulan dengan maksimal 30 artikel untuk  satu situs
  8. Artikel akan di update setiap hari satu postingan
  9. Jenis artikel bukan tentang Tutorial yang menampilkan banyak gambar, tentang Agama, artikel Po*no, Keke*asan, Ju*i Online atau sejenisnya.

Syarat dan Ketentuan :
Pemesan artikel wajib melakukan pembayaran terlebih dahulu melalui Transfer Bank
  • No Rekening : 0625-0102-5728-502
  • Bank : BRI
  • Nama : Timon Adiyoso
Jika sudah melakukan Transfer silahkan Konfirmasi melalui kontak WA : 085250104838 atau bisa juga melalui Messenger Facebook : Timon Adiyoso

Setelah sepakat maka langkah selanjutnya menjadikan saya sebagai Penulis di blogger sobat dengan alamat email ini : mastimon.com@gmail.com. Dengan begitu saya akan update artikel secara langsung dan sobat tinggal nonton saja. Jika sobat masih ragu untuk memesan artikel dengan saya karena takut di tipu silahkan cek saja alamat dan foto saya di Facebook.

Nah itulah situs penulis artikel Blog yang Murah dan Berkualitas. Untuk blog Bule hanya satu situs yang di rekomendasikan Mas Dian dan nanti jika ada info lagi saya update. Untuk artikel Lokal saya rekomendasikan situs saya sendiri karna Penulisan Artikelnya saya lakukan sendiri dibantu beberapa teman tetapi tetap dengan persetujuan saya hasil tulisannya. Saya tunggu ya orderan artikelnya !!!