Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat blog mulai awal sampai dengan mendapatkan jutaan Rupiah

Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangun sebuah website atau blog agar mendapatkan Rupiah ataupun Dollar. Tidak sedikit dari para pengguna atau pengelola Blogger tidak melanjutkan Hobbynya sebagai seorang penulis karena Sibuk dengan Pekerjaan ataupun melupakannya. Hari ini banyak sekali saya memberikan motivasi kepada rekan-rekan kerja di sebuah Perusahaan tempat saya bekerja untuk membangun Karier atau usaha sendiri di rumah. Bekerja di Perusahaan sendiri adalah sesuatu yang menyenangkan dan tidak di batasi oleh waktu.

Mendulang jutang rupiah dari Blog adalah satu dari jutaan cara mendapat penghasilan di internet. Mengapa ??? Saya sudah merasakan bagaimana mendapatkan Rupiah dari sebuah Blog/Web yang saya kelola sebagai sampingan, mulai dari pembayaran kerjasama pemasangan Iklan oleh Kliksaya.com, Pemasangan Banner di Blog, sampai dengan Pemesanan Pembuatan Blog Pribadi. Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat blog dengan mudah sampai mendapatkan Penghasilan di Perusahaan sendiri. Tutorial ini berlaku untuk para pemula, bagi yang sudah Mastah mohon minggir dulu.

Cara membuat Blog/Web di Blogger :

- Buat Email dengan akun Gmail
- Masuk ke www.blogger.com
- Klik CREATE YOUR BLOG

- Login ke akun Gmail yang dibuat tadi
- Isi "Judul Blog, Alamat Blog. Pilih template sesuai Selera, Klik Buat Blog

Cara membuat Postingan atau Artikel Blog :

- Masuk di akun Blogger
- Klik Pos di samping kiri klik Entri Baru

- Membuat Judul Postingan blog yang sesuai dengan Isi blog yang akan di sampaikan
- Isi artikel usahakan membuat tulisan sendiri yang terdiri dari minimal 300 s/d 500 kata
- Buat Label untuk mengelompokan Jenis Artikel
- Isi Deskripsi Penelusuran untuk dengan beberapa kata yang mungkin akan banyak di cari
- Buat Jadwal postingan apabila anda inggin menentukan Jam dan Tangan penayangan artikel
- Buat Link dan Insert gambar bisa klik icon pada menu di atas isi artikel

Cara Edit Template Blog menjadi Cantik dan Menarik :

Sebelum melakukan editing Template blog, alangkah baiknya anda menetapkan pemilihan Template yang tepat, jangan asal donlowad yang bukan Premium atau menggunakan Template bawaan Blogger karena akan mempengaruhi Persaingan artikel anda di beranda google. Anda bisa mendapatkan Template Premium hanya Rp.50.000 dengan cara ini : PESAN DISINI atau melakun pembelian di sugeng.id dan kompiajaib.com dengan harga $9. Jika sudah mendapatkan Template yang baik dan menarik anda bisa mulai Editing template dengan cara klik Tata Letak untuk mengatur posisi Recent Post, Popular Post, Label dan lain-lain. Untuk yang dilingkari adalah untuk merubah icon Blog/Web (dengan ukuran persegi dan tidak boleh lebih dari 100 kb).

Merubah menu yang ada di Template bawaan biasa para pembuat blog pemula merasa kebingungan, tidak usah panik, karena saya udah siapkan tutorial yang lengkap disini : Cara edit HTML untuk mengganti Menu Template Blogger.

Jika Blog/Web sudah siap maka mulailah dengan membuat sebanyak mungkin artikel tetapi usahakan dibatasi pembuatan artikel maksimal 5 Postingan dengan jarak waktu di Publikasikan minimal 1 jam. Daftarkan postingan ke Google master atau Copy Link Artikel blog KESINI fungsinya supaya google cepat membaca artikel yang anda buat.

Cara mendapatkan Rupiah atau Dollar dari Blog/Web dengan mudah :

Diterima oleh Jasa Periklanan Google Adsense adalah harapan terbesar sebuah situs. Membutuhkan artikel yang cukup dan waktu atau usia blog sangat mempengaruhi di terima atau tidak blog tersebut. Tetapi jangan kuatir bagi anda yang belum bisa di terima oleh Adsense dapat mendaftarkan blog supaya mendapatkan Dollar disini : Cara daftar poptm dan cara mendapatkan Dollar dengan cepat.

Cukup jelas bukan cara membuat blog hingga menghasilkan Dollar atau Rupiah, mungkin untuk para pemula tutorial di atas terbilang banyak memiliki kekurangan karena apa, jika seluruh cara editing template Blog saya tampilkan disini maka tidak akan selesai karena sanggat banyak sekali cara membangun blog supaya cepat terindek oleh Google. Apabila sahabat inggin mendapatkan Dukungan atau Jawaban semua pertanyaan bisa memasang WhatApps (WA) ke no saya : 085250104838 dan kirim chat ke saya untuk melakukan tanya jawab secara Gratis.