Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar poptm dan cara mendapatkan Dollar dengan cepat

Dollar atau Rupiah adalah target utama blog ini di banggun, disamping menulis artikel sebagai Hobby maka saya harus memiliki target dalam mengelola sebuah situs. Lari kesana kemari pada akhirnya menemukan situs yang menyediakan jasa penayangan iklan dengan hasil yang mengiurkan. Poptm.com adalah situs penyedia jasa kerjasama dalam periklanan yang menyediakan pembayaran dengan cukup besar, Dollar brooo bayarannya. Jika anda tidak memiliki target dalam mengelola sebuah blog/web maka teruskan tetapi jangan berharap blog anda menjadi Penghasilan utama, carilah Pekerjaan yang bisa menafkahi keluarga di rumah.

Membangun blog ini sudah saya tetapkan harus memiliki target karena Perusahaan Pertambangan dimana tempat saya bekerja sudah banyak yang gulung tikar. Putar otak agar dapur di rumah tetap mengeluarkan asapnya maka saya mencoba berbagai macam cara untuk mendapatkan Dollar atau Rupiah. Sebelumnya saya sudah mendapatkan jutaan rupiah dari kliksaya.com tetapi situs tersebut telah bangkrut sepertinya. Saya mencoba beralih ke RevenueHits.com dengan saran oleh teman-teman Group Facebook "Blogger Indonesia" tetapi situs ini sangat mengangu pengunjung setia mastimon.com (banyak yang kabur gara gara Link tidak jelas merajalela).

Poptm.com adalah solusi yang tepat bagi anda yang memiliki target memperoleh penghasilan tetap di internet, dimana situs ini saya dapatkan dari Banner di situs histats.com. Baru mendaftar sekitar 15 Menit saja saldo sudah mucul 0.09$, Coba anda hitung secara matematika setiap 2 menit blog ini menghasilkan 0.01$ jadi setiap 1 jam mendapat 0.30$, dalam 1 hari ada 12 jam maka 12x0.30 = 3.6$ jika dirupiahkan (3.6 x 13.000 = 46.800). Dalam 1 bulan ada 30 hari maka 30 hari x 46.800 = Rp 1.404.000, cukup besar bukan ???. Dengan visitor yang masih terbilang sedikit blog ini sudah dapat menghasilkan Dollar yang cukup lumayan, Amin hehehehe.

Berikut adalah tutorial lengkap yang bisa anda ikuti untuk mendaftar poptm.com sampai dengan di Approv dengan cepat :

- Daftar melalui link ini : poptm.com
- Klik SignupNow
- Isi Nama, username untuk Login nanti, Email, Pasword, Negara, conteng CAPTCH dan conteng juga I agree to the terms & conditions lalu klik Create Account seperti gambar di bawah ini

- Masuk ke Email yang anda daftarkan dan silahkan di Konfirmasi untuk pendaftaran poptmnya.
- Klik Website+Add Website, isikan alamat blog anda seperti contoh : mastimon.com, Pilih Category, Adult Content pilih Sisallow untuk tidak menampilkan konten dewasa, pilih Allow untuk dapat menampilkan konten dewasa.

- Masukkan metaname poptm ke HTML blog anda tepat di bawah <head> atau bersanding dengan meta Google atau Yahoo yang anda pasang, setelah ok disimpan silahkan klik Verify Ownership

- Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan dari poptm.com, biasanya jika belum di setujui maka status belum berwarna hijau (Approved)
- Klik Get Code untuk memasang code poptm di blog anda ada 2 cara yaitu
- Cara Pertama Pasang Code seperti contoh gambar di bawah ini di antara <body>

- Cara Kedua Pasang Code seperti contoh di bawah ini di mana saja anda suka dengan cara Add Ganget di  Tata Letak

Selesai sudah cara mendaftar sampai dengan memasang Code Iklan poptm, tinggal anda lihat di Reports perkembangan Dollar yang setiap saat bertambah, Semakin banyak Visitor anda maka semakin besar peluang anda mendapatkan dollar.

Untuk kesaksian saya mendapatkan Dollar dari poptm.com tunggu saja artikel berikutnya saya akan tampilkan berapa penghasilan blog ini dalam 1 bulan.