Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Kontak WA Permanen tidak bisa Chat dan Telpon

Kecanggihan teknologi membuat semua hal bisa di lakukan dengan mudah, termasuk berkomunikasi dengan orang lain baik chat sampai tatap muka melalui video call. Dengan jarak jauh sekalipun kita bisa tetap berkomunikasi dengan orang orang yang ingin kita terhubung. Dengan adanya aplikasi seperti halnya Whatsapp atau yang biasa disebut Wa ini sangat membantu kita.

Namun, karena kemudahan ini lah beberapa orang ada yang merasa risih ketika satu atau dua orang yang gak disuka atau lebih terkesan mengganggu kamu dengan nge-chat atau telpon via Wa. Maka melalui article ini kita akan coba ulas Cara Blokir Kontak Wa Permanen tidak bisa chat dan telpon. Whatsapp atau Wa memberikan kenyamanan pada penggunanya dengen tersedianya pilihan untuk memblokir teman yang menganggu dengan demikian pengguna whatsapp, hanya bisa berteman dengan orang-orang yang ingin dijadikan teman dalam media sosial.

Pilihan blokir ini juga berguna bagi pengguna yang merasa di terror oleh satu atau beberapa oknum tidak dikenal. Setelah kita memblokir orang tersebut dari daftar teman kita di whatsapp, ia tidak akan bisa memanggil, mengirimkan pesan atau ngechat, melihat status atau bahkan sebaliknya, Terakhir online atau last seen, dan juga foto profil tidak akan Nampak lagi. Semua bisa kembali hanya jika sobat membatalkan blokir orang tersebut.


Maka, yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah “Bagaimana cara blokir kontak secara permanen sehingga tidak bisa chat dan juga telpon dengan mudah dan cepat?” Beberapa orang mulai cari cara mudah buat ngeblokir atau memutuskan pertemanan di WA, Maka article ini cocok buat sobat yang punya masalah yang sama.  Jika sobat mau tau caranya, yuk simak penjelasan secara singkat pada uraian di bawah ini.

Cara Blokir Kontak Wa Permanen tidak bisa chat dan telpon :
  1. Buka Aplikasi Akun Whatsapp mu
  2. Pilih dua titik ( : ) pada pojok kanan atas beranda Whatsapp
  3. Pilih menu “Setelan atau Setting “
  4. Terdapat deretan Menu, Pilih pada opsi “Akun”
  5. Kemudian selanjutnya pilih “Privasi”
  6. Pada bagian bawah tap “Kontak Terblokir”
  7. Nah, untuk menambahkan akun yang ingin di blokir klik “tanda tambah” yang terdapat di pojok kanan atas.
  8. Selanjutnya kamu bisa cari akun teman mu yang ingin kamu blokir.

Mudah bukan? Uraian diatas merupakan Cara Blokir Kontak Wa secara Permanen yang sangat mudah dan juga cepat sehingga orang tersebut  tidak bisa ngechat dan telpon kamu di Wa. Tapi apabila sobat berubah pikiran, sobat juga bisa membatalkan blokir dengan mudah dan cepat pada opsi yang telah tersedia di Whatsapp yaitu dengan cara yang sama hanya saja, bedanya adalah pada langkah akhir kamu cukup pilih “Buka Blokir”. Cara yang mudah sekali untuk menjaga kenyamananmu dan dengan siapa kamu berteman.

Semoga Tips memblokir teman WA di Android ataupun WA WEB secara Permanen dengan  cara yang mudah dan cepat dapat menjaga kenyamanan sobat dalam menggunakan aplikasi sosial media seperti whatsapp. Namun, sebagai catatan tambahan bahwa proses pemblokiran hanya membantu kita agar tidak terlihat dan bukan berarti orang tersebut tidak bisa menghubungi kita sama sekali, bisa saja orang tersebut mengganti nomor baru, dengan demikian kita akan kembali terlihat. Maka cara ampuh lainnya lagi adalah dengan mengganti nomor whatsapp.

Ini merupakan cara paling ampuh jika orang tersebut berusaha untuk tetap menghubungimu. Apabila sahabat, teman, kerabat, saudara dan keluargamu memiliki masalah yang serupa jangan lupa untuk share dan bagi informasi menarik ini. Kalian juga bisa melihat berbagai macam Tutorial lainnya di situs amtread.com Semoga bermanfaat dan terima kasih.