Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Whatsapp (WA) menjadi aplikasi media sosial yang cukup tren di tahun 2017. Banyak sekali fasilitas yang dapat kita gunakan pada aplikasi chatting tersebut tetapi sebagian penggunannya tidak mengetahui. Membuat tulisan Tebal, Miring, Dicoret, Terbalik dan Berwarna adalah beberapa fitur WA (WhatsApp) yang bisa sobat gunakan.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan tebal, tulisan Miring, Tulisan dicoret untuk yang tidak perlu, tulisan terbalik untuk sensasi dan yang lebih unik lagi adalah membuat tulisan berwarna di WA. Biasanya para pengguna WhatApps hanya menggunakan fasilitas chatting dengan tulisan, mengirim gambar dan mengirim vidio.

Salah satu fasilitas WA yang sudah mastimon.com buat adalah Cara melihat orang yang sudah membaca status kita di GROUP WA (WhatApp). Cara tersebut untuk mengetahui siapa saja yang online dan sudah membaca status kita di Group. Ada juga Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis dimana para pengguna WA sering keluar GROUP karena Memori handphonenya penuh dengan Foto dan Vidio kiriman.

Kembali ke judul artikel ini tentang cara membuat tulisan tebal, miring, terbalik, dicoret dan berwarna di status WA. Caranya sebenarnya cukup mudah dan simpel jika sobat mengetahuinya. Dengan membuat status berbeda seperti ini maka membuat kita lebih asik melakukan percakapan secara langsung dengan teman ataupun di Group What Apps.

Cara buat tulisan BERWARNA di WA (Whatsapp)

Untuk membuat tulisan berwana di status WA diperlukan aplikasi pihak ketiga. Sobat bisa mendonlowadnya melalui Play Store. Nama aplikasinya adalah Plus Messenger yang bisa sahabat gunakan di semua messenger medsos lainnya seperti Telegram, WhatsApp, Viver Messenger. Silahkan dicoba dan tampilan status warnanya seperti gambar di atas.

Cara buat tulisan DICORET di WA (Whatsapp)

Membuat tulisan dicoret pada status WA cukup mudah karena sobat hanya menambahkan karakter ( ~ ) di awal dan akhir kalimat. Seperti contoh tulisan pada gambar di atas ~Gadget Update~ maka sobat bisa mencobanya. Saat status dikirim otomatis tulisan tercoret dan karakter di awal dan di akhir kalimat akan hilang secara otomatis.

Cara buat tulisan TEBAL di WA (Whatsapp)

Sama seperti aplikasi Microsoft Word, Exel maka menulis di chat WA juga bisa dibuat tebal tulisannya tetapi caranya saja yang berbeda. Jika pada ms.Word ada tombol Bold sedangan di WA kita menggunakan karakter bintang ( * ) diawal dan di akhir kalimat. Seperti contoh gambar di atas membuat tulisan *Gadget Update* maka tulisan akan otomatis tebal saat dikirim.

Cara buat tulisan MIRING di WA (Whatsapp)

Sama dengan cara membuat tulisan dicoret dan dibuat tebal. Saat membuat tulisan MIRING di WhatsApp juga menggunakan karakter ( _ ). Silahkan sobat coba letakkan di awal dan di akhir kalimat seperti contoh di atas. Hanya kalimat dapat miring saja yang di awal dan di akhirnya ada karakter seperti contoh di atas.

Cara buat tulisan TERBALIK di WA (Whatsapp)

Untuk membuat tulisan terbalik di status Whatsapp sobat harus menggunakan sebuah situs untuk merubah tulisan yang normal. Silahkan sobat berkunjung ke ceebydith.com/tulisan-terbalik.html dan tuliskan apa saja yang inggin sobat buat tulisannya terbalik. Setelah itu blog dan copy untuk paste dipindahkan di status WA, FB, BBM, IG seperti gambar di atas.

Bagaimana masih kesulitan untuk membuat tulisan tebal, miring, dicoret, terbalik dan berwarna di chat WA (WhatsApp). Silahkan sobat coba dan jika mengalami kesulitan atau kegagalan dapat bertanya di kolom komentar DISQUS dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat mastimon.com sekalian, sekian dan terimakasih.
Buka Komentar