Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat DAFTAR di status Facebook untuk ajukan pertanyaan atau pilihan

Buat status Facebook dengan daftar pertanyaan atau daftar pilihan supaya memancing teman FB berkomentar. Facebook menjadi alat komunikasi media sosial yang cukup terkenal saat ini. Penguna FB sudah merata di dunia dan indonesia adalah pengguna Facebook yang cukup besar karena hampir semua pemilik android memiliki akun FB.

Sebelumnya mastimon.com sudah membuat artikel tentang : Cara membuat tulisan besar di status FB dan ada pula Cara membuat status FB dengan Backround sendiri yang unik. Facebook selalu mengupdate aplikasinya supaya para pengguna bisa menikmati fasilitas yang lebih keren karena kita ketahui Media Sosial lainnyapun seperti Instagram dan WhatApps sudah banyak diminati. Salah satu fasilitas facebook yang unik adalah membuat status daftar dengan tampilan yang menarik.

Bagaimana cara membuat daftar pertanyaan atau daftar harapan di status facebook yang banyak dibuat. Sebenarnya sangat mudah membuatnya jika sobat mengerti caranya. Seperti contoh dibawah ini adalah status daftar yang saya buat untuk harapan di tahun 2018. Jika sobat inggin mencobanya silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara buat Daftar Pertanyaan di status FB

Langkah 1 : Silahkan buat status di Facebook seperti biasa dan lihat kebawah ada beberapa pilihan yaitu Foto/Vidio, Daftar, Siaran Langsung, Singgah, Merasa/Aktivitas/Stiker dan Tandai Teman. Untuk membuat daftar harapan atau daftar pertanyaan kita pilih no dua yaitu Daftar.

Langkah 2 : Pilih Buat daftar dengan judul sendiri untuk membuat desain sendiri. Sedangkan jika sobat inggin lebih mudah dengan yang sudah di sediakan Facebook bisa memilih dibawahnya seperti : Tujuan saya untuk tahun 2018, Moment Terbaik 2017, Hal yang saya ingginkan, Hal-hal yang harus saya kerjakan, Pelajaran hidup yang saya dapatkan dengan tidak mudah, Alasan saya menyukai teman-teman saya dan Daftar keingginan sepanjang masa saya.

Langkah 3 : Tuliskan status anda di kolom status dan Buat judul daftar yang anda buat dengan beberapa tujuan atau beberapa pilihan seperti gambar dibawah ini. Jika sudah selesai tinggal klik KIRIM di pojok kanan atas.

Bagaimana sobat, cukup mudah bukan membuat daftar harapan atau daftar pertanyaan di status FB seperti yang dibuat teman teman. Untuk membuat daftar seperti ini bisa juga membuat langsung saat ada teman yang membuat daftar kita tinggal klik BUAT DAFTAR di pojok kanan bawah. Demikian tutorial membuat status facebook dengan daftra semoga bermanfaat.