Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat tulisan status BESAR di Facebook dengan mudah

Media Sosial Facebook atau biasa di sebut Medsos Facebook yang dibuat dan dibangun oleh Mark Zuckerberg adalah seorang Programer yang sukses saat ini. Facebook merupakan hasil karyanya yang banyak sekali di gunakan oleh Pengguna Facebook di seluruh dunia. Tidak inggin di tinggalkan oleh penggunanya maka Mark selalu melakukan perubahan perubahan untuk tampilan Facebook, Kecepatan Loading Facebook dan kemudahan penggunaan Fasilitas yang ada.

Facebook memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan medsos lainnya, terbukti sampai dengan saat ini di tahun 2016 pengguna facebook mencapai 88.1 juta orang di Indonesia dan 1.59 milyar di seluruh dunia. Dengan pengguna yang segitu besarnya terbayang khan berapa Penghasilan Mark dari aplikasi Facebook tersebut.

Postingan ini saya buat setelah beberapa hari terakhir sering saya lihat ada beberapa teman di FB membuat status BESAR tulisannya, statusnya sih biasa tetapi tulisannya yang besar mengalihkan perhatian saya di banding dengan status status lainnya. Sebelumnya FB selalu melakukan perubahan terhadap tampilan menu coment yang akhirnya para pengguna diharuskan mendonlowad aplikasi FB terbaru. Untuk saat ini Facebook memiliki versi terbaru 2016 yaitu Facebook 104.0.0.17.71 (44377488) APK Latest Version (November 2016).

Kembali lagi pada persoalan pertama, Bagaimana cara membuat tulisan BESAR BESAR di Facebook untuk menarik perhatian, beginilah caranya :
Untuk membuat sebuah tulisan besar di update status facebook jangan sampai menulis kata-kata melebihi 85 karakter (85 karakter sudah termasuk dengan spasi) jika sahabat membuat kata kata atau kalimat melebihi 85 karakter maka status sahabat tetap menggunkan font size kecil.
Lihat contoh status ini, terjadi perubahan setelah mengetik huruf ke 86

Membuat tulisan besar di Facebook bisa juga dengan code, sahabat bisa carai di mbah google, sebagai contoh kodenya ini saya kasih yang saya dapatkan dari redaksihp.com
@@[0:[0:1:TULIS STATUSMU DISINI]]
Silahkan ketik kode di atas dan buat status di beranda Facebook seperti biasa "Selamat Hari Natal 2016 dan Selamat Tahun Baru 2017" dan lihat hasilnya, selamat mencoba.