Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Desain Kalender 2018 menggunakan Background Foto Sendiri

Desain Kalender 2018 menggunakan Background Foto Sendiri. Pada hari ini sudah memasuki awal bulan Januari 2018, banyak sekali para pengguna internet mencari Template Kalender 2018 lengkap tanggalan Jawa, Hijriyah dan Libur Nasional. Dengan memiliki Template Kalender 2018 sendiri maka bisa dibuat sebuah kalender hasil karya sendiri menggunakan Photoshop atau Corel Draw.

Tetapi ada sebagian orang tidak dapat mengoperasikan aplikasi tersebut maka hanya bisa mengedit menggunakan Ms.Power Point, Ms.Exel, Ms.Word, Ms.Publisher atau menggunakan aplikasi editing yang lebih mudah. Sebenarnya banyak usaha percetakan Kalender, Banner/Baleho yang menyediakan jasa Desain Kalender lengkap dengan Cetakkannya.

Yang lebih enak lagi adalah menggunakan jasa mastimon.com untuk membuat Kalender anda. Tata cara pemesanan dan harga desian yang saya tawarkan tidaklah mahal. Sahabat cukup mengirim pulsa atau transfer rekening yang sudah saya tentukan maka Desain Kalender 2018 sudah sahabat dapatkan lengkap dengan file CDR, PDF, PNG, JPG dan PSD.

Cara Pemesanan Desain Kalender 2018 Format JPG dan PNG Full HD :
  1. Kirim Pulsa Rp.10.000 ke No Telkomsel (AS) yaitu 085250104838 atau bisa juga ke No Rekening, silahkan inbox WA no tersebut.
  2. Selanjutnya anda kirim Foto yang akan dijadikan Background Kalender 2018 paling banyak adalah 5 pcs ke nomor Telkomsel di atas dan Proses Editing dilakukan selama kurang lebih 10 Menit saat saya Online (Jika saya tidak didepan Kumputer atau Laptop) Maka harap bersabar sekitar beberapa jam kedepan.
  3. Kirim alamat Email untuk Pengiriman File Kalender karena ukurannya cukup besar.
  4. Format file yang dikirim adalah JPG dan PNG Full HD yang tidak pecah saat di cetak.
  5. Jika anda berlokasi di kota Samarinda, Kalimantan Timur ini alamat Lengkap Saya : Perumahan Griya Karya Sejahtera, RT.42, Blok C, No.28, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran.

Itulah tata cara pemesanan Desain Kalender menggunakan Foto Keluarga sendiri. Untuk contoh Kalender 2018 sahabat bisa lihat beberapa contoh tampilan dibawah ini. Untuk warna background latar di foto bisa anda pilih sesuai dengan keingginan. Warna Polos Merah, Biru, Hijau, Kuning ataupun menggunakan Gambar Motif juga bisa.

Foto : Kalender 2018 Foto Keluarga
Foto : Kalender 2018 Gereja
Selain jasa Desain Kalender, mastimon.com juga menyediakan jasa cetak Kalender menggunakan Kertas Tebal ukuran 32 x 48 Cm. Untuk pemesanan Pencetakan Kalender minimal pemesanan adalah 5 Lembar dengan harga Rp.15.000 Perlembar dan Ongkir di tanggung Pemesan Kalender. Jika pemesanan di atas 10 Lembar akan saya berikan potongan harga, terlebih lagi di atas 100 lembar harga bisa dibawah dari Rp.10.000.

Bagaimana tertarik dan anda belum memiliki Kalender Sendiri !!! Untuk bertanya tanya tentang jenis dan ukuran Kalender lainnya silahkan hubungi saya melalui kontak WA 085250104838 (Aktif 24 Jam). Bisnis Percetakan Kalender ini sudah saya jalankan selama 2 tahun jadi jangan kuatir akan saya tipu. Cukup sekian dan terimakasih sudah berkunjung.