Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu ucapan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun 2018

Kemerdekaan Indonesia yang di tetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi awal baru pembangunan Indonesia. Para pejuang pada waktu itu berjuang dengan berani untuk merebut kemerdekaan Indonesia dan kita pada saat ini bertugas untuk melanjutkan kemerdekaan tersebut.

Bukan hanya melawan penjajah yang di sebut sebagai pahlawan tetapi bagi mereka yang berjuang dengan berani untuk memajukan NKRI adalah seorang pejuang Sejati. Bagaimana caranya !!! Gunakan waktumu sebaik mungkin dimanapun berada untuk kemajuan Perusahaan ataupun Usaha sendiri maka anda sudah membantu kesejahteraan di Indonesia.

Seperti judul artikel ini tentang kartu Ucapan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 pada tahun 2018 maka saya akan bagikan buat anda sekalian. Ini adalah salah satu bentuk kecintaan Tanah Air walaupun hanya sebuah kata kata ataupun Kartu Ucapan.

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa juga yang sudah memberikan kemerdekaan dan kedamaian di negri ini. Sehingga kita dapat merayakan Kemerdekaan RI yang ke 73 dengan aman dan nyaman. Penuh dengan kegembiraan perayaan tersebut dengan berbagai macam perlombaan yang unik dan menarik.

Kartu ucapan Kemerdekaan RI tahun 2018 ini saya urutkan mulai Presiden pertama sampai dengan Pemerintahan Presiden saat ini. Silahkan buat anda yang inggin mengambil kumpulan kartu ucapan ini dengan bebas untuk di share ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Whatapps.

Kartu ucapan Kemerdejaan RI ke 73 tahun 2018

Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Merdeka Bung !! Indonesia Kerja Bersama

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soekarno

“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soeharto

“Kalau kamu ingin menjadi pribadi yang maju, kamu harus pandai mengenal apa yang terjadi, pandai melihat, pandai mendengar, dan pandai menganalisis.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden BJ Habibie
“Hanya sumber daya manusia yang ahli dan produktif saja yang dapat menghadapi tantangan dan memecahkan masalah.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur)
“Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Megawati Soekarnoputri
“Kebahagiaan kita bukan karena berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan datang ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
“Karakter bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah tamah, bergotong royong, tangguh, dan santun.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Joko Widodo
“Kehormatan hidup bukanlah ditentukan seberapa tinggi pendidikan, seberapa banyak ijazah akademismu, seberapa banyak bintang-bintang jasa bertaburan di dadamu, tapi kehormatan hidup itu ada ketika namamu melekat di hati orang-orang sekitarmu, kerjamu bermanfaat untuk rakyat banyak, dan doamu tiap bangun tidur memohon agar hari ini lebih baik dari hari kemarin.”

Cukup menarik bukan jika kita semua Cinta akan negri Indonesia ini. Beragam suku bangsa, ras, agama tidak dapat menghalangi Persatuan kita. Kartu dan kata kata ucapan hari Kemerdekaan ini dapat semakin menguatkan kita untuk bersatu dan melupakan segala perbedaan, Merdeka !!!