Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Pembangunan Gedung Gereja Bethel Tabernakel

Syallom sahabat sekalian di seluruh wilayan Indonesia, bagaimana sehat hari ini !!! Puji Tuhan ada kabar gembira di awal tahun 2018 bahwa Proposal Pembangunan Gedung Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Bukuan sudah cair. Hal ini adalah karena bantuan dan dukungan doa dari semua Gembala dan Jemaat.

Proposal Pembangunan Gedung Gereja yang kita buat sebenarnya sudah lama sejak tahun 2013. Banyak sekali revisi yang dilakukan karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Mulai dari surat surat Gereja lengkap sampai dengan Proposal yang dibuat. Sebelum Proposal Pembangunan Gereja di Ajukan ke Gubernur maka harus dibuat terlebih dahulu Surat ke kantor kementrian Agama.

Nah buat sahabat yang sedang kebinggungan cara membuat Proposal Pembangunan Gereja bisa melihat contoh dibawah ini. Proposal Pembangunan Gereja yang ditujukan ke Gubernur Kalimantan Timur dibuat 6 rangkap untuk tembusan. Tembusan yang dimaksud diantaranya adalah :
  1. Kepala Bappeda Propinsi Kaltim
  2. Ketua DPRD Propinsi Kaltim
  3. Komisi IV DPRD Propinsi Kaltim
  4. Kementrian Agama Propinsi Kaltim
  5. Bansos Propinsi Kaltim
  6. Arsip

Berikut adalah contoh Proposal yang saya tampilkan melalui Google Drive, silahkan sobat ambil untuk dasar pengajuan Proposal Pembangunan Gereja.


Untuk rincian biaya sobat bisa berkonsultasi dengan orang yang ahli dengan banggunan. Untuk tahap awal Proposal buat saja rincian biaya pembanggunan gedung gereja menggunakan Microsoft Exel. Buat selengkap mungkin dengan harga bahan bangunan terbaru yang sudah di update. Jika Proposal disetujui maka nanti siapkan seorang Konsultan Banggunan yang akan membuat secara lengkap.

Mungkin contoh Proposal Pembanggunan Gedung Gereja di atas cukup singkat tetapi bisa menjadi dasar pembuatan Proposal. Jika masih mengalami kesulitan silahkan dipertanyakan di kolom komentar supaya admin mastimon.com dapat membantu. Lihat juga : Kumpulan contoh Proposal lengkap dengan rincian biaya.