Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Kalender 2018 VEKTOR Lengkap tanggal Hijriyah dan Jawa

Kalender 2018 Vektor file CDR, PSD, PDF, PNG dan JPG Full HD. Di penghujung tahun ini banyak sekali dari sahabat yang mencari Desain Kalender 2018 lengkap tanggal Hijriyah dan jawa secara Gratis. Banyak sekali situs yang menyediakan file tersebut yang diberikan secara cuma cuma tetapi jika kita download file Kalender tersebut hasilnya hanya beberapa bulan yang diberikan.

Hasilnya sahabat diharuskan mentransfer membayar sejuamlah uang tertentu ke Rekening Bank Mandiri, BRI, BCA dan Bank lainnya baru Kalender lengkap diberikan. Mengapa tidak diberikan secara Gratis saja dan harus membayar ? Untuk mendesain atau membuat Kalender di aplikasi Corel Draw membutuhkan waktu dan tenaga jadi apakah sahabat tidak menghargai itu ?

Proses pembuatan Kalender 2018 tidaklah mudah karena harus benar benar dengan ketelitian khusus. Bukan hanya teliti terhadap tanggal merah atau hari besar Nasional tetapi ada tanggal Hijriyah dan Jawa yang penulisannya lebih kecil. Karena alasan inilah file Kalender 2018 dijual dengan harga yang cukup tinggi di awal tahun.

Di akhir tahun 2018 ini sudah mulai banyak yang memiliki file Kalender 2018 format CDR ataupun PDF Editabel (file yang bisa di edit). Terjadi penurunan harga yang cukup drastis dan terjadilah persaingan di dunia bisnis kalender. Sang Pemilik sekaligus Pembuat Kalender tidak bisa menjual file Kalender dengan harga tetap dan harus memilik kreatifitas untuk memancing pembeli.

Salah satu kreatifitas untuk memancing pembeli adalah membuat Jasa Desain Kalender dinding dengan Foto Keluarga atau ada juga jasa pembuatan Kalender Duduk. Tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi Corel Draw ataupun Photoshop. Jasa ini lebih menjanjikan karena bisa bertahan sampai awal dan pertengahan tahun 2018.

Kembali lagi ke judul tentang "Download Gratis Kalender 2018 VEKTOR Lengkap tanggal Hijriyah dan Jawa". Jika sahabat menginginkan File Kalender tersebut bisa melakukan pemesanan melalui kolom komentar dengan melampirkan alamat Email. Nanti akan kami kirim file kalender 2018 format PDF. Berikut adalah Format pemesanan Kalender yang bisa anda ikuti.

Format Komentar : "Pesan Gratis Kalender 2018 file Vektor ke Email : alamatemail@gmail.com"

Kalender 2018
Gambar 1 : Kalender 2018 Warna Merah
Kalender 2018
Gambar 2 : Kalender 2018 Warna Biru

Tunggu beberapa saat maka admin mastimon.com akan mengirim Format Kalender yang di ingginkan. Silahkan sahabat baca baik baik jika sudah mendapatkan emailnya dan file Kalender 2018 bisa sahabat Download secara Gratis. Untuk anda yang memiliki sebuah usaha Percetakan Kalender bisa membaca artikel ini : 5 Jenis Desain Kalender untuk usaha Percetakan Anda.

Update !!!
Untuk mendapatkan File Kalender Lengkap CDR, PSD, PDF dan PNG Full HD silahkan Ambil melalui Link Donlowad INI.