Cara menggunakan Whatsapp di Laptop (WA WEB) dengan mudah

Cara menggunakan Whatsapp di Laptop (WA WEB) dengan mudah

Cara menggunakan Whatsapp di Laptop (WA WEB) dengan mudah

Whatsapp adalah sebuah aplikasi media sosial yang sedang trending saat ini. Penggunaannya hampir menyaingi Facebook dan Instagram. Untuk urusan Chat sudah pasti menggunakan aplikasi WA karena lebih mudah dibandingkan dengan SMS dan Messenger FB. Pesan lebih cepat tersampaikan dan hanya membutuhkan beberapa kuota saja.

Lalu bagaimana jika kita inggin menggunakan fasilitas Whatsapp (WA) di perangkat Dekstop, Laptop, Komputer atau PC atau bisa kita sebut WA WEB. Caranya cukup mudah karena anda tidak perlu menginstal aplikasi atau softwarenya. Cukup mengunjungi situsnya dan anda akan diarahkan untuk masuk menggunakan sensor kamera yang sudah di sediakan.

Baca juga : Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Menggunakan medsos WA di komputer cukup efektif jika anda bekerja di depan layar PC tersebut. Dengan begitu anda tidak perlu membuka Smartphone saat melakukan chat dengan orang lain. Bahkan bisa melakukan pengiriman Foto, Vidio dan file lainnya. Kita tidak perlu repot lagi memindahkan file dari HP ke Komputer yang dikirim melalui chat WA WEB tersebut.

Cara menggunakan Whatsapp di Laptop (Whatsweb) dengan mudah

Langkah 1 : Silahkan masuk melalui link ini : WhatsApp. Akan ada panduan perintah dari layar komputer anda seperti gambar dibawah ini.

Langkah 2 : Ikuti petunjuk di atas dengan membuka aplikasi Whatsapp di HP. Pilih menu titik tiga dipojok kanan atas lalu Pilih WhatsApp Web >> Tambahkan dengan klik + >> Paskan kotak kamera di kode Hitam di layar PC.

Langkah 3 : Akun akan langsung masuk dengan sendirinya, berikut ini adalah tampilan Whatsapp versi layar laptop. Lihat juga : Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan anggota atau teman.

Bagaimana cukup mudah bukan menggunakan Media Sosial WA di Komputer. Anda bisa melakukan komunikasi dengan sahabat atau rekan kerja di layar tanpa membuka Handphone. Cara ini banyak dilakukan oleh para admin penjualan yang berkomunikasi dengan para Sales. Selain melihatnya lebih luas anda juga dapat mengetik di keyboard komputer dengan cepat.

Lebih praktis lagi jika anda tidak inggin membuka Browser Chrome atau Firefox bisa menginstal aplikasinya di Komputer dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Tidak semua aplikasi suppord dengan Windows yang anda miliki. Untuk mendapatkannya silahkan klik pada menu UNDUH di situs Whatsapp Web.

Unduh Whatsapp untuk Mac atau PC Windows, Versi yang didukung:
- Mac OS X 10.9 dan yang lebih baru
- Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 64-bit)
- Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 32-bit)

Lihat Juga : Download Fouad WhatsApp Messenger Mod Version Untuk Android Update Terbaru 2018

Itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara menggunakan Whatsapp (WA) di Laptop dengan mudah. Jika anda masih merasa kebingungan bisa ditanyakan pada kolom komentar. Produk aplikasi WA ini akan terus melakukan upgrade ke versi terbarunya untuk dapat bersaing dengan aplikasi medsos lainnya.
Buka Komentar