Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan anggota atau teman

Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan anggota atau teman

Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan anggota atau teman

Whatsapp (WA) adalah aplikasi media sosial yang bisa anda download dengan gratis di Play Store. Banyak fasilitas yang diberikan mulai Chatting, kirim foto, vidio bahkan berkumpul dalam satu komunitas Group WA. Tetapi terkadang kita jengkel dengan group tersebut dan inggin keluar tanpa diketahui anggota.

Beban mental saat kita membuat keputusan untuk keluar dari sebuah Group Whatsapp adalah anda akan dikucilkan. Anda akan di anggap tidak setia kawan dan tidak inggin berkumpul. Satu satunya jalan adalah keluar Group WA dengan cara diam diam tanpa di ketahui teman lainnya.

Disini mastimon.com akan memberikan sedikit tips mudah keluar Group WA tanpa diketahui. Sebelum anda membuat keputusan ini harap di pikirkan terlebih dahulu supaya tidak salah paham. Untuk menghindari penyimpanan Foto dan Vidio maka anda bisa Setting pada penggaturan Whatsapp.

Selain itu anda bisa juga mengatur diam group WA tersebut supaya anda tidak tergangu dengan chat mereka. Tetapi jika anda tetap bersikeras inggin keluar silahkan ikuti cara di bawah ini. Dengan cara ini mudah mudahan tidak menggangu persahabatan dan anggota lainnya tidak mengetahuinya.

Baca juga : Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp)

Cara keluar Group WA (Whatsapp) tanpa diKetahui anggota lainnya :
  1. Silahkan BackUp terlebih dahulu data chatting WA anda dengan cara Klik Menu Setting >> Menu Chatting >> Cadangkan Chat.
  2. Selanjutnya silahkan ganti nomor WA (Whatsapp) anda dengan cara Klik Pengaturan >> Akun >> Ganti Nomor.
  3. Tidak hanya sampai disitu saja anda wajib melakukan penghapusan data dengan cara masuk ke Pangaturan Telpon >> Aplikasi >> Whatsapp >> Hapus Cache atau Clear Data.
  4. Setelah data di hapus maka anda seperti pada saat menggunakan akun WA pertamakali dan pada Group akan ada tampilan bahwa Anda menganti nomor.
  5. Dengan pemberitahun di Group bahwa anda menganti nomor, dengan begitu teman teman anda tidak mengetahui bahwa anda sudah Left atau keluar dari Group tersebut.

Lihat juga : Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Bagaimana cukup mudah bukan untuk keluar Group WA yang menyebalkan. Jika anda di masukkan oleh oknum tertentu ke Group WA maka untuk keluarnya cukup mudah. Anda cukup masuk ke Group Whatsapp >> Klik pada bagian atas Group >> Scroll ke bawah Group >> Klik Keluar dari Group. Berbeda jika Group tersebut banyak kenalan atau teman pasti merasa tidak nyaman jika keluar.
Buka Komentar