Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sablon Topi custom, Free Design, Harga Murah dan bisa Satuan

Biar lebih keren dan kece penampilan anda maka boleh dicoba menggunakan Topi dengan design hasil pemikiran sendiri. Pemilihan warna cukup banyak dan kualitas topi jangan diragukan lagi karena sudah terbukti saya membelinya. Urusan harga sudah pasti paling murah dan yang pastinya pelayanan memuaskan.

Banyak sekali penipuan online dilakukan tetapi jika anda melakukan pemesanan pada toko ini saya jamin anda tidak akan kecewa. Berawal dari postingan sahabat kerja saya dulu di perusahaan Tambang Batu Bara yang saat ini sudah mulai menekuni bisnis di dunia sablon. Bukan sembarang nyablon karena hasilnya tidak kalah dengan topi bordiran.

Jika anda memesan topi di toko online dengan design sendiri dan tidak mengenal orang tersebut maka anda akan ragu untuk membelinya. Disini saya buat testimoninya bagaimana pelayanan pembuatan topi cantik hanya dalam waktu 10 menit saja. Design atau kata kata yang dibuat sesuai dengan pesanan. Anda bebas untuk minta dibuatkan seperti apapun.

Jika kita bicara jasa design gambar atau logo sudah pasti mahal buat jasa yang Profesional. Satu design aja di antara 25 ribu sampai dengan 50 ribu. Disini untuk jasa tersebut anda diberikan Gratis. Harga topi di tambah sablon custom sendiri hanya senilai 25 ribu sampai dengan 35 ribu. Hanya saja jika anda berada jauh diluar pulau jawa harus mengeluarkan dana sendiri untuk ongkos kirimnya.

Tunggu apa lagi silahkan dipesan Topi hasil karya pemikiran sendiri dengan harga terjangkau dan kualitasnya memuaskan. Untuk anda yang tertarik silahkan lihat lihat jenis dan warna topi yang anda sukai. Pikirkan ukiran atau tulisan yang akan di buat. Jika sudah dapat silahkan kontak langsung dengan teman saya dibawah ini. Saya jamin anda puas dan tidak akan ditipu karena saya sendiri memesannya.

Contoh Warna Topi :

Contoh Warna Tulisan atau Ukiran pada Topi :

Jenis jenis kualitas Topi yang tersedia :
- Kualitas Murah
- Kualitas Sedang
- Kualitas Bagus

Harga Topi + Sablon tapi belum Ongkir :
- Murah : Rp. 25.000,-
- Sedang : Rp. 30.000,-
- Bagus : Rp. 35.000,-

Kontak yang dapat di Hubungi :
- Nama : Oleg Trionggo
- No HP : 085346584316 (WA Only)
- FB : Oleg Trionggo
- Alamat : Jl.Medang Kamolan Dusun Gendingan Borobudur.

Jika kurang yakin dengan kontak yang ada di atas anda bisa chat WhatsApp saya di nomor : 085250104838. Bukan hanya tulisan dan ukiran saja tetapi anda bisa melakukan pemesanan design kartun atau karakter tertentu. Buat anda yang berada di seputar lokasi Borobudur bisa datang langsung. Cukup 10 menit anda tunggu maka topi sudah bisa digunakan.