Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legend Terbaru 2019

Anda penggemar permainan terkenal Mobile Legend atau yang biasa disebut dengan ML? Game populer ini memang telah banyak menyita perhatian banyak orang, mulai dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan beberapa diantaranya adalah orang tua. Bagaimana bisa? Seiring berkembangnya teknologi dan maraknya perpindahan para game developer dari yang awalnya PC beralih ke versi mobile, Maka tak heran jika permainan Mobile legends menjadi salah satu alternatif yang menarik bagi Anda yang ingin bermain MOBA secara mudah dan praktis.

Tidak seperti menikmati permainan online di PC, Laptop, Komputer yang harus duduk dan diruangan tertentu yang menyediakan fasilitas, para gamers dipermudah karena mobile legends bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja di Android kalian masing –masing baik di kamar, waktu istirahat kerja, atau ketika di tempat santai lainnya. Permainan online ini merupakan game terbaru 2019 yang populer di Indonesia. Setiap hari ada saja ribuan atau bahkan lebih orang yang memainkan game online ini.


Nah, biasanya ketika bermain Mobile legends setiap tim perlu memiliki hero. Karena berbagai hero yang kuat justru diperlukan untuk bisa membawa tim menuju titik kemenangan. Jadi Kamu perlu selektif dalam menentukan hero terbaik untuk bermain. Role dari Heo yang dimaksud adalah seperti contohnya Fighter, Mage, Marksman dan Assassin. Kamu penasaran Hero apa aja sih di Mobile legends yang terbaik dari semuanya? Jangan khawatir, Selengkapnya kamu bisa simak uraiannya di bawah ini yaitu ada setidaknya 5 Hero yang sedang naik daun yang kemungkinan besar bisa bawa kamu menang.

5 Hero Mobile Legend Terbaru 2019

1. Aldous
https://www.mastimon.com/2018/07/20-gambar-foto-karakter-asli-para.html

Hero terbaik dari mobile legends hadir dari Aldous, Ia merupakan satu – satunya hero di Mobile Legends yang bisa langsung melihat musuh – musuhnya dalam sebuah peta dan mendatanginya. Hal ini tentunya mempermudah Aldous dan satu timnya untuk mencari kemudian membunuh musuhnya itu. Aldous sering disebut – sebut sebagai Overpowered karena salah satu skillnya akan terus meningkat dan bertambah saat menghancurkan minion, dengan demikian dia akan semakin kuat di permainan ini loh.

2. Gusion

Hero Gusion salah satu tokoh yang ada di Mobile Legends. Kemampuannya adalah dengan kecepatannya yang berpindah – pindah untuk membantu timnya. Gusion juga mempunyai damage yang begitu tinggi dengan berbagai item magical seperti halnya Karina. Namun, untuk penggunaanya sendiri sedikit lebih rumit dan sulit, Jadi kamu harus membiasakan diri untuk menggunakan salah satu hero terbaik ini.

3. Claude

Salah satu hero yang memiliki skil bergerak cepat pastinya itu adalah hero claude. Tokoh ini memiliki kemampuan berpindah ke binatang peliharaannya yakni Dexter. Inilah yang membuat Claude menjadi salah satu marksman dengan mobilitas yang sangat tinggi. Bukan hanya itu saja, dibandingkan hero yang lain Claude juga memiliki kemampuan serang yang paling cepat. Jadi kamu bisa gunakan Hero ini karena hero ini juga adalah yang paling sering digunakan ketika turnamen Mobile Legends.

4. Harith
https://www.mastimon.com/2018/05/hero-terbaik-dan-terkuat-di-game-mobile.html

Jika kamu suka menggunakan Hero dengan kemampuan dalam hal kecepatan jari, Harith adalah pilihan yang sesuai dan cocok. Cooldown yang cepat membuat Harith harus terus menggunakan skill nya untuk memberikan damage yang berulang –ulang. Selain itu juga ini adalah cara ampuh untuk menghindari serangan dari lawan. Hal lain lagi Hero ini merupakan mage yang paling ditakuti karena ia memiliki cooldown yang begitu cepat dan pastinya damage yang sangat dalam dari awal game. Inilah yang membuat Harith sangat unggul apabila di bandingkan dengan hero yang lainnya.

5. Lunox

Hero terakhir hadir dari Lunox. Hero ini sendiri sangat banyak diminati oleh pemain Mobile Legends, alasannya karena ia memiliki kemampuan yang banyak dan damage yang sangat besar. Walaupun Lunox memiliki kemampuan yang bagus, skillnya tidak terlalu sulit untuk di pahami dalam 4 skill. Dimana semua skillnya tersebut memilki damage yang besar, dan uniknya juga bisa membuat Lunox kabur dengan mudah.

Itulah daftar Hero terpopuler yang memiliki skill paling luar biasa dari hero yang lainnya dalam Game Mobile legends ini. Tokoh ini tentunya bisa kalian jadikan referensi dalam pemilihan hero terfavorit bagi kalian masing – masing sebagai seorang pemain. Bagi Kamu yang baru saja ingin menjadi seorang pemain ML, Patut untuk kenal masing – masing Hero dan kemampuannya ya, Untuk bisa menang dalam permainan ini cukup cerdik, teliti dan paham. Game di Handphone ini bisa dengan mudah kamu download di layanan playstore.

Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah mampir membaca tentang 5 Hero Game Mobile Legend yang hadir di tahun 2019. Jika inggin mengetahui lebih jauh tentang beberapa Hero terbaru bisa berkunjung ke blog KANGMOBA. Ada banyak informasi termasuk beberapa Script Skin Spesial.