Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

Di era sekarang, banyak sekali orang-orang yang memiliki hobi bermain game. Game yang banyak diminati oleh banyak kaum adalah game online. Game online merupakan permainan yang dapat diakses hanya melalui jaringan internet atau kuota. Game online yang sedang tren dan popular adalah game Mobile Legends.

Game online ini mulai diperkenalkan tahun 2016 oleh Moontoon developer. Mobile Legends merupakan game bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang bisa dimainkan dalam 1 lawan 1 atau secara tim dengan gameplay 5 lawan 5. Mobile Legends menjadi game online yang diminati karena game ini sangat fleksibel dimainkan dengan menggunakan smartphone daripada menggunakan PC yang tidak bisa dibawa kemana-mana.

Baca Juga : Cara bermain Game Mobile Legend di Laptop dengan Stik

Game ini membutuhkan kuota internet yang cukup memadai karena bisa menghabiskan banyak kuota. Tak heran bila gamers yang gemar bermain game online harus menyisihkan uangnya untuk membeli kuota yang banyak. Tujuan bermain game adalah untuk memenangkan game tersebut. Disini kami akan memberikan tips dan trik supaya menang untuk para gamers Mobile Legends dan supaya kalian tidak membuang-buang waktu dan kuota hanya untuk kalah.

Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

1. Pastikan koneksi internet kita stabil. Hal ini sering menjadikan pemain gagal dalam permainannya hanya karena koneksi tidak stabil atau putus-putus. Jika ping kalian memiliki angka di atas 200 akan menyebabkan smartphone menjadi lag dan membuat pemain kalah.

2. Tips selanjutnya adalah perkuat emblem. Sebelum pemain memulai battle, ada baiknya kita memperkuat emblem. Jika level emblem semakin kuat maka akan semakin kuat pula Hero saat bertanding.

3. Sebagai permainan tim, kita tidak boleh egois saat bermain Mobile Legends. Kita harus memperhatikan Hero apa saja yang dibutuhkan. Dalam game ini harus ada Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage. Jika belum ada yang mengisi posisi tersebut ada baiknya kita yang menjadi posisi Hero itu agar dapat memperkuat tim.

4. Pilihlah ability atau kemampuan yang sesuai. Walau pemain memiliki emblem yang tepat pada heronya, akan sulit jika ability atau spell yang dipilih ternyata salah. Setiap hero memiliki ability yang berbeda-beda, sesuai dengan karakternya masing-masing.

Baca Juga : Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

5. Fokus leveling pada awal permainan Mobile Legends. Semakin tinggi level dari Hero pemain, maka akan semakin tinggi juga skill dari hero. Leveling bisa dilakukan dengan membunuh monster atau Creep, serta Hero lawan di arena. Naikkan level agar semua skill dari hero terbuka.

6. Pilihlah gear yang sesuai dengan Heromu. Ada baiknya pemain mengumpulkan uang yang didapatkan untuk membeli gear yang mahal dan kuat sekaligus. Bonus yang diberikan pada gear dari game Mobile Legends akan semakin besar jika harganya semakin mahal.

7. Aktif bergerak pada awal permainan Mobile Legends. Ada baiknya pada awal permainan, pemain aktif memainkan Heronya dari Top lane, Middle lane, sampai Bottom lane. Tujuannya adalah untuk meningkatkan leveling sekaligus dapat membantu teman untuk membasmi Hero lawan jika sedang dibutuhkan

8. Berikutnya adalah saat bermain Mobile Legends usahakan pemain tidak asal maju dalam tengah permainan yang bisa menyebabkan Comeback dari lawan. Jika pemain bertugas menjaga Bottom lane, maka fokuslah menjaga area itu. Lebih baik jangan maju terlalu jauh dari Bottom lane.

9. Dalam permainan Mobile Legends bukan membunuh hero lawan sebanyak mungkin, tujuan utamanya adalah untuk mnghancurkan tower milik lawan. Selagi ada kesempatan seranglah dan hancurkan tower milik lawan. Tidak ada gunanya jika tim kita membunuh hero lawan sebanyak-banyaknya, tetapi tower tim kita hancur terlebih dulu.

Baca Juga : 20 Gambar Foto karakter Asli para pemain Mobile Legends

Sekian tips dan trik yang bisa diberikan untuk bisa menang dalam permainan Mobile Legends dan semoga bisa menjadi manfaat yang diterapkan saat bermain. Inggin tau lebih banyak tentang bagaimana cara bermain Game dan berbagai informasi Android anda bisa berkunjung ke situs ANDROWIT. Ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan dan jangan lupa berkunjung kembali ke sini ya, sekian dan terimakasih.
Buka Komentar