Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

Game Mobile Legends pada tahun 2018 ini paling banyak dimainkan oleh para Penyuka Game Android. Bukan hanya masalah fitur dan keseruan saat memainkan game tersebut tetapi pemilihan Hero juga memiliki keseruan tersendiri. Banyak pilihan Hero yang sesuai dengan karakter dalam pertempuran dan inilah yang memunculkan beberapa Hero terbaik dan terkuat.

Sebelum bermain Mobile Legends anda harus mengerti dan memahami semua Karakter setiap Hero yang ada supaya dapat memenangkan pertempuran. Setiap hero memiliki Skill berbeda beda yang akan mempengaruhi Role atau peran dalam sebuah pertandingan. Ada 6 Role Mobile Legend yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support.

Jika sudah mengerti dan memahami fungsi setiap hero maka Tim anda akan dengan mudah mengalahkan musuh. Seperti Hero Tank yang memiliki durability yaitu daya tahan yang tinggi sehingga paling cocok menyerang di garis terdepan. Selain itu ada juga Hero Suport yang berfungsi menyembuhkan, memperlambat sehingga dapat mempengaruhi pergerakan musuh.

Lihat juga : 6 Game Android terpopular dan terlaris di Google Play tahun 2018

Nah buat anda yang baru mengenal Game Mobile Legends pasti bertanya tanya Hero apa sih yang terkuat dalam setiap Role. Mastimon.com kembali membagikan buat anda sekalian jenis Hero Terkuat dan terbaik 2018 yang bisa anda coba. Jika anda penasaran silahkan persiapkan dalam sebuah pertempuran percobaan sebelum mengikuti sebuah turnamen.

Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

1. Tank - Akai

Pada Role Tank Hero yang paling cocok adalah Hero Akai karena memiliki senjata pancing dan HP yang cukup tebal. Tidak heran jika pada Role Tank terdapat Hero yang lebih banyak mati karena bermain di garis terdepan untuk melindungi teman teman lainnya. Akai juga bisa melompat di kerumunan musuh dan membidik sasaran yang tepat lewat skill 1 Thousand Pounder, lalu dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.

Tank merupakan Role yang Popular pada Game Mobile Legends karena memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Selain memiliki tugas penting untuk menjaga pasukannya di garis depan jadi harus memilih jenis hero yang terkuat dan dapat bertahan dalam gempuran. Bagaimana apakah anda berminat untuk mencobanya, atau sudah pernah mencobanya bisa bagikan pengalaman di kolom komentar.

2. Fighter - Roger

Role berikutnya yang tidak kalah penting adalah Fighter. Penggunaan Hero yang tepat pada Role ini bisa membuat Tim anda menang dalam sebuah pertandingan. Roger adalah Hero Fighter terbaik yang sering saya lihat banyak digunakan. Hero ini memiliki kemampuan yang unik yaitu dapat berubah wujud menjadi 2 mode Serigala jadi jadian dan manusia biasa.

Saat menggunakan mode Manusia, Hero Roger ini merupakan seorang Marksman yang cukup hebat. Sebaliknya jika berubah menjadi serigala dapat mengeluarkan kekuatan yang mengerikan. Dengan skill skill ultimate Wolf Transformation , Roger bisa menjadi inisiator war karena skill 2 Bloodthirsty Howl dan itu akan meningkatkan attack speed dan movement speed. Terlebih lagi dapat ditambah dengan skill 1 Lycan Pounce.

3. Assassin - Fanny

Hero yang satu ini cukup cantik dan seksi tetapi memiliki kelincahan yang luar biasa. Pada Role Assassin paling cocok anda gunakan hero Fanny karena dapat bergerak cepat dari satu sisi ke sisi lainnya. Tetapi anda harus dapat menaklukkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Hero Fanny tergolong memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Jika anda penasaran inggin mencobanya silahkan anda mainkan dan taklukkan setiap pergerakan Hero Fanny. Jika sudah bisa anda taklukkan hero ini cukup untuk membuat sakit kepala musuh. Dengan kombinasi skill 2 Steel Cable dengan skill pasif Air Superiority dan ditambah dengan skill 1 Tornado Strike dan skill ultimate Cut Throat maka dapat dipastikan tim anda memenangkan Pertandingan.

4. Mage - Aurora

Mage adalah Rol Penyihir dalam sebuah permainan Mobile Legends. Dapat dipastikan anda akan merasa kesulitan untuk memilih jenis hero yang terbaik karena banyak memiliki pilihan. Mastimon.com akan memberikan saran buat anda karena disana ada beberapa hero pilihan seperti Gord, Aurora, Eudor, Alice, nana dan Hero lainnya.

Hero Aurora adalah yang cocok untuk anda gunakan selain Hero Cyclops. Silahkan anda pilih dan sesuaikan dengan Hero yang digunakan teman lainnya. Aurora memiliki kemampuan bisa membekukan semua tim lawan dan dapat memperoleh kemenangan. Tidak heran jika hero Aurora diperebutkan untuk dapat digunakan saat di draft mode.

5. Marskman - Irithel

Ada banyak jenis hero yang ada di Role Marskman seperti Miya, Clint, Layla, Bruno, Moskov dan masih banyak lagi. Marskman adalah role Penembah Jitu yang juga cukup penting dalam sebuah pertempuran. Jadi untuk pemilihan hero yang terkuat maka saya memilih Hero Irithel karena dapat membunuh musuh sekaligus dengan cepat.

Walaupun terkadang lemah pada early-mid game tetapi hero ini kuat pada late game. Dengan skill pasifnya juga kita dapat bergerak sambil menyerang, mengejar musuh dan mengamankan posisi diri saat team war. Pemilihan hero pada role ini juga mempengaruhi kemenangan jadi pilihlah Hero yang anda kuasai jika tidak coba hero Irithel.

6. Support - Estes

Hero terakhir yang memiliki kemampuan terkuat dan terbaik pada role Supports adalah hero Estes. Hero tersebut dapat membantu teman teman lainnya untuk mengisi darah (healing). Bukan hanya sedikit atau setengah tetapi dapat membantu mengisi sampai penuh. Penasaran dengan Hero ini silahkan anda coba sendiri dan rasakan kehebatannya.

Selain itu ada beberapa hero lainnya yang bisa anda gunakan seperti Rafela - Lari dan Isi Darah Temanmu Sampai Penuh. Ada juga Nana yaitu Hero Support yang Merepotkan. Yang lebih hebat lagi ada Diggie yaitu Hero Support yang Tidak Bisa Mati. Walaupun hanya sebatan mensupport pertempuran tetapi hero ini juga berperan besar dalam sebuah kemenangan.

Baca juga : 5 Game Offline RPG terbaik 2018 untuk Android yang perlu anda coba

Itulah 6 Hero terkuat dan terbaik di setiap Role yang patut anda coba. Jika anda tidak pernah menggunakannya maka cobalah untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Jangan gunakan Hero asal asalan atau mengabaikan teman lainnya karena dalam sebuah permainan Mobile Legends adalah Kerjasama Tim yang sangat dibutuhkan. Selamat mencoba dan semoga dalam pertandingan Mobile Legends anda bisa menang !!!