Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Gambar Foto karakter Asli para pemain Mobile Legends

Game Mobile Legends saat ini menjadi Trending dan paling banyak dimainkan. Sebelumnya ada Game Android COC (Clash Of Clans) yang menarik perhatian tetapi saat ini sudah mereduk dengan munculnya permainan ini. Yang membuat unik dalam permainan ini adalah para karakter asli moba analog yang nyata ada di dunia (mirip sekali).


Para pemeran dalam pertempuran Mobile Legends yang asli ternyata cantik cantik dan ganteng ganteng. Rata rata pemerannya adalah artis terkenal yang ada di dunia termasuk di indonesia. Mungkin saat anda bermain Mabar bersama teman teman menggunakan Hero yang berbeda beda. Ada yang sengaja menggunakannya karena kuat atau ada alasan lainnya.

Kumpulan Foto ini saya dapatkan dari Fanspage Facebook "Meme and Anime Comic Indonesia". Game seru ini bukan hanya disukai anak anak saja tetapi kalangan Dewasa sampai orang tua juga memainkannya. Terlebih lagi saat ini para kaum hawa juga ikut dalam permainan ini karena dapat berkumpul satu tim untuk melakukan pertandingan.

Baca juga : Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!

Daftar HERO Mobile Legends : AKAI, ALICE, ALPHA, ALUCARD, ANGELA, ARGUS, AURORA, BALMOND, BANE, BRUNO, CHANG’E, CHOU, CLINT, CYCLOPS, DIGGIE, ESTES, EUDORA, FANNY, FRANCO, FREYA, GATOTKACA, GORD, GROCK, GUSION, HANABI, HARLE, HAYABUSA, HELCURT, HILDA, HYLOS, IRITHEL, JAWHEAD, JOHNSON, KAGURA, KAJA, KARINA, KARRIE, LANCELOT, LAPU-LAPU, LAYLA, LESLEY, LOLITA, MARTIS, MINOTAUR, MIYA, MOSKOV, NANA, NATALIA, ODETTE, PHARSA, RAFAELA, ROGER, RUBY, SABER, SUN, TIGREAL, URANUS, VALIR, VEXANA, YI SUN-SHIN, ZHASK, ZILONG.

20 Gambar Foto karakter Asli para pemain Mobile Legends





















Bagaimana dengan beberapa penampilan karakter asli Mobile Legend di atas. Jika anda sudah tau mana karakter Asli Hero yang sering dimainkan pasti akan senyum sentyum sendiri. Terlebih lagi Karakter yang terakhir cukup ganteng dan itu asli orang Indonesia. Sangat mirip bukan dan hampir semua memiliki penampilan yang sama.

Itulah beberapa Gambar Foto karakter asli para pemain Mobile Legends. Bagi anda yang punya karakter sendiri dan mirip bisa melampirkan Fotonya di kolom Komentar. Boleh di download gambarnya dan di share ke Instagram dan Group WhatsApp. Yang terakhir jangan terlalu lama bermain Mobile Legends, lakukan hal positif ya hehehe...

Penulis : BANYOLANESIA.COM