6 Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

6 Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

6 Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

Mobile Legend adalah sebuah Game atau Permainan yang sangat seru yaitu melakukan kerjasama dari beberapa akun untuk menghancurkan musuh. Buat para pemula yang baru mencoba bermain Mobile Legends wajib mengetahui beberapa Tips dan Trik. Jika bermain asal asalan maka yang terjadi Hero akan mudah mati sehingga mengakibatkan kekalahan pada Tim.

Cara yang mudah supaya menang terus saat mengawali permainan Game Mobile Legend ini adalah dengan memilih Hero yang tepat. Tetapi ada faktor utama penentu kemenangan adalah Jaringan Internet yang kita gunakan. Jangan coba coba menggunakan jaringan yang sedang tidak baik alias putus nyambung atau sinyalnya naik turun.

Lihat Juga : Inilah Rahasia bermain Mobile Legend agar Menang terus

Sudah mempersiapkan segala sesuatunya tetapi saat pertempuran dimulai kita tidak bisa menggunakan tombol serangan dengan baik. Akhirnya Hero akan terdiam saat musuh menyerang dan saat anda menombol ilmu hero tidak keluar. Akhirnya saat sinyal baik kembali Hero anda sudah mati. Sinyal adalah salah satu Fantor penting.

Buat kalian yang masih pemula di Level 1 sampai dengan Level 10 silahkan ikuti Tips sederhana yang saya lakukan ini. Mungkin untuk yang master atau sudah lama bermain Game Mobile Legends cara ini sangat kuno dan terlalu dasar. Jadi abaikan saja buat kalian yang sudah jago dan buat para Newbie lanjutkan membacanya.

Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

1. Gunakan Sinyal yang Stabil (Wifi atau Kartu)

Perhatikan tanda panah di pojok dimana tempat sinyal menunjukkan bagus atau tidak. Jika warnanya Hijau dan stabil maka anda bisa mulai bermain Game. Berbeda jika warnanya Kuning bahkan Merah, jangan sekali kali mencoba bermain karena dapat dipastikan anda akan kalah dalam pertempuran. Pastikan Wifi atau Jaringan Android yang digunakan dalam kondisi baik. Sinyal buruk biasanya saat cuaca mendung, hujan atau sedang mati listrik.

2. Bermain di Classic jangan di Rank

Untuk menaikkan Level dan mencari pengalaman bermain Game Mobile Legends anda cukup memilih di Classic. Disana musuh yang kita dapatkan masih tahap belajar juga dan kemungkinan besar akan banyak menang asal tidak ada salah satu akun yang keluar. Jika bermain di Rank akan sulit mendapatkan kemenangan terlebih lagi buat para pemula karena disini tempatnya menaikkan peringkat.

3. Pilih Hero yang mudah digunakan

Ada banyak Hero yang bisa kita gunakan tetapi tidak bisa kita pakai jika belum membelinya. Para pemula bisa menggunakan Hero Balmond dimana tehnik memakainya cukup mudah. Kita bisa hancurkan minion atau pasukan kecil dengan menggunakan ilmu Putaran dengan mudah. Tetapi hati hati jika ada Zilong harap menjauh karena rata rata Balmod cukup sulit mengalahkannya. Jika berhadapan dengan Hero SUN silahkan sikat saja karna hero kita bisa mengalahkan.

4. Cara menggunakan Hero Balmond

Ada beberapa tombol saat kita menggunakan Ilmu dalam bermain Mobile Legends. Yang seperti kampak besar itu kita memukul secara normal menggunakan senjata. Yang warna putih di atasnya itu khusu saat menyerang Turret dan yang dibawahnya khusus menyerang minion. Recall untuk kembali ke Altar kita dan Regen untuk mengisi darah. Sedangkan 3 tombol di depan kampak yaitu dibawah untuk ilmu berputar, di tenggah untuk lari cepat dan di atas untuk menghempaskan Kampak.

5. Matikan Moster di Jungle dan minion untuk Naikkan Level

Diatas kepala Hero kita ada garis menunjukkan darah (Energi) yang masih kita miliki. Disampingnya ada angka yang terus bertambah jika kita melakukan pembunuhan terhadap Monster di Jungle dan Minion. Monster tersebut bisa kita lihat bersembunyi di sela sela medan pertempuran. Saat level Hero anda naik maka tidak akan mudah dimatikan dan Hero menjadi kuat. Pastikan jangan mundur saat menyerang monster karena darahnya akan kembali Full (Penuh).

6. Hancurkan Turret dan Altar

Ada 9 Turrent yang bisa kita hancurkan melalui jalur kiri, tenggah dan kanan. Disini silahkan bagi Tugas setiap hero untuk menyerang di semua Posisi. Jangan maju menghancurkan Turret tanpa minion di depan karena Hero akan mudah mati. Agar cepat hancur maka silahkan klik tombol seperti kampak tersebut secara cepat. Anda akan meraih kemenangan saat Altar bisa di hancurkan walaupun Tower Turret belum hancur semuanya.

Baca Juga : Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

Itulah 6 Tips dan cara bermain Mobile Legend untuk Pemula agar menang terus. Tahap awal anda pelajari dulu penggunaan setiap tombol dengan baik supaya saat menyerang dan bertahan tidak binggung cara menggunakannya. Gunakan taktik maju saat minion ada dan mundur saat pasukan minion mati semua. Semoga bermanfaat dan semoga informasi ini berguna, selamat bermain ML semoga menang terus.
Buka Komentar