Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar harga Komputer Rakitan baru satu Paket (Acer, Asus, Samsung)

Teknologi canggih menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern sekarang ini. Berkat berbagai macam tekologi yang telah dirancang dapat mempermudah semua pekerjaan. Salah satunya adalah penggunaan komputer yang dianggap mampu menyelesaikan berbagai macam jenis pekerjaan dalam perusahaan, organisasi usaha, kelompok maupun bisnis pribadi. Kebutuhan alat elektronik yang satu ini pun semakin hari terus bertambah.


Baik komputer jenis rakitan atau built up, sama sama memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengguna nya. Berbagai merek terkenal pun dari mesin penyimpan dan pengolah data ini mulai bermunculan. Mulai dari Acer, Asus, Samsung, Lenovo, Core, AMD, HP, Dell dan lain sebagainya. Mungkin untuk komputer jenis built up sudah sering anda lihat dan gunakan, tapi bagaimana dengan komputer rakitan? Komputer rakitan adalah jenis komputer yang proses pembuatannya dilakukan melalui perakitan sendiri dengan standar yang ada.

Walaupun kelemahannya adalah dengan melalui proses perakitan sendiri, alat ini juga memiliki beberapa keunggulan.  Tahu kah anda? kelebihannya dari komputer ini jangan diragukan. Sebab beberapa orang lebih memilih dan meminati komputer rakit daripada built up. Mengapa? Selain harganya yang lebih murah dan terjangkau, jenis komputer ini juga dapat di sesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan pengguna nya.

Biaya untuk perbaikan pun akan dilansir lebih hemat dan perawatannya hanya dilakukan pada bagian yang rusak saja. Menarik bukan? Inilah keunggulan dari pemakaian komputer rakitan. Tidak heran beberapa orang yang tertarik akan mencari informasi referensi terbaru seputar daftar harga sepaket atau per bagian, spesifikasi nya, fitur fitur lengkapnya, merek bagus dan recommended, cara perawatan, penggunaan, tempat belanja komputer rakitan terpercaya dan masih banyak lagi.

Buat sobat sekalian yang sedang mencari informasi tersebut, sebagai berikut akan ulas penjelasan singkatnya secara lengkap dan terpercaya. Harga setiap merek bisa berubah –ubah sesuai dengan berjalannya waktu. Nah, daftar harga komputer rakitan di bawah ini adalah harga terbaru yang bisa anda sesuaikan dengan minat, kebutuhan serta uang dalam kantong anda. Tidak seperti komputer built up yang lebih mahal, anda bisa memilih komputer rakitan dalam satu paket murah yang tidak mengurangi kualifikasinya. Anda sudah penasaran? Untuk itu langsung saja simak pembahasannya pada uraian sebagai berikut :

Daftar harga Komputer Rakitan baru satu Paket (Acer, Asus, Samsung)

1. PC INTEL CORE I3 + Monitor 19 Inch Samsung

Komputer samsung dengan monitor 19 inch adalah salah satu komputer rakitan yang memiliki berat sebesar 20.0 Kg. Berbagai aksesoris komputer ditambahkan untuk menambah kenyamanan adalah Kapasitas hardisk dengan besar 320 GB dan kapasitas Memori sebesar 4 GB. Untuk deskripsi lebih lengkapnya adalah Core intel Full Set dengan Spesifikasi Intel Core i3 550 3.2GHz, HDD 320GB, Monitor samsung dengan LED sebesar  19 inch resmi, Keyboard, Mouse Micropack, Headset Gaming Kenion dan lain sebagainya. Untuk Tarif yang ditawarkan adalah sekitar 4 juta.
   
2. ASUS SERI CP3130 ID001D

Komputer dengan merek ASUS ini termasuk dalam komputer canggih yang sudah menggunakan fitur prosesor Intel i3 dengan kecepatan sebesar 3,3 GHz. PC ini juga telah dilengkapi dengan layar sebesar 18,5 inci yang menggunakan variasi teknologi Intel HD dalam grafisnya. Selain itu, komputer jenis ini juga sudah di tambah dengan adanya kelengkapan RAM 2GB bertipe DDR3. Kemudian, komputer ini lebih menarik ditambahdengan kamera, bluetooth, LAN, USB, wifi, serta HDMI. Harga PC Asus ini sendiri juga tidak terlalu mahal, yaitu berkisar antara 6,1 juta rupiah.

3. ASUS SERI CM6731 ID003D

Apabila Anda mencari PC dengan tarif yang murah dan terjangkau secara ekonomi maka PC asus dalam  seri CM6731 ID003D ini sangat cocok untuk rekomendasi  Anda. Sebab PC atau komputer ini memang masih menggunakan yang namanya prosesor Intel dual core dengan kecepatan sebesar 3 Ghz. Meskipun demikian, komputer ini sangat sesuai untuk digunakan dalam pekerjaan kantor yang tidak terlalu banyak bekerja memakai komputer. Menariknya lagi, dalam komputer ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB beserta kapasitas hardisk maksimal sebesar 500 GB. Sedangkan untuk layar yang digunakan adalah sekitar 15,6 inci. Adapun harga untuk PC ini cukup murah dan terjangkau akni 4,7 juta rupiah.

4. Acer SERI AXC605

Berikutnya adalah Komputer dari merek Acer ini yang memiliki kelebihan tidak kalah dengan yang lainnya. Dimana Acer mempunyai memori yang sangat besar yaitu setidaknya adalah 1 TB. Dengan memori yang cukup besar tersebut, maka memungkinkan Anda bisa menyimpan lebih banyak data kantor yang bersifat penting dalam 1 komputer ini saja. Selain itu, pada komputer ini juga sudah memanfaatkan teknologi Intel i3 dan ditambah grafis Nvidia. Sedangkan Layar yang digunakan adalah layar dengan LED dan ukuran sekitar 15 inci. Untuk bisa menggunakan PC ini anda tidak perlu OS tertentu, karena PC ini sebenarnya bisa diinstal dengan semua OS. Kemudian untuk harganya sendiri ditawarkan sekitar 6,4juta rupiah.

Baca Juga :

Uraian diatas adalah informasi terupdate seputar tarif dan biaya pembelian komputer rakitan. Anda bisa langsung cek pada toko elektronik kesayangan anda secara langsung. Atau bagi anda yang tidak ingin repot berpergian, gunakan Hndphone Android anda untuk tahu informasinya seperti yang anda lakukan saat ini. Berbagai Website dan aplikasi berbelanja online juga dirancang untuk membantu anda seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, bukalapak, zalora, zilingo, tokobagus.com, olx, blibli.com dan lain sebagainya. Entah anda ingin membeli secara online atau langsung perlu pastikan itu sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Biasanya, Toko –toko elektronik tertentu juga melakukan promo yang menarik untuk semakin menarik perhatian konsumen. Maka, anda bisa coba cek untuk dapatkan penawaran harga dan tarif nya menjadi lebih murah dengan potongan harga, diskon, hadiah, dan berbagai promo menarik lainnya. Apabila biaya pembelian dan pemesanan mungkin sedikit berbeda dengan informasi diatas itu wajar saja. Karena sebenarnya setiap tarif yang diberlakukan berbeda di setiap daerah bahkan antar toko. Jadi, bijaksanalah ketika akan membeli. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja.

Penulis : victory-komputer.com