3 Cara mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2019

Dapat Pulsa gratis tentunya adalah hal yang paling diimpikan oleh semua pengguna telkomsel di Indonesia. Bagaimana tidak? Ketika pulsa habis dan saat itu juga Anda tidak punya uang, maka secanggih apa pun Handphone Anda tidak akan berarti apa –apa. Namun, seperti yang telah kita ketahui, kualitas telkomsel yang bagus memang sebanding dengan harga yang diberikan, biasanya tarif yang dibutuhkan untuk telpon dan SMS tergolong lebih mahal apabila dibandingkan dengan provider telekomunikasi yang lainnya, termasuk untuk kuota internetnya juga. Maka, tidak heran apabila pengguna kartu telkomsel lumayan boros dalam hal penggunaan pulsa.

Telkomsel sendiri sebenarnya telah memfasilitasi berbagai layanan yang lengkap mulai dari paket telpon, paket SMS, Paket internet dan lain sebagainya.  Selain itu ada layanan seperti Wifi.id yang memudahkan kita bisa menggunakannya untuk mengakses internet. Bahkan cara tersebut juga pada akhirnya berlaku untuk kartu Indosat, 3, Axis, dan Excel. Nah, Ada kabar baik untuk sobat semua yang ingin memperoleh pulsa gratis dari telkomsel.

Untuk bisa mendapatkannya, Ada cara khusus tahun 2019. Cara tersebut tidak lantas hanya memasukkan kode dial tertentu tetapi memang bisa mendapatkan pulsa secara gratis dari telkomsel dengan mudah. Pastinya sobat sudah penasaran dengan cara tersebut bukan? Nah, supaya tidak penasaran lagi sebagai berikut adalah tips untuk mendapatkan pulsa khusus telkomsel dan dilengkapi beberapa cara alternatif lainnya untuk mendapatkan pulsa bagi pelanggan telkomsel maupun dari provider yang lainnya. Yuk kita cek penjelasannya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2019

1. Menggunakan My Telkomsel

Belum lama ini telkomsel telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses keperluan telkomsel. Aplikasi ini adalah My Telkomsel, dengan kehadirannya para pengguna dapat lebih mudah mengetahui layanan yang tersedia secara lengkap dalam satu aplikasi. Cara mendaftarnya mudah, Anda cukup install aplikasi di Playstore, kemudian ikuti tahapannya yakni daftar, dan verifikasi. Setelah selesai tunggulah beberapa saat. Maka Anda bisa memeriksa bonusnya secara langsung.

2. Pulsa gratis dengan pulsa OL

Aplikasi lain untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel adalah Pulsa OL. Menariknya aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk para pengguna kartu telkomsel saja tetapi provider lain seperti Axis, 3, dan Excel. Caranya sama dengan penggunaan my telkomsel, Anda hanya perlu menginstal aplikasi nya dan aktifkan. Untuk mendapatkan pulsa lebih banyak, gunakan saja aplikasi ini untuk mengikuti berbagai aktivitas yang telah ditawarkan.

3. Situs Poin Web

Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan aplikasi tertentu untuk mendapatkan pulsa gratis, ada cara lain yang lebih efektif yakni situs poin web. Ini adalah salah satu situs yang memberikan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Hal yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung di situs Poin Web dan mengikuti berbagai aktivitas yang telah sediakan oleh web ini.

Setiap aktivitas yang Anda lakukan di poin web menawarkan poin antara 3000 sampai dengan 10000. Bagi pengguna kartunya pun dapat mengikuti daily change yaitu tantangan harian untuk bisa memenangkan sampai 50000 poin. Poin yang Anda dapat nantinya bisa ditukar dengan pulsa atau voucher belanja. Menarik bukan?

Selain dengan trik mendapatkan kuota pulsa gratis diatas, sebenarnya masih ada banyak lagi, termasuk cara untuk bobol pulsa telkomsel lewat Android dan aplikasi canggih lainnya. Anda tertarik untuk mencoba nya sekarang? Kita akui telkomsel memang salah satu jenis provider yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia bahkan sampai pada daerah pelosok yang belum mampu dijangkau oleh provider yang lainnya.

Anda tidak akan menyesal menggunakan telkomsel, karena ternyata ada cara untuk hemat pulsa juga. Demikianlah tutorial Cara mendapatkan Pulsa gratis terbaru yang sudah dibahas secara lengkap. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih. Inggin mendapatkan Pulsa Murah All Operator kalian bisa melihatnya di blog Rahmah Game Cell.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel